Prediksi Pertandingan Montpellier vs Lyon

Montpellier menuai hasil positif dalam pertandingan pertama Ligue 1 mereka dengan berhasil mengalahkan Nice pekan lalu di kandang mereka senadiri. Hal inilah yang menjadi perhitungan untuk Lyon saat mereka akan bertandang ke Stade de la Mosson Selasa nanti. Montpellier akan berusaha meraih poin penuh pada saat menjamu Lyon.

Sedangkan tim tamu bermain imbang tanpa gol di Bordeaux sebagai kelanjutan dari awal kemenangan mereka setelah melawan Dijon, tetapi Lyon yang sebelumnya telah masuk sebagai tim semi finalis Liga Champions tidak memperlihatkan permainan yang bagus awal musim ini.

Hal ini terjadi terutama karena mereka bermain jauh dari rumah mereka. Faktanya, Lyon hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang Ligue 1 terakhir mereka dan mereka akan menghadapi tim Montpellier yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga di kandang.

Sebagai catatan, pada tahun 2002 Lyon baru memenangkan gelar Ligue 1 pertama mereka yang memicu rekor rekor nasional berturut-turut dari tujuh gelar berturut-turut. Selama waktu itu Lyon menjadi peserta reguler Liga Champions UEFA. Klub Prancis ini mencapai perempat final pada dua kesempatan, bahkan mereka bermain di semifinal pada musim 2009-10.



Montpellier memenangkan lima dari enam pertandingan tak terkalahkan ini, dan ini juga bukan hanya rekor singkat. Mereka hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka dan itu terjadi saat mereka melawan PSG. Saat ini mereka telah mengalahkan Nice dan lawan hari Selasa nanti adalah Lyon.

Montpellier terlihat mungkin dapat memenangkan pertandingan ini setelah memenangkan 10 dari 13 pertandingan terakhir mereka di kandang, mereka juga mengharapkan untuk mendapatkan tiga poin. Lyon sebelumnya bermain imbang dengan Bordeaux saat bertandang ke sana. 

Michel der Zakarian akan berusaha membawa tim nya menuju kemenangan dan pemain penyerang mereka Laborde dan Delort akan berusaha merobek gawang Lyon.

Montpellier akan siap menurunkan Florent Mollet kembali ke lapangan setelah gelandang itu menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu merahnya saat melawan Rennes.

Der Zakarian mungkin ingin membuat beberapa perubahan pada susunan timnya di bagian tengah agar penyerangan lebih baik, tetapi manajer Montpellier ini akan mempertimbangkan hal itu baik-baik supaya tidak banyak mengganggu keharmonisan para pemainnya setelah kemenangan akhir pekan mereka yang mengesankan.

Joris Chotard menjadi pilihan untuk suatu perubahan di lini tengah setelah turun di bangku cadangan melawan Nice, sementara Ambroise Oyongo juga bisa masuk di sisi bagian kiri.

Sejauh menyangkut Lyon, Aouar diharapkan untuk memulai hal yang baik, yang berarti bahwa Garcia dapat beralih ke strategi empat bek untuk mengakomodasi pemain Prancis itu kembali.

Joachim Andersen akan bersama Marcelo dan Jason Denayer di pertahanan Lyon setelah kepergian Marcal, 

Pemain muda Rayan Cherki telah masuk untuk beberapa menit terakhir pada hari Jumat, dan pemain berusia 17 tahun itu akan berharap mendapatkan menit lebih banyak di lapangan.

Seperti yang telah diulas, Montpellier telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Ligue 1 dan hanya kalah sekali.
Lyon hanya memenangkan satu dari lima perjalanan terakhir mereka di Ligue 1.
Dua dari empat kekalahan tandang terakhir Lyon adalah dengan skor 2-1.


Montpellier HSC kemungkinan lineup awal:
Omlin; Mendes, Congre, Hilton; Souquet, Chotard, Ferri, Oyongo; Savernier; Laborde, Delort.

Kemungkinan lineup awal Lyon:
Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, Bard; Aouar, Caqueret, Guimaraes; Cherki, Dembele, Depay.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *