Selamat datang di Pusat Bola - Pusat Berita Bola Online Indonesia Terbaik

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 Serbia vs Portugal

seojkt    9 September, 2019    Berita Bola , UEFA EURO Qualifiers

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 Serbia vs Portugal-min

Sebesar 6 buah berhasil terwujud dalam perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Serbia vs Portugal di sesi buntut eliminasi Tim B ini.

Melalui perlombaan yang kencang, Portugal sukses mengunci mulut Serbia pada peperangan yang dihelat di Stadion Rajko Mitic, Minggu( 08 atau 09 atau 19) dini hari Wib.

Buat perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Serbia vs Portugal ini dimenangi Cristiano Ronaldo serta kawan- kawan dengan angka 2- 4.

Sedangkan ini Portugal mendiami posisi runner- up di tangga klasemen sedangkan Tim B dengan 5 nilai dari 3 peperangan.

Sedangkan itu Serbia turun ke posisi keempat klasemen Tim B ini dengan membereskan 4 nilai dari 4 perlombaan.

Perolehan Perlombaan KUALIFIKASI PIALA EROPA 2020 SERBIA VS PORTUGAL

Buat analogi statistik kedua regu pada peperangan ini menulis Portugal lebih menang dalam kemampuan bola sebesar 56: 44 persen.

Regu pengunjung pula membuat 14 usaha eksperimen di sejauh peperangan dengan 4 di antara lain pas menemui target.

Sebaliknya Serbia sendiri pula bukan ingin takluk dengan menciptakan 10 attempts serta 6 shots on sasaran.

Dari perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Serbia vs Portugal di sesi awal selesai dengan angka 1- 0.

Portugal yang lebih dahulu menang berkah berhasil William Carvalho di menit ke- 42 yang setelah itu digandakan Goncalo Guedes di menit 58.

Serbia luang membalas melalui kelakuan Nikola Milenkovic di menit 68 yang setelah itu dibalas dengan berhasil Ronaldo di menit 80.

Aleksandar Mitrovic di menit ke- 85 Berhasil langsung membalas Bernardo Silva semenit setelah itu yang membuat angka akhir menjaid 2- 4.

Lapisan pemeran:

Serbia: Meter. Dmitrovic, A. Kolarov, N. Maksimovic, Meter. Nastasic, N. Milenkovic, N. Matic, D. Lazovic( A. Ljajic 59), L. Milivojevic( L. Jovic 87), F. Kostic( A. Katai 83), D. Tadic, A. Mitrovic

Portugal: R. Patricio, J. Fonte, R. Guerreiro, N. Semedo( J. Cancelo 65), R. Dias, D. Pereira, W. Carvalho, Gram. Guedes( J. Felix 70), B. Fernandes( J. Moutinho 85), B. Silva, C. Ronaldo

Silahkan kamu ikuti panduan akurat serta pula perkiraan terkini di web ini. Begitu buat pembaharuan perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Serbia vs Portugal.

, , , , , , , ,
Pusat Berita Bola Indonesia dan prediksi Bola Terkini Pusat Bola adalah situs berita bola indonesia yang mengabarkan tentang berbagai hal mengenai berita bola serta prediksi bola terbaru untuk indonesia mulai dari berbagai liga di seluruh dunia mulai dari liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman , liga prancis dan terutamanya liga indonesia.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of