Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Wolverhampton

Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Wolverhampton

Ini merupakan musim kedua untuk Sheffield United ikut dalam Liga Premier yang bergengsi. Sheffield United akan berusaha untuk tetap dalam kancah persaingan liga utama Inggris dan meningkatkan performa mereka di Liga Premier 2020/21.

The Blades telah mencatatkan sukses pada musim Liga Premier 2019/20 dengan berhasil finis pada urutan ke-9. Ini merupakan peningkatan yang luar biasa untuk Sheffield mengingat belum lama promosi ke liga utama Inggris. Dan pasti mereka akan berusaha mempertahankan keadaan ini. 

Prestasi Sheffield United menjadi lebih luar biasa dengan pengeluaran transfer mereka yang sederhana setelah promosi mereka, dan setelah musim panas yang tenang, di mana satu-satunya penandatanganan pemain baru mereka adalah mantan kiper Bournemouth Aaron Ramsdale. Chris Wilder akan kembali dipercayai untuk memimpin Sheffield musim ini karena strateginya yang tangguh dalam pertempuran di lapangan hijau.

Sementara itu, kegagalan Wolves untuk melanjutkan sepak terjangnya di sepak bola Eropa untuk musim ini setelah mereka finis di tempat ke-7 Liga Premier musim lalu, telah berujung pada kekecewaan.

Hanya Liverpool (tiga) dan Man Utd (delapan) yang kalah lebih sedikit pada pertandingan liga daripada Wanderers pada musim 2019/20, tetapi hasil imbang mereka ada di level tertinggi divisi ini yaitu sebanyak 14 kali, pasukan Nuno Espirito Santo terlalu sering mengambil poin tunggal dalam pertandingan mereka.

Jendela transfer musim panas telah melakukan perubahan kecil pada skuad Wolves menjelang musim baru, meskipun klub memang memecahkan rekor transfer mereka untuk menandatangani pemain muda Portugal Fabio Silva yang berbakat dari Porto, dan dengan tujuan kualifikasi kontinental, Wanderers akan berharap untuk melihat pemain berusia 18 tahun ini menunjukkan potensinya.

Pertemuan pada Senin nanti akan sangat menarik, dua pertemuan antara tim Sheffield United dan Wolves yang secara taktis tercatat sama kuat dan disiplin pada musim lalu. 

Dalam pertemuan pertama mereka pada Desember tahun lalu, Blades meninggalkan Molineux dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1, sementara United meraih kemenangan tipis 1-0 atas Wanderers pada pertandingan kedua di Bramall Lane pada Juli lalu, berkat gol menit terakhir dari John Egan.

 

Pada pembukaan Liga Premier ini, kedua tim pada Senin malam menjanjikan pertarungan yang sengit untuk memperebutkan poin penuh, karena pastinya kedua tim ingin menghindari memulai musim baru dengan kekalahan, dengan kemungkinan ada hasil imbang pada akhir pertandingan ini.

Sheffield United hanya kalah enam kali dalam 19 pertandingan kandang pada 2019/20, sementara spesialis imbang Wolves hanya merasakan kekalahan lima kali dalam 19 pertandingan tandang mereka.

Dengan catatan masing-masing yang solid untuk dilihat kembali, dan kekalahan yang jarang terjadi untuk keduanya, bagian dari hasilnya baru kemungkinan besar akan terjadi pada hari Senin, sementara prediksi media yang menunjukkan kemungkinan hasil imbang 1-1 di Bramall Lane.

Sembilan dari 14 hasil imbang Wolves musim lalu diakhiri dengan skor 1-1, dan melawan tim Sheffield United yang mencetak satu atau kurang gol dalam 13 dari 19 pertandingan liga mereka di kandang sendiri pada 2019/20, kemungkinan akan terjadi pengulangan hasil imbang 1-1 untuk kedua tim.

Perlu diingat, Wolves bermain imbang dalam 14 pertandingan Liga Premier musim lalu.

Wolves dan Sheffield United bermain imbang 1-1 saat mereka berhadapan pada Desember tahun lalu.

Sheffield United hanya kalah enam dari 19 pertandingan kandang musim lalu.

Wolves hanya kalah lima dari 19 pertandingan tandang mereka musim lalu.

Kemungkinan line up awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, O’Connell; Baldock, Norwood, Lundstram, Fleck, Stevens; McBurnie, McGoldrick.

Kemungkinan line up awal Wolverhampton Wanderers:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Traore, Dendoncker, Neves, Moutinho, Vinagre; Jimenez, Jota.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *