Prediksi Lens Vs PSG

Karena keterlibatan Paris Saint Germain pada babak terakhir Liga Champions, dua pertemuan pertama di Ligue 1 telah ditunda. Karena itu, ini akan menjadi pertandingan pertama mereka di liga domestik, dengan pasukan Tuchel yang ingin memulai dengan kemenangan, menunjukkan bahwa mereka telah mencerna hasil kekalahan final Eropa melawan Bayern Munich. Meski banyak spekulasi, tidak banyak yang berubah dalam skuad PSG. Di lini pertahanan, mereka telah kehilangan Thiago yang telah pindah ke Chelsea, tapi hal ini sudah direncanakan, dan manajer asal Jerman itu tidak akan memiliki terlalu banyak masalah untuk menggantikannya.

Lens belum memulai kompetisi mereka secara mengesankan karena mereka telah menderita kekalahan tandang 2-1 saat melawan Nice dalam debut mereka. Pasukan Frank Haise memimpin berkat gol yang dicetak oleh Gael Kakuta, tetapi membiarkan lawan mereka menyalip mereka di akhir pertandingan di mana mereka mendominasi dalam hal peluang gol. Tentunya ruang untuk perbaikan bagi mereka, terutama di bagian belakang.

PSG akan berusaha untuk melupakan kekalahan di final Liga Champions ketika tim Thomas Tuchel bertandang ke Stade Bollaert-Delelis.

Kompetisi Ligue 1 telah berlangsung sejak bulan lalu, tetapi PSG telah diberi istirahat tambahan untuk memulihkan diri dari pertarungan mereka di Lisbon dengan Bayern Munich.

Lens yang baru dipromosikan memulai musim baru mereka dengan performa yang buruk, kalah 2-1 dari Nice pada akhir pekan lalu pada saat pembukaan Ligue 1, tetapi ‘Blood and Gold’ akan berharap PSG belum fokus kembali menyusul kekecewaan di Portugal dan masih menderita sedikit sedih dari kekalahan itu.

PSG akan mengincar gelar Ligue 1 keempat berturut-turut musim ini, tetapi bisakah Lens menyulap kekecewaan awal dan menawarkan kegembiraan di tahap pembukaan ini?

Mbappe dan Neymar memimpin daftar pemain PSG yang tidak akan bermain dalam pertandingan pada Kamis malam karena masalah virus corona.

Keylor Navas, Marquinhos, Leandro Paredes, Angel Di Maria dan Mauro Icardi juga dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Dengan kepergian Thiago Silva ke Chelsea, Tuchel akan memilih tim yang berbeda dari tim yang bermain melawan Bayern.

 

Mengingat kekurangan pemain menyerang, PSG bisa dalam formasi 3-4-2-1 yang dipimpin Eric Maxim Choupo-Moting.

Sejauh menyangkut Lens, Haise mungkin menyebutkan nama pemain yang sama yang mendorong Nice di pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini.

Mantan pemain muda Chelsea Gael Kakuta, sekarang berada di klub ke-12 dalam karirnya, dan mencetak gol pada debutnya.

Lens adalah klub yang baru dipromosikan, Franck Haise tidak akan memiliki ilusi tentang skala tugas yang ada. Timnya tampil gagah berani melawan Nice terakhir kali, tetapi dia akan berusaha untuk menghindari kekalahan kedua berturut-turut, yang berarti para pemainnya harus lebih diaktifkan di kedua ujung lapangan. Ketika Lens mendapat peluang, mereka harus memanfaatkannya, dan satu pemain yang bisa membuktikan pembuat perbedaan dalam pertandingan ini adalah mantan pemain sayap Chelsea Gael Kakuta. Pemain berusia 29 tahun itu mengalami degradasi dengan Amiens musim lalu dan tidak ingin mengalami hal itu berulang. Setelah membuka debutnya melawan Nice, Kakuta akan mengarahkan perhatiannya untuk menambah jumlah golnya.

PSG mungkin dipenuhi dengan pemain dengan bakat menyerang kelas dunia, Tuchel juga memiliki sejumlah pemain yang sangat baik di posisinya. Marquinhos menggambarkan keadaan ini. Pemain Brasil serba bisa ini telah diciptakan kembali sebagai gelandang bertahan dan menawarkan timnya perlindungan yang diperlukan tepat di lini belakang agar rekan setimnya untuk lebih berpikiran menyerang untuk beroperasi dengan kebebasan yang lebih besar lebih jauh di atas lapangan. Tanpa Marquinhos berlabuh di lini tengah, PSG akan kehilangan keseimbangan dan pengamanan di tengah lapangan, dan dia akan menjadi kunci untuk menjaga pemain seperti Kakuta tetap terjaga akhir pekan ini.

 

Kemungkinan lineup awal Lens:

Leca; Gradit, Bade, Medina; Michelin, Cahuzac, Doucoure, Boura; Kakuta; Sotoca, Ganago.

 

Kemungkinan lineup awal Paris Saint-Germain:

Rico; Kehrer, Kimpembe, Diallo; Dagba, Herrera, Gueye, Bernat; Draxler; Sarabia; Choupo-Moting.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *