Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer sering sekali mendapat kritik dan sering diejek dalam kepemimpinannya di Old Trafford. Tetapi semua itu dapat ditepisnya dengan membuktikan bahwa dia mampu memimpin Manchester United finis di tempat ketiga Liga Premier yang sebelumnya dianggap tidak mungkin dan di luar kemampuan mereka.

Dalam perkembangan terakhir sejak penandatanganan pemain berbakat Bruno Fernandes, Man United memulai 14 pertandingan dengan tak terkalahkan antara bulan Februari dan Juli, Man United bangkit kembali dan akhirnya menyalip saingan-saingan mereka untuk mengamankan tiket kompetisi sepak bola Liga Champions untuk musim ini.

Tercata bahwa hanya Liverpool (juara Liga) dan Man City (runner up) yang kalah lebih sedikit dalam pertandingan Liga Premier daripada Man United secara keseluruhan pada musim 2019/20, sementara penambahan pemain Harry Maguire dan Aaron-Wan Bissaka juga membantu Setan Merah menyelesaikan musim lalu dengan rekor pertahanan terbaik ketiga di divisi itu. Tetapi sayangnya terdapat banyak kesalahan yang dilakukan David de Gea.

Namun, dengan hanya merekrut mantan bintang Ajax Donny van de Beek satu-satunya dalam perekrutan musim panas telah membuat skuad United tampak tidak terlihat meningkat.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Crystal Palace yang tertatih-tatih melewati garis degradasi musim lalu, kalah tujuh kali dan seri satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan yang mengerikan yang membuat mereka berakhir di posisi ke-14.

Namun, Eagles membuktikan catatan bersih mereka dalam pembukaan Liga Premier 2020/21 akhir pekan lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 di kandang saat melawan Southampton berkat upaya awal dari pemain sayap Wilfried Zaha.

Palace masih mempunyai kekurangan di lini belakang karena masalah cedera pemain, akan membutuhkan banyak bantuan dari kiper dan man of the match Vincent Guaita untuk mencegah The Saints membobol mereka, meskipun kemenangan akan mereka dapatkan dengan cara membangun kepercayaan diri dalam memulai musim yang baru.

Man United hanya kalah dua kali dalam 19 pertandingan Liga Premier di Old Trafford musim lalu, yang mana tim Palace yang dipimpin Roy Hodgson menyumbang salah satu dari dua noda pada kekalahan kandang Man United.

 

The Eagles, yang hanya mencatatkan lima percobaan ke Man United pada hari itu, berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 pada akhir Agustus 2019 dan sementara itu adalah kemenangan pertama dan satu-satunya saat melawan Setan Merah dalam 14 pertemuan mereka sejak Crystal Palace kembali ke Liga Premier pada tahun 2013, dan Palace secara teratur menjadi lawan yang sulit bagi raksasa Manchester United.

Dari data yang ada, baik Palace maupun Man United berhasil mencetak gol dalam tiga dari lima pertemuan terakhir, sementara Man United menjaringkan satu atau dua gol dalam 10 dari 14 pertempuran mereka dengan Eagles selama enam tahun terakhir.

Man United memiliki trisula penyerang yang berkembang pesat yaitu Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford yang menjadi salah satu penyerang paling tangguh di Liga Premier, dan tim Ole Gunnar Solskjaer seharus memiliki daya serang yang cukup untuk membuat lubang pada pertahanan Palace yang nanti kehilangan beberapa pemain kunci mereka.

Dengan rekor tak terkalahkan dalam 14 laga di Liga Premier pada akhir musim lalu, Man United diharapkan mampu membangun kepercayaan diri, dan dengan semua pemain handal mereka tersedia untuk dimainkan, termasuk Bruno Fernandes dan Paul Pogba, Setan Merah memiliki kualitas performa yang cukup untuk meraih poin penuh dari Palace yang hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka.

Perlu diingat, kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertemuan terakhir antara Man Utd dan Crystal Palace.

Man United tidak terkalahkan dalam 14 laga Liga Premier musim lalu.

Man United hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Old Trafford.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *