Selamat datang di Pusat Bola - Pusat Berita Bola Online Indonesia Terbaik

Gagal Dapatkan Pogba, Madrid Incar Pemain Ini

seojkt    17 Agustus, 2019    Berita Bola , Liga Inggris

Gagal Dapatkan Pogba, Madrid Incar Pemain Ini

Real Madrid bakal ajukan penawaran di kisaran angka 130 juta euro atau sama dengan 2,08 triliun rupiah guna dapatkan penyerang Liverpool Sadio Mane. Penyerang dari Senegal ini jadi penggati lain untuk Real Madrid bila Madrid tak berhasil dapatkan 2 incaran transfer paling di incar mereka yakni gelandang Manchester United Paul Pogba serta bintang Paris Saint-Germain Neymar, kata Don Balon. Mane sudah di sangkutkan pada tim besar Spanyol sebelum ini, dan Soccer Link mengatakan penyerang berumur 27 tahun ini dengan personal ditelfon oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane pada musim panas ini.

Tapi, di berita Soccer Link itu mengatakan bos Madrid Florentino Perez tak melihat harusnya untuk membeli Mane ke Madrid, Don Balon mengatakan dia kini pertimbangkan untuk ajukan penawaran tinggi untuk penyerang itu. Mane pasti dapat jadi rekrutan yang bagus untuk Real Madrid, sebab sang pemain bakal beri kenaikan perform yang lumayan bagus untuk pemain macam Gareth Bale serta Karim Benzema di sektor depan.

Real Madrid miliki pengganti yang tak mahal untuk Paul Pogba. Real Madrid sudah kerja dengan bagus untuk memboyong Eden Hazard dari The Blues musim panas ini, tapi masih butuh tak sedikit mutu di sektor depan mereka bila hendak betul buktikan diri jadi tim kuat di Liga Spanyol dan Liga Champions lagi. Bagi Diario Gol, Madrid pun incar punggawa Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi pengganti yang tak murah bagi Paul Pogba.

Penyerang berumur 24 tahun ini sudah menarik minat dengan Sporting, sesudah hasilkan sejumlah catatan skor yang luar biasa musim kemarin. Fernandes membuat 31 gol di seluruh laga catatan yang cukup bagus bagi satu gelandang serta tanda bisa jadi jika dirinya bersedia untuk hengkang ke tempat yang lebih tinggi levelnya. Real Madrid keliatan sudah di tawari peluang tinggi guna rekrut sang pemain dengan nilai yang layak, yakni 55 juta pound atau sama dengan 956 miliar rupiah, kata Diario Gol, hingga dapat akhiri anggapan tentang Pogba.

Sadio Mane buat Liverpool cemas sesudah di beritakan terima telfon dari Zinedine Zidane yang menawarkannya gabung dengan Los Merengues pada musim panas ini. Dilansir dari Sport Express, sang pelatih belum lama ini menghubungi Mane guna membahas kemungkinan mane pergi ke Real Madrid musim panas ini.

Penawaran pelatih berkepala plontos ini katanya buat Mane tertarik untuk mencoba lanjutkan petualangnnya di Negeri Matador itu sesudah tampil bagus dengan The Reds yaitu di Liga Inggris ataupun Liga Champions. Katanya, Real Madrid sudah siapkan pengajuan senilai 80 juta euro atau sama dengan1,2 triliun di tambah Isco, bila Mane dapat izin dari klubnya.

Namun begitu menurut laporan, Florentino Perez yang tak lain adalah bos dari Los Galaticos tak jua memberi tanda hendak cari punggawa anyar pasca berhasil datangkan Eden Hazard dari Chelsea atas nilai pindahnya 88 juta pounds atau sama dengan 1,6 triliun rupiah. Situasi itu pastinya bakal timbulkan kecemasan untuk Liverpool, yang musim panas ini tak ada perekrutan satu pun punggawa bagus untuk perkuat skuatnya.

Tak begitu aktifnya Liverpool di jendela transfer ini sebenarnya di sebabkan mereka mau lebih perdalam pasukan utama yang di pakai pada musim 2018/2019 untuk bersaing berebut trofi Liga Inggris serta Liga Champions 2019/20. Tapi, bila Liverpool mesti di tinggal Sadio Mane, Tak berarti tak mungkin misi Liverpool gapai mimpi mereka bakal sirna pada awal musim. Melihat ke sejarah klub, Liverpool pun telah kerap tanggung kepedihan sebab lepaskan pemain pemain top mereka ke tim lain sepanjang bertahun tahun lampau. Sesudah tinggalkaan Merseyside, para pemain ini bahkan capai pucuk kariernya, semacam Fernando Torres, Luis Suarez, Raheem Sterling, serta Philippe Coutinho.

 

, , ,
Pusat Berita Bola Indonesia dan prediksi Bola Terkini Pusat Bola adalah situs berita bola indonesia yang mengabarkan tentang berbagai hal mengenai berita bola serta prediksi bola terbaru untuk indonesia mulai dari berbagai liga di seluruh dunia mulai dari liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman , liga prancis dan terutamanya liga indonesia.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of