Selamat datang di Pusat Bola - Pusat Berita Bola Online Indonesia Terbaik

Arsenal Tumbang Di Emirates Cup 2019

seojkt    29 Juli, 2019    Berita Bola , Liga Inggris

Arsenal Tumbang Di Emirates Cup 2019

Arsenal mesti puas tak berhasil meraih trofi pra musim Emirates Cup 2019 pasca dipaksa menyerah dengan skor 1-2 dari wakil Ligue Prancis, Lyon, di Emirates Stadium, Minggu 28 Juli 2019. Tampil selaku tuan rumah menjadkan Arsenal bermain dengan lebih mendominasi pertandingan. Walau begitu, masih tidak ada gol yang dapat dibuat oleh Granit Xhaka cs. Arsenal baru mampu menghancurkan kebuntuan saat pertandingan sedang berlangsung 35 menit. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil melanjutkan umpang silang Henrikh Mkhitaryan jadi sebuah gol.

Moussa Dembele di anggap sebagai ancaman untuk Arsenal. Main lagi, dan memulai dari kamar ganti, Arsenal pernah mendapat sejumlah peluang guna menambah skor mereka. Sayang masih tak ada yang dapat menggetarkan jala gawang dari kedua tim. Moussa Dembele jadi penghancur asa untuk Arsenal sesudah sang pemain berhasil membuat dua gol dalam panjang waktu sekitar sepuluh menit untuk meletakkan Lyon membalikkan keadaan mereka

Manajer Arsenal, Unai Emery sempat masukkan dua pemain barunya, yaitu Gabriel Martinelli dan Dani Ceballos. Tapi masuknya dua pemain itu tak banyak menolong penampilan The gunners. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang akhir babak kedua ditiup oleh sang pengadil lapangan, kemenangan untuk Lyon pun jadi hasil dari laga ini.

Untuk edisi kali ini, ada Format Baru pada regulasi Emirates Cup. Emirates Cup adalah ajang pramusim yang di helat setiap tahun sebelum liga dimulai, dan biasanya dilaksanakan selama dua hari berturut turut. Tapi dari tahun ini ada salah satu yang baru. Turnamen Emirates Cup kali ini cuma di laksanakan dalam satu hari saja. Selain itu, daru tahun ini juga diperkenalkan juga dua tim wanita untuk ikut ambil andil dalam Emiratesv Cup kali ini.

Selain Arsenal dan Lyon, ajang Emirates Cup tahun ini pun di turut sertai oleh Arsenal Women dan Bayern Munchen Women. Pertandingan dua klub ini di menangi oleh Bayern Munchen wome dengan hasil akhir yang sangat tipis, yaitu 1-0.

Arsenal mendapat kekalahan atas Olympique Lyon ini di ajang pramusim dalam perhelatan Emirates Cup. The Gunners kalah 1-2 walau sempat unggul 1-0 di babak pertama. Laga Arsenal lawan Lyon di helat di Stadion Emirates, kandang Arsenal sendiri pada  Minggu tanggal 28 Juli 2019 malam tadi. Arsenal selaku Tuan rumah tampak main menekan dari dimulai awal pertandingan.

 

Hasilnya di menit ke 35, Pierre-Emerick Aubameyang dapat membawa Arsenal unggul. Penyerang asal Gabon itu mebukukan namanya pada papan skor setelah menyelesaikan umpan silang dari Henrikh Mkhitaryan di sisi kanan. Skuat Unai Emery mampu menahan unggul 1-0 sampai turun minum. Pada babak kedua kondisi berubah sesudah Lyon pelan pelan mampu mengimbangi permainan The Gunners.

Mereka mampu menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke 66. Menyambut crossing dari Memphis Depay, tandukan bola Moussa Dembele mengecoh Bernd Leno. Dembele lagi lagi jadi momok untuk lini belakang Arsenal. Ia membuat gol itu di pertandingan ini di menit ke 76.

Lepas dari jebakan offside, striker asal Prancis itu dengan santai mengarahkan bola ke sudut kiri gawang Meriam London. Skor 2-1 bagi kemenangan Lyon bertahan samapai pertandingan ini selesai. Hasil itu adalah kekalahan kedua berderet untuk Arsenal. Sebelum ini Arsenal kalah 3-2 melalui drama adu penalti dari Real Madrid setelah main imbang 2-2 di waktu normal, pada tanggal 24 Juli kemarin. Arsenal akan meneruskan pertandingan pramusim dengan melawan Angers SCO pada 1 Agustus nanti. Setelah itu, empat hari kemudian Arsenal bakal melawan Barcelona di Camp Nou.

Pusat Berita Bola Indonesia dan prediksi Bola Terkini Pusat Bola adalah situs berita bola indonesia yang mengabarkan tentang berbagai hal mengenai berita bola serta prediksi bola terbaru untuk indonesia mulai dari berbagai liga di seluruh dunia mulai dari liga inggris, liga spanyol, liga italia, liga jerman , liga prancis dan terutamanya liga indonesia.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of