Selamat datang di Agenbola - Agen Berita Bola Online Terpercaya Sejak 2005

Juve dan Setan Merah Gagal Sepakat, Inter Yakin Boyong Lukaku

seojkt    7 Agustus, 2019    Berita Bola

Juve dan Setan Merah Gagal Sepakat, Inter Yakin Boyong Lukaku

Tim Serie A, Inter Milan semakin yakin untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas ini. Inter Milan sangat optimis mampu mendatangkan sang penyerang dengan nilai beli di angka yang lebih rendah di waktu singkat sekarang, sebelum bursa transfer musim panas di tutup. Dari jendela transfer musim panas ini di mulai, Inter Milan sering di kaitkan menjadikat Romelu Lukaku sebbagai target. Juru strategi permainan mereka, Antonio Conte akui dengan sangat terbuka jika dirinya amat berminat untuk melatih penyerang berpostur tinggi besar tim nasional Belgia itu.

Tapi sampai saat ini beberapa penawaran Inter Milan buat Romelu Lukaku masih selalu dapatkan penolakan dari pihak Setan Merah. Hal ini di sebabkan karena mereka tak isa memenuhi keinginan atas arga yang di minta oleh Setan Merah, yaitu dengan nilai yang ada di angka 75 juta pounds. The Independent mengatakan jika Inter Milan masih belum kibarkan bendera putih dalam perburuan ini. Inter Milan lumayan sangat percaya dapat menuntaskan Transfer Romelu Lukaku dengan dana di keluarkan yang tak terlalu tinggi.

Inter Milan cukup percaya bahwa mereka bisa dapatkan Romelu Lukaku sesudah kabarnya Manchester United dan Juventus tak berhasil mendapatkan kata sepakat dalam proses transfer sang penyerang asal Belgia itu. Juventus tawarkan pertukaran antara Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Tapi kabar yang beredar mengatakan Paulo Dybala tak mau untuk hengkang dari Allianz Stadium dan bergabung ke Setan Merah, hingga kesepakatan pertukaran ini tak jadi sukses terealisasi.

Juventus pun di katakan bakal coba untuk datangkan Mauro Icardi, hingga Manchester United akan merasa hilangnya tim yang berpotensi untuk terjadinya transfer Lukaku, hingga Inter Milan bakal coba untuk manfaatkan kondisi itu guna membawa sang striker dengan harga yang kemungkinan suda di turunkan sebab Inter Milan jadi peminat tunggal untuk Romelu Lukaku.

Manchester United sendiri di katakan bersedia untuk melakukan transaksi bisnis bersama Inter Milan. Tapi mereka tak mau melepas Romelu Lukaku dengan nilai jual yang rendah. Inter Milan di ketahui akhir kali kemarin melayangkan tawaran untuk Romelu Lukaku di angka 54 juta pounds. Tapi Setan Merah menganggap angka yang di ajukan Inter Milan itu masih sangat rendah untuk seorang RomeluLukaku.Setan Merah mengatakan keinginan mereka pada Nerrazurri untuk bisa naikkan angka penawarannya bagi Transfer Lukaku, bila tak di naikkan setan Merah tak akan mau lepaskan sang striker.

Romelu Lukaku sekarang ini sedang tak ada di skuad Manchester United menunggu jendela transfer Liga Inggris yang bakal di tutup sebentar lagi. Romelu Lukaku di kabarkan sedang ikut latihan dengan tim masa dulunya, Anderlecht sampai saat yang belum di tentukan. Ini di lakukan untuk tetap mejaga fisik dan kebugaran sang pemain, yang di ketahui tak di mainkan terus di laga laga pra musim bersama Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan menyaksikan rekan rekanya berlaga. Ia di katakan tak lagi jadi opsi bagi pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer kabarnya memiliki misi meremajakan skuad si Setan Merah dengan pemain pemain yang umurnya 26 tahun ke bawah. Diketahui dari langlah langkah sang pelatih yang terlihat pada pilihan pemain yang ia masukkan dalam pertandingan pertandingan pramusim. Ia banyak menurunkan pemain pemain muda dan di campur dengan beberapa pemain senior, namun sepertinya Lukaku tak lagi termasuk disitu.

, , , ,
Download drakor Thirty But Seventeen Episode 1 – 32 Batch, Download Drama Korea subtitle Indonesia Batch , Download Drama China Subtitle indonesia batch , Download Drama Jepang Subtitle Indonesia Batch , Nonton Drama Korea , Nonton Drama , Download Drakor sub indo , Download Drakor , drakorindo , drakor indo , drakor, drakor terbaru , drakor romantis , drakor action , drakor terbaik 2018 , drakor terbaik 2019, drakor komedi romantis, drakor secretary kim , drakor last empress

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of