Selamat datang di Agenbola - Agen Berita Bola Online Terpercaya Sejak 2005

Resmi Gabung Derby County, Rooney Dianggap Masih Layak Di Kasta Tertinggi

seojkt    7 Agustus, 2019    Berita Bola , Liga Inggris

Resmi Gabung Derby County, Rooney Dianggap Masih Layak Di Kasta Tertinggi

Wayne Rooney rupanya diyakini akan balik ke England di Januari 2020 nanti guna jadi pemain-pelatih di salah satu tim Championship, Derby County. Rooney sekarang ini masih sah sebagai punggawa dari tim MLS, DC United. Penyerang 33 tahun ini bakal menghabiskan MLS periode 2019 lebih dulu barulah nanti Rooney gabung dengan Derby County. Derby County melalui halaman resminya, klub ini mengatakan jika Rooney menerima kontrak pertama dengan durasi 1 setengah tahun atau 18 bulan.

Derby County pun diketahui sekarang ini dibesut oleh pelatih dari Belanda, Phillip Cocu. Cocu awali musim 2019/2020 dengan hasil yang baik, mengalahkan Huddersfield 2-1 pada Selasa 6 Agustus dini hari kemaren. Cocu juga mengatakan jika kehadiran Rooney akan membuat efek yang bagus untuk tim Derby County yang musim kemarin di besut oleh Frank Lampard.

“Inspirasi dan dorongan moral ini amat penting untuk seluruh pemain yang di skuad utama sampai ke punggawa penerus di sekolah klub,” ucap Cocu.

“Mempunyai pemain yang  memiliki leadership, kemampuan, pengalaman, ciri khas, serta semangat juang yang mantab bakal amat penting untuk tim ini,” imbuh Cocu.

Rooney memang pernah bicarakan hal menyangkut kemungkinan dia untuk masuk ke karir sebagai juru taktik sehabis pensiun. Sejumlah teman senegara Rooney telah terlebih dahulu jalani kehidupan mereka di kancah kepelatihan, ada Steven Gerrard, John Terry, dan juga ada Lampard yang sekarang membesut Chelsea.

Namun Rooney di anggap masih mampu jadi pemain di Liga Inggris. Rooney alami puncak karir di permainannya saat membela Setan Merah. Dengan Manchester United, Rooney berhasil raih 5 gelar Liga Inggris, 3 Piala Liga, dan 1 untuk gelar Piala FA serta Liga Champions. Satu statemen mengagetkan tiba dari Dean Saunders. Eks striker Liverpool itu yakin jika Wayne Rooney masih layak main di premier league, ia menyebutkan di eks timnya lepas dari latar belakang sang pemain. Namun Rooney mengaku senang dengan kesempatan yang di tawarkan oleh Derby County untuknya.

“Saya amat bahagia pada peluang yang Derby County berikan untukku. Saya mau secepatnya untuk gabung bersama Phillip Cocu, staf Cocu, serta skuad tim satu dari Januari mendatang,” Ucap Rooney pada halaman resmi klun Derby County.

Saunders mengungkapkan pendapatnya perihal pindahnya Rooney itu. Baginya, Rooney masih mampu bermain di kelas paling tinggi dengan tim top Inggris. Masa bodo perihal eks pemain Setan Merah itu sekarang sudah berusia 33 tahun.

“Rooney masih di usia 33, tidaklah 35. 30 tahun kini tak semacam yang kami ketahui, dengan vitamin dan semuanya. Saya tahu Rooney tak nikmati hidupnya dengan senang, namun siapa yang meneruskan semacam ini?” ucap Saunders pada talk SPORT.

“Rooney masih dapat tampil di Liga Inggris dan sebuah tim harusnya memburunya. Apakah kaliah telah tahu golnya di Amerika? Rooney pasti berkata, ‘ini tidaklah satu rintangan bagiku’ dalam hati,” imbuhnya.

Satu tim yang langsung terfikirkan di fikiran Saunders ialah The Reds. Ia yakin tenaga Rooney amat diperlukan bagi pemenang Liga Champions ini. Lepas dari sangkutan sang pemain dengan musuh-musuh abadi Liverpool semacam Setan Merah dan Everton.

“Saya malah merasa, lantas terfikir di fikiran saya, bahwa Rooney masih fit dan haus, kalian paham siapa yang butuh penyerang macam dia? Liverpool,” imbuhhnya.

Tapi tak berarti Saunders dukung Liverpool guna memboyong Rooney ke Anfield. Ia sebutkan nama klub besutan Jurgen Klopp ini jadi contoh jika Rooney masih mampu main di kasta paling tinggi. Tak mesti di The Reds.

“Ya mungkin Rooney tidak masuk di tim The Reds, namun Rooney harusnya dapat main bagi tim Liga Inggris yang lain, bisa jadi tim level menengah; Rooney dapat gabung dengan Crystal Palace, Rooney dapat gabung dengan Aston Villa,” tandasnya.

, ,
Download drakor Thirty But Seventeen Episode 1 – 32 Batch, Download Drama Korea subtitle Indonesia Batch , Download Drama China Subtitle indonesia batch , Download Drama Jepang Subtitle Indonesia Batch , Nonton Drama Korea , Nonton Drama , Download Drakor sub indo , Download Drakor , drakorindo , drakor indo , drakor, drakor terbaru , drakor romantis , drakor action , drakor terbaik 2018 , drakor terbaik 2019, drakor komedi romantis, drakor secretary kim , drakor last empress

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of