Prediksi Denmark Vs Inggris

Sebelumnya Inggris berhasil meraih kemenangan tipis saat melawan Islandia dengan gol semata wayang Streling lewat titik pinalti di waktu injury. Walaupun sebenarnya Islandia juga mendapatkan kesempatan  menyamakan kedudukan dari titik pinalti juga di waktu yang sama tetapi sayang tendangan Bjarnason  melambung ke atas mistar. Oleh karena itu Inggris berhasil mengambil poin penuh dari pertandingan tersebut dan lanjut ke babak berikutnya melawan Denmark, yang memiliki permainan yang lebih berani dan dengan permainan sepak bola yang lebih terbuka. Diprediksi pertandingan ini di Stadion Parken, Kopenhagen akan berlangsung menarik.

Denmark kalah 2-0 di kandang dari Belgia pada pertandingan hari Sabtu lalu, tetapi meskipun sebelumnya mereka gagal merobek gawang Simon Mignolet, tapi pada pertandingan nanti mereka memiliki kemampuan untuk menguji lini belakang Inggris dengan orang-orang seperti Christian Eriksen, Yussuf. Poulsen, Martin Braithwaite dan Kasper Dolberg.

Denmark telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka, dan sementara beberapa di antaranya adalah pertandingan saat melawan negara-negara kecil, dimana yang lainnya adalah negara besar, ini menggambarkan betapa hebatnya mereka. Swiss, Republik Irlandia, Wales, dan Austria semuanya kehilangan poin melawan Denmark, dan Kasper Hjulmand akan berusaha untuk membangun pondasi yang ditinggalkan oleh Age Hareide.

Inggris datang ke Nations League ini dengan pemain-pemain muda, bersemangat, dan agak eksperimental. Mereka menunjukkan banyak janji saat melawan Islandia dengan berjuang untuk mendobrak sistem pertahanan yang sangat kuat, tetapi diharapkan mereka dapat menemukan lebih banyak ruang menyerang saat melawan tim Denmark yang akan lebih tertarik untuk melaju ke bagian depan.

Ini akan memberi kesempatan bagi orang-orang seperti Jadon Sancho dan Raheem Sterling lebih banyak ruang untuk memanfaatkan kecepatan mereka, dan dengan rekor Denmark yang kebobolan dalam enam dari 11 pertandingan terakhir mereka, tim tamu kemungkinan besar dapat mencetak gol.
Tentu saja, ini akan membiarkan pintu terbuka bagi Denmark untuk mengeksploitasi kelemahan pertahanan yang masih ada. Kyle Walker diskors setelah dikeluarkan dari lapangan di Rejkjavik dan Inggris kebobolan dalam delapan dari 14 pertandingan terakhir mereka saat bertanding jauh dari Wembley. Dari catatan ini mendukung kemungkinan kedua tim untuk saling mencetak gol.

Pertarungan Ini harus menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan mengingat talenta kedua belah pihak dan fakta bahwa banyak pemain Denmark yang membintangi Liga Premier Inggris.
Terlepas dari kinerja mereka yang buruk saat melawan Islandia, Inggris seharusnya berusaha untuk tampil lebih baik di sini. Dengan pemikiran tersebut, kecepatan penyerang seperti Jadon Sancho dan Raheem Sterling harus ikut bermain.

Selama tim Southgate bisa menjaga ketat di lini belakangnya, mereka seharusnya memiliki cukup peluang untuk mengatasi yang satu ini.

Denmark telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka.
Inggris kebobolan dalam delapan dari 14 laga tandang terakhir mereka dari Wembley.
Inggris telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Kemungkinan line up awal Denmark (formasi 4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Robert Skov, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Henrik Dalsgaard, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg, Martin Braithwaite, Christian Eriksen, Jacob Bruun Larsen, Yussuf Poulsen.

Kemungkinan line up awal Denmark Inggris (prediksi 4-3-3): Jordan Pickford, Trent Alexander-Arnold, Eric Dier, Joe Gomez, Ainsley Maitland-Niles, Declan Rice, Kalvin Phillips, Mason Mount, Jadon Sancho, Harry Kane, Raheem Sterling.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *