Selamat datang di Pusat Bola - Pusat Berita Bola Online Indonesia Terbaik

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 Prancis vs Albania

seojkt    9 September, 2019    Berita Bola , UEFA EURO Qualifiers

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 Prancis vs Albania-min

Dalam pembaharuan perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Prancis vs Albania ini Bimbingan Blues sukses mencatatkan kemenangan berkilau berdasarkan tamunya.

Tanpa maaf, Prancis sanggup meredam Albania sekalian mencatatkan nilai kancap dalam peperangan yang dimainkan di Stade de France, Minggu( 08 atau 09 atau 19) dini hari Wib.

Dari perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Prancis vs Albania ini selesai dengan angka jitu 4- 1 buat kemenangan tuan rumah.

Berkah bonus nilai kancap ini Prancis sedang menjaga posisi di pucuk klasemen sedangkan Tim H dengan 12 nilai.

Sebaliknya Albania terletak di antrean keempat dengan sadapan 6 nilai serta kedua regu bersama telah main sebesar 5 kali.

Perolehan Perlombaan KUALIFIKASI PIALA EROPA 2020 PRANCIS VS ALBANIA

Prancis sendiri tengah bersaing kencang dengan Turki serta pula Islandia dalam memperebutkan posisi di posisi paling atas klasemen.

Walhasil mereka tampak mati- matian dikala menyajikan Albania dengan mempunyai 72% ball possession, 13 attempts dengan 5 shots on sasaran.

Bandingkan dengan Albania yang cuma membebaskan satu tembakan ke gawang dari 3 usaha di sejauh perlombaan ini.

Perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Prancis vs Albania di sesi awal ini selesai dengan angka 2- 0 buat Prancis.

2 berhasil di catok awal ini tiap- tiap dicetak Kingsley Coman dan Oliver Giroud di menit ke- 8 serta 27.

Coman kembali buat berhasil di menit 68 serta disusul dengan berhasil Nanimoto Ikone di menit 85. Satu berhasil Albania dilesakkan Sokol Chikallesi di menit 90 melalui titik putih.

Lapisan pemeran:

Prancis: H. Lloris, R. Varane, C. Lenglet, L. Hernandez( L. Digne 80), B. Pavard, B. Matuidi, T. Lemar( N. Fekir 84), C. Tolisso, O. Giroud, A. Griezmann, K. Coman( J. Ikone 77)

Albania: T. Strakosha, Meter. Mavraj, E. Hysaj, B. Djimsiti, A. Ismajli, A. Abrashi( T. Xhaka 73), O. Roshi, K. Bare, Y. Ramadani( K. Gjasula 54), B. Balaj( S. Cikalleshi 61), Meter. Uzuni

Demikianlah pembaharuan perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Prancis vs Albania serta lihat pula panduan bojal terkini selanjutnya ini.

, , , , ,
Pusat Berita Bola Indonesia dan prediksi Bola Terkini Pusat Bola adalah situs berita bola indonesia yang mengabarkan tentang berbagai hal mengenai berita bola serta prediksi bola terbaru untuk indonesia mulai dari berbagai liga di seluruh dunia mulai dari liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman , liga prancis dan terutamanya liga indonesia.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of