Prediksi Premier League : Leicester vs Aston Villa

Prediksi Premier League : Leicester vs Aston Villa

Leicester akan kembali ke lapangan untuk melanjutkan perjalanannya di Liga Premier. Walaupun telah meraih kemenangan yang luar biasa atas Manchester City pada akhir September lalu dengan skor 5-2, tapi Leicester harus menerima pil pahit pada awal Oktober lalu saat dikalahkan dengan telak di kandang West Ham dengan skor 3-0. 

Meskipun mereka telah diberi waktu untuk pulih secara mental dari kekalahan ini, jeda internasional tidak terlalu membantu mereka. Ditambah dengan pasangan bek tengah utama mereka, Caglar Soyuncu dan Jonny Evans sama-sama mengalami cedera pada tugas internasional. Hal ini merupakan pukulan besar bagi tim, karena mereka adalah pemain bertahan yang berpengalaman.

Hingga saat ini, The Foxes telah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan sekarang akan menghadapi tim Aston Villa yang sedang bangkit kembali dengan kemenangan yang berturut-turut. Tim-tim besar telah berhasil dikalahkan oleh Aston Villa, diantaranya adalah sang juara bertahan Liverpool, Fulham, dan Sheffield United. 

The Villains cukup luar biasa menang dengan skor 7-2 dari sang juara bertahan Liga Premier Liverpool, dengan Jack Grealish dan Ollie Watkins melakukan pertunjukan spektakuler dan mencetak lima gol dalam pertandingan itu.

Ollie Watkins adalah rekrutan musim panas yang, dia telah mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingannya untuk Villa dan, dia juga melakukan hattrick saat melawan Liverpool. Ollie Watkins sangat berharga untuk Aston Villa saat ini dan diharapkan dapat mencetak gol pada hari Minggu nanti.

Selain sebagai pencapaian yang luar biasa, kemenangan atas Liverpool melanjutkan awal kemenangan sempurna Aston Villa untuk perjalanan kompetisi mereka di liga musim ini. Mereka telah mencetak sepuluh gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan akan memanfaatkan peluang mereka melawan pertahanan Leicester yang sedang krisis dan tidak bagus.

The Foxes telah kebobolan setidaknya dua gol dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka. Para penggemar Aston Villa berharap tim mereka untuk melakukan kejutan lagi pada hari Minggu nanti. Leicester telah kehilangan dua pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan ditambah masalah cedera mereka yang memperberat permasalahan. Wilfred Ndidi dan Ricardo Pereira tetap absen bersama Filip Benkovic, sementara sejumlah nama sedang berusaha untuk bugar menjelang pertandingan ini.

James Maddison diperkirakan akan tampil tetapi Dennis Praet kurang optimis dan Daniel Amartey diperkirakan akan absen. Wesley Fofana mungkin akan langsung dimasukkan ke dalam lineup awal dengan keraguan besar terhadap Soyuncu dan Evans, sementara Cengiz Under juga dalam antrian untuk debut Foxes.

Aston Villa adalah salah satu dari sedikit klub yang berhasil melewati jeda internasional tanpa masalah cedera baru. Wesley masih absen, sementara Thomas Heaton mendapatkan kembali kebugarannya setelah cederanya selesai. Bjorn Engels dan Kortney Hause masih diragukan untuk tampil, dan Dean Smith kembali ke line up awal yang tidak berubah setelah mereka mengalahkan Liverpool.

  • Leicester telah kebobolan setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka.
  • Aston Villa telah mencetak 11 gol dalam tiga pertandingan Liga Premier musim ini.
  • Leicester bisa tanpa bek tengah pilihan pertama Jonny Evans dan Caglar Soyuncu di pertandingan ini.
  • Ollie Watkins telah mencetak gol dalam tiga dari enam penampilan kompetitifnya untuk Villa dan mencetak hat-trick terakhir kali.

 

Kemungkinan lineup awal Leicester City:

Schmeichel; Castagne, Morgan, Fofana, Justin; Mendy; Di bawah, Tielemans, Maddison, Barnes; Vardy.

 

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:

Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Barkley; Trezeguet, Watkins, Grealish.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *