Selamat datang di Agenbola - Agen Berita Bola Online Terpercaya Sejak 2005

Inter Masuk Dalam Perburuan Dybala

seojkt    3 Agustus, 2019    Berita Bola

Inter Masuk Dalam Perburuan Dybala

Pemain serang Juventus, Paulo Dybala, sudah balik dari liburan musim panas sang pemain. Awal sampai di kota Turin, Paulo Dybala di katakan langsung melakukan temu dengan sang allenatore Maurizio Sarri. Paulo Dybala memang sedikit telat gabung bersama klub guna mulai persiapan musim 2019/2020. Karena, sang pemain mesti main dalam Copa America 2019 bagi tim nasional Argentina.

Pada hari Kamis tanggal 1 Agustus 2019 lalu waktu kota Turin, Paulo Dybala baru tampak ada di kota Turin. Punggawa berumur 25 tahun itu sekarang telah siap untuk jalani persiapan musim 2019/2020 nanti. Cuma saja, tim yang bakal di bela Paulo Dybala masih tak jelas. Juventus atau tim lain, oleh sebab itu, sang pemain melakukan pertemuan bersama sang pelatih Maurizio Sarri. Kira kira yang di bicarakan adalah sebagai berikut.

Temu Dybala bersama Sarri. Saat sampai di Turin, Paulo Dybala langsung masuk di beberapa kegiatan klub. Sang pemain tiba di pusat latihan klub. Lain dari itu untuk jalani tes medis serta latihan yang tak berat, ada soal yang krusial yang di buat oleh Paulo Dybala. Dikutip dari Marca, Dybala dengan privat melakukan pertemuan pada Maurizio Sarri. Acara ini sejatinya dapat dilakukan di hari Jumat saat pelatihan tim libur.

Tapi, Dybala dan Sarri melakukan pertemuan lebih segera dari waktu yang di perkirakan. Ada 1 tanda tanya besar yang di tanyakan oleh Dybala ke pelatih barunya, Sarri. Apakah sang pemain bakal jadi peran yang penting untuk tim di musim 2019/2020 yang bakal di helat sebentar lagi. Bila nyatanya Sarri memiliki jawaban berupa jaminan Dybala bakal main lebih sering di musim depan, maka sang pemain bakal menetap di Turin.

Namun, jika penyerang umur 25 tahun itu tak masuk d rencana klub musim depan, sang pemain bakal membuat potensi hengkang ke tim lain. Namun kabarnya masih tak ada jawab yang meyakinkan dari sang pelatih baru Juventus itu.Dan baru baru ini di beritakan juga Inter sedang berminat pada sang pemain, membuat Dybala ragu pergi ke Inter Milan Atau Manchester United.

Ada 2 perkiraan yang dapat di ambil bagi Paulo Dybala bila sang penyerang memuilih untuk pergi dari Juventus. Paulo Dybala dapat merapat ke Inter Milan yang otomatis ia akan menetap di negeri Pizza tersebut, dan main di serie A. Lain dari itu, Paulo Dybala pun mempunyai potensi untuk hengkang ke Manchester United dan di tukar dengan striker Manchester United asal Belgia, yaitu Romelu Lukaku.

Inter Milan bersedia menerima Paulo Dybala, serta melepas Mauro Icardi pada Si Nyonya Tua. Beppe Marotta, direktur dari Inter Milan, memiliki relasi yang bagus pada Paulo Dybala. Sag direktur dapat jadi peran kunci di proses berjalan lancarnya transfer itu. Sedangkan di sisi lain, Manchester United mempunyai tawaran yang menggoda juga untuk Si Nyonya Tua. Juventus bakal melego Romelu Lukaku dan di tukar dengan Paulo Dybala. Juventus di kabarkan amat suka atas gagasan yang di ajukan oleh Setan Merah itu, namun Paulo Dybala katanya tak mau pergi untuk bermain di Liga Inggris.

Dybala di kabarkan hendak tetap di Itali, dan jika ia memang tak di pakai oleh Maurizio Sarri tamaknya Inter Milan bisa jadi destinasi berikutnya untuk Dybala. Namun jika Manchester United dapat membujuk sang pemain, Lukaku juga amunisi yang bagus untuk Juventus.

Download drakor Thirty But Seventeen Episode 1 – 32 Batch, Download Drama Korea subtitle Indonesia Batch , Download Drama China Subtitle indonesia batch , Download Drama Jepang Subtitle Indonesia Batch , Nonton Drama Korea , Nonton Drama , Download Drakor sub indo , Download Drakor , drakorindo , drakor indo , drakor, drakor terbaru , drakor romantis , drakor action , drakor terbaik 2018 , drakor terbaik 2019, drakor komedi romantis, drakor secretary kim , drakor last empress

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of