Selamat datang di Pusat Bola - Pusat Berita Bola Online Indonesia Terbaik

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 Armenia vs Bosnia-Herzegovina

seojkt    9 September, 2019    Berita Bola

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Armenia vs Bosnia-Herzegovina

Perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Armenia vs Bosnia- Herzegovina ini selesai dengan kejutan menyusul kemenangan yang dicapai oleh tuan rumah.

Armenia sukses menggulung Bosnia- Herzegovina pada peperangan buntut Tim J di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht, Minggu( 08 atau 09 atau 19) malam Wib.

Dari perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Armenia vs Bosnia- Herzegovina ini selesai dengan angka 4- 2 buat kemenangan Armenia.

Perolehan ini menaruh Armenia di posisi ketiga klasemen Tim J dengan mencatatkan 9 nilai dari 6 peperangan terakhir mereka.

Sedangkan itu Bosnia- Herzegovina sendiri hinggap di tingkatan keempat klasemen dengan mencatatkan 7 nilai sepanjang ini serta sudah main 6 kali.

Perolehan Perlombaan KUALIFIKASI PIALA EROPA 2020 ARMENIA VS BOSNIA- HERZEGOVINA

Buat jalannya perlombaan ini berjalan dengan hebat disebabkan kedua regu luang silih berjawab berhasil di sejauh game ini.

Armenia luang menang berakhir Henrikh Mkhitaryan mengecap berhasil kilat di menit ketiga serta disamakan Edin Dzeko di menit ke- 13.

Di sisa durasi perlombaan di sesi awal ini bukan terdapat lagi berhasil yang terwujud serta angka 0- 0 bertahan sampai turun minum.

Berikutnya dalam berita perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Armenia vs Bosnia- Herzegovina ini 4 berhasil bonus terhidang di catok kedua.

Kembali Mkhitaryan mengamalkan berhasil di menit ke- 66 tetapi lagi- lagi disamakan oleh Amer Gojak pada menit 70.

Sampai kesimpulannya Armenia membenarkan kemenangannya berkah berhasil Hovhannes Hambardzumyan di menit ke- 77 dan berhasil bunuh diri Stipe Locar di menit 90+5.

Lapisan pemeran: Armenia:

Armenia: A. Hayrapetyan, H. Hambardzuman, V. Haroyan, H. Ishkhanyan, H. Mkhitaryan, K. Mkrtchyan( A. Grigoryan 75), K. Hovhannisyan( A. Hovhannisyan 83), R. Hovsepyan( E. Vardanyan 77), Gram. Ghazaryan, T. Barseghyan, S. Adamyan

Bosnia- Herzegovina: I. Sehic, E. Zukanovic, E. Bicakcic, S. Kolasinac, D. Todorovic( R. Bajic 85), Meter. Pjanic, E. Visca( H. Duljevic 64), Gram. Cimirot, Meter. Besic( S. Loncar 80), A. Gojak, E. Dzeko

Begitu pembaharuan angka dari perolehan perlombaan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Armenia vs Bosnia- Herzegovina serta selanjutnya panduan bola terbaru.

, ,
Pusat Berita Bola Indonesia dan prediksi Bola Terkini Pusat Bola adalah situs berita bola indonesia yang mengabarkan tentang berbagai hal mengenai berita bola serta prediksi bola terbaru untuk indonesia mulai dari berbagai liga di seluruh dunia mulai dari liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman , liga prancis dan terutamanya liga indonesia.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of