Prediksi Match Montpellier vs Nice

Stade de la Mosson akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu nanti antara Montpellier dan Nice. Tuan rumah berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 sebelumnya dari Rennes, tetapi mereka harus melakukannya tanpa salah satu gelandang terbaik mereka yang diskors, Florent Mollet. Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa pemain internasional Aljazair Andy Delort tidak lagi dikarantina. Di sisi lain, Nice telah membuat awal musim yang menjanjikan, yang mana mereka berhasil mengalahkan Lens dan Strasbourg pada dua putaran pertama.

Les Aiglons bertujuan untuk memberi para penggemar mereka permainan yang bagus dan membawa pulang nilai penuh dari pertarungan ini. Sementara itu, pemain Nice yang sedang “on fire” adalah Kasper Dolberg, dia adalah pemain penyerang Nice dan juga pemain internasional Denmark. Kasper Dolberg telah mencetak dua gol saat melawan Strasbourg.

Patrick Vieira mempunyai rahasia untuk tetap tak terkalahkan sampai saat ini (dia juga adalah anggota tim Invincibles Arsenal pada 2003-04) dan tim Nice-nya dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan apabila dapat mengalahkan Montpellier di Stade de la Mosson pada hari Sabtu nanti.

Nice saat ini mengawali perjalanannya di Ligue 1 dengan mulus, setelah menang di kandang sendiri dari Lens (2-1) dan meraih kemenangan tandang ke Strasbourg (2-0) dan telah bermain baik secara konsisten untuk waktu yang lama.

Mereka hanya kalah satu dari 11 pertandingan tahun ini dan belum pernah kalah dalam perjalanan mereka sejak kekalahan 4-1 di St Etienne Desember lalu.

Perjalanan ke Montpellier kali ini bisa jadi sulit dan pasukan Vieira pasti akan bersiap-siap melawan tuan rumah, yang memiliki rekor kandang terbaik ketiga di liga musim lalu yang mana menang sepuluh kali, seri dua kali dan kalah dua kali.

Tapi Montpellier kalah 2-1 saat bertandang ke Rennes dalam satu-satunya pertandingan mereka musim ini dan akan berusaha bangkit saat melawan Nice, yang merupakan salah satu tim terbaik di liga.

Sementara itu, Nice adalah satu-satunya tim dengan 6 poin saat ini dan poin itu ditunjukkan dari permainan mereka musim ini, tetapi tim Vieira bisa kehilangan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen jika Bordeaux berhasil menang melawan Lyon pada hari Jumat nanti.

Les Aiglons memang menderita kekalahan 3-2 dalam pertandingan persahabatan melawan Monaco Jumat lalu, tetapi para pemain Vieira tidak perlu memikirkan hasil itu, terutama mengingat fakta bahwa Nice hanya kalah sekali di Ligue 1 sejak pergantian tahun.

Montpellier dan Nice hanya beremu satu kali musim lalu, dan pasukan Zakarian lah yang mengambil poin penuh saat mereka meraih kemenangan 2-1 tahun lalu.

 

Untuk Montpellier, Mollet akan tidak diturunkan karena masalah kartu merah yang didapatnya saat melawan Rennes, namun striker Andy Delort kemungkinan akan bermain setelah dinyatakan pulih dari virus corona.

Dan bek tengah Nicolas Cozza dan Hilton juga telah mulai berlatih dan kemungkinan akan diturunkan pada pertandingan ini, lalu untuk Stephy Mavididi tetap di bangku cadangan menunggu panggilan.

Sementara untuk Nice, Khephren Thuram dan Youcef Atal telah mulai mengikuti latihan kembali dan diharapakan dapat siap untuk memperkuat tim dalam perjalanan ke Montpellier.

Dan Bek asal Brasil, yaitu Robson Bambu sebelumnya tidak tampil saat melawan Strasbourg setelah dikeluarkan saat meraih kemenangan atas Lens, dan pemain berusia 22 tahun itu harus dalam keadaan bugar untuk bisa ikut dalam pertandingan hari Sabtu nanti.

Untuk sisi sebelah kanan ada Rony Lopes yang siap untuk membantu serangan. Sementara untuk gelandang Wylan Cyprien dipastikan absen musim ini karena ada spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke tim lain.

 

Kemungkinan lineup awal Montpellier HSC:

Omlin; Souquet, Congre, Mendes, Hilton, Oyongo; Chotard, Ferri, Vargas, Savanier; Laborde.

 

Kemungkinan lineup awal Nice:

Benitez; Atal, Dante, Pelmard, Kamara; Schneiderlin, Melou, Thuram; Lopes, Dolberg, Gouiri.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *