Selamat datang di Pusat Bola - Pusat Berita Bola Online Indonesia Terbaik

Kerumitan Dalam Proses Transfer Neymar

seojkt    27 Agustus, 2019    Berita Bola , Ligue 1

Kerumitan Dalam Proses Transfer Neymar

Masalah seputar transfer Neymar masih tidak tampak berakhir. Sesudah berlangsung alot seanjang beberapa minggu ini, Barcelona di kabarkan sudah siapkan satu tawaran akhir guna dapatkan pemain andalan Paris Saint Germain itu. Upaya Barca untuk dapatkan Neymar bisa di sebut luar biasa. Dari awal jendela transfer, Neymar terus di kaitkan atas rencana pulangnya sang pemain ke Camp Nou. Dia di katakan telah merasa tak memiliki masa depan bersama PSG. Dikutip dari Marca, 2 minggu lalu, Barca ujungnya buat penawaran resmi perdananya pada Paris Saint Germain. Jawara La Liga itu kirimkan 2 orang wakil mereka ke Prancis guna melakukan pertemuan bersama wakil dari kubu PSG. Negosiasi itu di katakan sangat pelik sabab gunakan sistem uang di tambah beberapa pemain.

Permintaan Paris Saint Germain. Upayaa Barca temukan sistem uang di tambah pemain ini tak gampang. Mereka mesti lebih dulu membujuk para pemain yang di inginkan oleh Paris Saint Germain, pastinya bila pemain itu benar tak masuk dalam rencana Ernesto Valverde musim sekarang. Sekarang, menurut Le Parisien, Paris Saint Germain bahkan ajukan syarat pada Barca. Mereka mau 100 juta euro di tambah dengan Nelson Semedo serta Ousmane Dembele. Bila tidak bisa, Paris Saint Germain di katakan tak akan  lepaskan Neymar ke Barca. RAC1 mengatakan dua klub ini akan lakukan pertemuan kembali, pada Selasa tanggal 27 Agustus 2019 hari ini, waktu setempat. Nampaknya pertemuan yang sekarang bakal tentukan tentang pasti atau tidaknya masa depan Neymar.

Meminjam. Masalahnya, sayarat yang di ajukan Paris Saint Germain ini masih sangat mahal bagi Barca. Sang presiden, Josep Maria Bartomeu teah lakukan pertemuan dengan para direktur Barca minggu kemarin. Atas kondisi sekarang, Barca hanya akan dapat melakukan peminjam untuk Neymar dengan opsi beli tetap di angka 170 juta euro musim depan. Walau demikian, Paris Saint Germain sama sekali tak berminat pada sistem peminjaman itu. Paris Saint Germain masih bersikeras dengan sistem 100 juta euro di tambah Semedo serta Dembele. Masalahnya, 2 punggawa Barca ini masih amat di perlukan oleh Barcelona. Melepas Dembele masih sangat begitu berat, dengan perkiraan dapat mendatangkan Neymar, namun Semedo tak bisa di lepas. Valverde di katakan masih perlukan semedo guna menjadi pengisi posisi bek kanan.

Barca untuk saat ini bukanlah satu satunya kub yang sedang melakukan negosiasi untuk neymar bersama Paris Saint Germain. Rival bebuyutan mereka di Liga Spanyol, Real Madrid di katakan juga sedang mendekati Neymar di penghujung waktu ini. Namun Real Madrid di katakan masih meragukan satu hal untuk benar benar mendatangkan pemain ini, yakni cedera yang di derita Neymar yang kerap kambuh. Dan itulah yang di cemaskan oleh pihak Real Madrid, namun juga belum ada berita untuk kelanjutan proses negosiasi mereka untuk proses pendatangan sang oemain ini.

Neymar telah menginginkan  hengkang dari PSG dari awal musim panas ini. Setelah mengakhiri musim sebagai juara Liga Prancis bersama Paris Saint Germain, Neymar beberapa kali berbuat ulah yang mengisayaratka ia ingin hengkang dan ingin pulang ke Barcelona. Sang pemain sempat mangkir untuk mengikuti sesi latihan pramusim bersama Paris saint Germain. Saking sulitnya terwujud Transfernya ke barca, sang pemain pernah ingin pindah ke klub top lainnya asal ia bisa pergi sesegera mungkin dari Paris Saint Germain. Bahkan agennya pernah di kabarkan melakukan pertemuan dengan raksasa Italia, Juventus.

, ,
Pusat Berita Bola Indonesia dan prediksi Bola Terkini Pusat Bola adalah situs berita bola indonesia yang mengabarkan tentang berbagai hal mengenai berita bola serta prediksi bola terbaru untuk indonesia mulai dari berbagai liga di seluruh dunia mulai dari liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman , liga prancis dan terutamanya liga indonesia.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of