Selamat datang di Pusat Bola - Pusat Berita Bola Online Indonesia Terbaik

Hadapi Rapatnya Pertahanan Newacastle, Tottenham Kalah di kandang

seojkt    26 Agustus, 2019    Berita Bola , Liga Inggris

Hadapi Rapatnya Pertahanan Newacastle, Tottenham Kalah di kandang

Laga seru terjadi pada laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United di gelaran Premier League minggu ke 3. Duel sengit antar Tottenham Hotspur menghadapi Newcastle United ini di helat di White Harta Lane Stadium, markas dari Totenham Hotspurs. Pada paruh awal laga antara Tottenham Hotspur menghadapi Newcastle selesai dengan hasil selisih tipis 0-1. Tim tandang berhasil menciptakan gol lewat Joelinton di saat laga baru menginjak menit ke 27 laga berjalan dengan manfaatkan bola dari Saint Maximin.

Jalannya laga pada babak awal. Tottenham Hotspur dari pertama laga ini di mulai sudah lancarkan penyerangan terus menerus. Main terbuka pun di perlihatkan oleh tim tamu guna dapatkan poin utuh di laga itu. Kedua klun tampak begitu alot di segi membuat penyerangan. Duel sektor gelandang amat kerap tampak di laga ini sebab dua klub ini sama sama andalkan kreativitas dari para gelandang mereka. Di menit 15 laga ini berjalan, Tottenham Hotspur sudah coba kurung lini belakang Newcastle United.

Totenham melakukan penekanan secara ketat yang di lakukan oleh Spurs dapat sulitkan para pemain tim tandang untuk kembangkan permainan mereka. Lini belakang Newcastle tampak luntang lantung sebab serangan yang di lakukan oleh Lucas Moura ataupun Son Heung Min. Newcastle United akhirnya berhasil buka gol perdana di laga ini lebih dulu lewat Joelinton. Manfaatkan lengahnya lini belakang Tottenham Hotspurs , Joelinton sukses bebas dari jebakan offside dan berhasil taklukkan Lloris. Tim tandang memimpin sementara dengan tipis 0-1 di menit ke 27. Gol itu tercipta dengan manfaatkan bola dari Saint Maximin.

Tottenham Hotspur sesudah ketinggalan gol dari pihak tim tandang, ritme serangan mereka tampak meningkat. Bermacam serangan dari Spurs masih bisa di patahkan oleh penjaga gawang Newcastle, Martin Dubravka.  Dan Newcastle United cuma andalkan counter attack yang sampai pada menit 33 dapat menggoyahkan lini belakang dari klub yang berjuluku The Lily White ini. Dengan tidak bermainnya Eriksen, serangan dari Tottenham Hotspur tampah sangat gampang di atasi oleh para pemain Newcastle United. Peran dari Eriksen dalam laga itu di kerjakan oleh Erik Lamela.

Pertahanan yang hampir tak bercelah yang di mainkan oleh pihak Newcastle United, manjadikan tim kandang susah dalam membuat kesempatan membangun serangan. Newcastle United saat sedang melakukan pertahanan, bisa di bilang nyaris semua pemain mereka ada dalam kotak penalti menutupi serangan dari tuan rumah. Hal itu menjadikan kubu Tottenham Hotspur susah untuk lakukan penggiringan menusuk ke dalam daerah kotak penalti Newcastle. Sampai babak awal selesai, skor tipis 0-1 jadi keunggulan sementara untuk Newcastle.

Jalannya laga pada babak kedua. Sedari pluit babak dua di tiup, kubu tim kandang begiru getol lakukan penyerangan guna dapat kejar tinggalnya kedudukan mereka. Serangan Spurs yang monoton dengan gampang bisa di mentahkan oleh Newcastle United. Tim tamu pada paruh kedua pun main dengan terbuka. Hal itu di sebabkan Newcatle telah ada di atas angin. Newcastle terus perkokoh lini belakang mereka lalu sesekali lancarkan counter attack yang membuat pertahanan tuan rumah dalam bahaya.

Tim besutan Steve Bruce juga coba lakukan dominasi dengan menahan bola selama yang mereka bisa untuk turunkan ritme dari laga itu. Di menit 61, Spurs masukkan pemain andalannya, Eriksen serta Giovani Lo Celso guna meningkatkan daya serang dari kubu Totenham Hotspurs. Pasukan The Magpies tampak cuma menyisakan Joelinton di sektor depan mereka. Seluruh pemain Newcastle United lainnya ada di sektor belakang membantu pertahanan untuk mengatasi gempuran dari tuan rumah.

Lini belakang yang disiplin yang di perlihatkan oleh Newacsatle menjadikan Tottenham sangat susah untuk ciptakan kesempatan. Seluruh bola yang masuk ke daerah vital Newcastle selalu bisa di amankan barisan belakang dari Newcastle United. Sampai laga ini usai, skor unggulnya Newcastle United tak dapat berubah. Dan laga ini adalah kekalahan pertama untuk Tottenham Hotspurs di Premier League episode ini, dan mereka dapatkan di markas mereka sendiri.

 

Daftar susunan line up Tottenham Hotspur vs Newcastle United :

Tottenham Hotspur : Hugo Llorism| Kyle Walker Peters | Toby Alderweireld | Davinson Sanchez | Danny Rose | Harry Winks | Moussa Sissoko | Lucas Moura | Erik Lamela | Son Heung Min | Harry Kane.

Newcastle United : Martin Dubravka | Fabian Schar | Jamaal Lascelles | Paul Dummet | Emile Krafth | Isaac Hayden | Saint Maximin | Sean Longstaff | Matt Ritchie | Joelinton | Miguel Almiron.

 

, , ,
Pusat Berita Bola Indonesia dan prediksi Bola Terkini Pusat Bola adalah situs berita bola indonesia yang mengabarkan tentang berbagai hal mengenai berita bola serta prediksi bola terbaru untuk indonesia mulai dari berbagai liga di seluruh dunia mulai dari liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman , liga prancis dan terutamanya liga indonesia.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of