Prediksi Pertandingan UEFA Nations League : Italia Vs Polandia

Prediksi Perdantingan UEFA Nations League : Italia Vs Polandia

Pada Minggu malam nanti Polandia dan Italia akan melanjutkan kompetisi UEFA Nations League 2020-21 di Stadion Energa Gdansk. Saat ini Italia berada di puncak Grup 1 Liga A dengan mengemas empat poin yang berasal dari dua pertandingan mereka, dan Polandia berada diurutan ketiga, setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di bagian tersebut.

Pada pertandingan pembuka, Polandia menderita kekalahan saat melawan Belanda pada 4 September lalu, tetapi tiga hari kemudian secara impresif menang saat bertandang ke Bosnia-Herzegovina dengan skor 2-1. Pada Rabu malam lalu, The Eagles berhasil menang telak dengan skor 5-1 saat melawan Finlandia dalam pertandingan persahabatan.

Polandia akan memilki percaya diri yang tinggi dalam memasuki pertandingan akhir pekan ini, ditambah dengan kembalinya Robert Lewandowski ke dalam tim, yang mana merupakan pemain bintang mereka. Karena keikutsertaannya di final Liga Champions, Lewandowski tidak dapat dimainkan pada pertandingan kompetisi internasional pada September lalu. Akan tetapi striker Bayern Munich ini sudah kembali ke dalam tim Polandia dan pada Minggu malam nanti akan memimpin serangan  Polandia dalam pertandingan ini.Karena telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan di Grup G, dan duduk diperingkat teratas, Polandia telah lolos ke Kejuaraan Eropa untuk musim panas mendatang.

Sementara itu, Italia membuka kompetisi UEFA Nations League 2020-21 dengan hasil imbang 1-1 melawan Bosnia pada 4 September lalu. Tetapi tiga hari kemudian meraih kemenangan dengan skor  1-0 saat menghadapi Belanda dan setelah itu Itali duduk diposisi teratas.

Seperti halnya Polandia, Pasukan Roberto Mancini memasuki pertandingan ini juga karena kemenangan atas pertandingan persahabatan yang luar biasa, setelah pada Rabu malam lalu meraih kemenangan luar biasa atas Moldova dengan skor 6-0.

Italia berusaha keras untuk tampil memukau di pertandingan perdana UEFA Nations League mereka. Dengan finis diposisi kedua di belakang Portugal yang berada diposisi puncak grup mereka, karena hanya meraih kemenangan satu kali dari empat pertandingan yang mereka lakoni.

Tim Roberto Mancini tampil mengesankan dalam grup kualifikasi Euro 2020 mereka, mencatat 10 pertandingan mereka dengan kemenangan beruntun, dan berhasil membukukan 37 gol dan hanya kebobolan empat kali. Tim Azzurri tidak terkalahkan sejak menderita kekalahan atas Portugal di kompetisi 2018-19 pada turnamen ini. Dengan 14 kemenangan dari 17 pertandingan yang mereka lakoni.

Polandia akan memainkan Sebastian Szymanski dalam pertandingan ini karena Piotr Zielinski yang merupakan gelandang dari Napoli itu dinyatakan positif terpapar virus.

Pemain bintang Polandia, Lewandowski telah kembali ke dalam tim, dan walau dalam usianya yang menginjak 32 tahun, Lewandowski akan berusaha menambah 61 gol yang telah dia cetak untuk tim nasionalnya.

Kamil Jozwiak dan Kamil Grosicki kemungkinan besar akan terlibat di sepertiga akhir lapangan.

Sementara itu, Mancini diharapkan dapat mengulang suksesnya saat melawan Moldova. Stephan El Shaarawy, Francesco Caputo, Domenico Berardi dan Bryan Cristante berhasil membobol gawang Moldova dengan permainan yang mengesankan. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci telah siap membela Itali setelah diizinkan oleh Juventus membela negaranya. Federico Bernardesch, Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Insigne tidak akan terlibat karena dirudung cedera. Dan dengan keadaan ini maka Federico Chiesa dapat dimainkan. Ciro Immobile telah mencetak 10 gol untuk Italia dan akan memimpin tim di lini penyerangan.

Kemungkinan line up awal Italia:

Donnarumma; D’Ambrosio, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli; El Shaarawy, Immobile, Chiesa.

Kemungkinan line up awal Polandia:

Fabianski; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Goralski, Krychowiak; Jozwiak, Szymanski, Grosicki; Lewandowski.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *