Prediksi Pertandingan Brighton Vs Chelsea

Prediksi Pertandingan Brighton Vs Chelsea

Pada Senin malam di AMEX Stadium nanti, Frank Lampard akan mengerahkan rekrutan baru tim Chelsea untuk pertama kalinya, setelah the Blues belanja pemain baru besar-besaran dengan kekuatan finansial mereka yang luar biasa di bursa transfer.

Lampard tampil mengesankan dalam kepelatihan pertamanya di Stamford Bridge musim lalu, setelah berhasil mendapatkan tiket sepak bola Liga Champions melalui finis di urutan ke-4 pada EPL dan membawa Chelsea ke Final Piala FA dan sayang sekali yang pada akhirnya gagal.

Dengan pondasi yang kuat, Lampard melanjutkan pembangunan kembali squad the Blues dengan cepat selama musim panas, dengan merekrut Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Kai Havertz dan semuanya menandatangani kontrak dengan total pengeluaran lebih dari £ 200 juta.

Setelah pengeluaran yang luar biasa untuk pembelian pemain baru, prospek Chelsea untuk musim 2020/21 diharapkan semakin meningkat dan Lampard mempunyai tanggung jawab untuk mewujudkannya.

Setelah finis di urutan ke-15 di Liga Premier musim lalu, kemajuan adalah kunci permainan untuk Brighton tahun ini, dan Graham Potter memasuki musim keduanya sebagai pelatih Albion dan akan menargetkan lebih banyak poin dan lebih banyak gol pada 2020/21.

Dengan catatan taktis, Potter membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil, Brighton hanya memenangkan sembilan dari 38 pertandingan Liga Premier mereka pada 2019/20, walaupun seperti itu, The Seagulls mengalami kekalahan lebih sedikit daripada tim lain di tabel bagian bawah Burnley.

The Seagulls, yang rata-rata mencetak 1 gol dalam setiap pertandingan di musim lalu, selalu berjuang keras di lini serang, meskipun Potter berharap perekrutan Adam Lallana dapat menyuntikkan kreativitas dan kualitas yang sangat dibutuhkan ke dalam permainan menyerang mereka.

Pemain sayap baru Chelsea, Maroko Hakim Ziyech akan melewatkan pertandingan Senin karena cedera, tetapi absennya mantan penyerang Ajax ini tidak banyak mengurangi potensi Chelsea untuk mencetak gol.

 

Dengan Timo Werner diharapkan memimpin lini depan, dan kombinasi Kai Havertz, Mason Mount, Christian Pulisic yang akan mendukungnya dari belakang, The Blues akan menggunakan lini depan yang menakutkan di AMEX Stadium nanti, dan kami berharap tuan rumah berjuang keras untuk menghadapinya.

Pada akhir musim lalu, selama pertandingan sepak bola dimulai kembali, Brighton tercabik-cabik di kandang oleh tiga tim terkuat di divisi tersebut. Kalah dari Man Utd (0-3), Liverpool (1-3) dan Man City (0-5) , dan kemungkinan tim Chelsea yang mana dengan level yang sama dapat menikmati kesuksesan yang sama.

Dengan beberapa pemain baru yang handal dan juga ingin tampil mengesankan di debut Liga Premier mereka, Chelsea diharapkan untuk memperlihatkan permainan menyerang yang meanarik dari the Blues pada Senin malam nanti.

Hanya Norwich dan Crystal Palace yang mencetak lebih sedikit gol daripada Brighton pada pertandingan kandang pada musim lalu, dan The Seagulls menutup musim 2019/20 dengan mengalami kegagalan mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di AMEX Stadium.

Chelsea telah mengalahkan Brighton dalam lima dari enam pertemuan terakhir. Chelsea diharapkan tidak memandang remeh Brighton karena hal itu dapat menjadi bencana untuk lini belakang mereka.

Sebagai catatan, Brighton gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka musim lalu. Chelsea mencetak tepat tiga gol dalam tiga dari enam pertandingan terakhir Liga Premier musim lalu. Chelsea memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Brighton.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *