Selamat datang di Agenbola - Agen Berita Bola Online Terpercaya Sejak 2005

Klub Yang Dapat Menerima Rojo

seojkt    3 Agustus, 2019    Berita Bola

Klub Yang Dapat Menerima Rojo

Manchester United adalah bagian dari klub yang termasuk sangat aktif di jendela transfer musim panas ini. Sampai saat ini juga kegiatan Setan merah di jendela transfer belum melihatkan tanda tanda akan berhenti. Manchester United masih hendak melakukan penambahan pemain hebat pilihan mereka ke dalam timnya sekarang ini. Tapi, mereka juga mesti melego sejumlah punggawa dari tim mereka.

Bagian dari punggawa yang harus dilepas yaitu Marcos Rojo. Pemain belakang Argentina ini di katakan tengah melakukan pertimbangan guna pergi hengkang dari tim. Marcos Rojo cuma bermain sebanyak 14 kali pertandingan di liga bagi Manchester United di 2 musim belakangan. Kehadiran pemain bek anyar bakal menjadikan peluang tampilnya makin terbatas.

Marcos Rojo sendiri di boyong oleh Manchester United ke Oslo di sesi menjalani sesi laga uji coba. Tapi, sang pemain di katakan dapat pergi dari tim sebelum jendela transfer usai. Dan berikut adalah beberapa tim Liga Inggris yang dapat menerima Marcos Rojo dari Manchester United semacam di lansir oleh beberapa media.

Tim pertama yang dapat menampung Marcos Rojo adalah Everton. Everton telah melego Phil Jagielka dan juga sudah melepas Kurt Zouma, yang balik lagi ke Chelsea sesudah habiskan waktu pinjamannya seesai. Michael Keane dan Yerry Mina ialah opsi semata wayang jadi pilihan di pos jantung pertahanan bagi Marco Silva saat ini.

Maka dari itu, Everton mesti menghadirkan pemain belakang lain di bursa transfer musim panas ini. Marcos Rojo dapat untuk dipertimbangkan bagi Everton. Bek tim nasional Argentina ini pun dapat main jadi bek kiri. Atas persetujuan masa kerjanya yang masih sisa dua musim lagi, Marcos Rojo adalah pilihan yang ada dengan nilai beli yang tak mahal.

Klub selanjutnya yang dapat menampung Marcos Rojo ialah Wolverhampton Wanderers. Nuno Espirito Santo memiliki salah satu susunan tim yang bagus setelah 6 besar pada musim kemarin di ajang Premier League. Namun kemantapan tim amat penting bagi tim yang main di Liga Inggris dan di Eropa, dan Rojo akan dapat berfungsi bagi tim.

Connor Coady, Willy Boly dan Ryan Bennett ialah pemain belakang opsi utama di skema 3-5-2 di Molineux. Sedangkan lainnya, Jonny ialah pemain belakang sisi kiri utama dalam tim. Rojo dapat jadi pemain lapis dua yang cocok untuk dua posisi itu. Kedatangannya dalam ruang ganti pun dapat menjadikan pembeda di tim.

Dan seterusnya ada Aston Villa, klub yang dapat menampung sang pemain. Dean Smith sukses mengantar Aston Villa balik lagi ke kasta tertinggi Inggris. Tapi, sang pelatih masih butuh tambahan pemain yang memiliki pengalaman untuk The Villains dapat bersaing bersama klub terbaik di ajang Liga di musim depan.

Aston Villa mempunyai Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney House serta Bjorn Engles di pos jantung pertahanan, namun James Chester ialah satunya punggawa yang memiliki pengalaman guna tugas ini di tim. Rojo dapat jadi amunisi yang cocok bagi tim. Matt Targett pun telah gabung bersama tim. Rojo pun dapat jadi alternatif bagi Neil Taylor di pos bek kiri hingga menjadikannya jadi pemain yang banyak fungsi bagi Aston Villa dan Smith. Diketahui Rojo telah lama tak di mainkan di Setan merah, dan hengkang adalah kunci agar ia dapat di mainkan di tim barunya.

Download drakor Thirty But Seventeen Episode 1 – 32 Batch, Download Drama Korea subtitle Indonesia Batch , Download Drama China Subtitle indonesia batch , Download Drama Jepang Subtitle Indonesia Batch , Nonton Drama Korea , Nonton Drama , Download Drakor sub indo , Download Drakor , drakorindo , drakor indo , drakor, drakor terbaru , drakor romantis , drakor action , drakor terbaik 2018 , drakor terbaik 2019, drakor komedi romantis, drakor secretary kim , drakor last empress

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of