Allan Kembali Ke Everton Dengan Kontrak Sebesar 21 Juta Euro

Everton telah mengontrak gelandang tengah asal Napoli yang berasal dari Brazil, Allan dengan Panjang kontrak selama 3 tahun dengan bayaran yang diyakini sekitar 21 Juta Euro.

Allan pertama kali bergabung pada musim panas dan perpindahannya saat ini membuat ia kembali bergabung dengan mantan bos dari Napoli “Carlo Ancelotti”.

“Aku dengan senang hati bermain untuk Everton, aku sangat senang berada disini” Ujar pemuda yang berusia 29 tahun tersebut.

Everton saat ini juga terlihat sedang mendekatkan diri dalam sebuah kesepakatan terhadap pemain Real Madrid Watford’s Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez.

Gelandang tengah tersebut telah bermain sebanyak 61 satu pertandingan saat berada dibawah pimpinan Ancelotti di Napoli, dan orang Italia mengatakan bahwa “semuanya memungkinkan” untuk membawa ia kembali ke Goodison Park.

Allan juga menambahkan “Aku berharap, seperti yang telah aku lakukan di sepanjang perjalanan karirku, aku dapat berkontribusi dengan performaku bersama dengan anggota tim dan membuat sebuah pertandingan yang bagus, performa yang bagus dan memenangkan hal yang penting.

“Klub ini memiliki banyak sejarah di Liga Premier, memiliki ambisi yang nyata dan juga disana terdapat “Professor Ancelotti”.

 

Analisis Terhadap Allan Saat Ini

Berdasarkan sumber kepala Penulis dari BBC “Phil McNulty”

Allan telah menjadi prioritas utama manager Everton Carlo Ancelotti sejak awal ia memutuskan mengatur formasi untuk pemain tengahnya.

Pemain Internasional asal Brazil tersebut memiliki takle yang sangat kuat, seorang komptetitor yang gesit, hal yang minim dimiliki oleh Everton sejal keberangkatan Idrissa Gueye ke Paris-St-Germain dan absen permanen dari Jean-Philippe Gbamin karena cedera yang ia alami.

Ancelotti mengagumi Allen dan berharap dapat bekerja dengannya di Napoli dan lagi mereka miliki feeling yang sangat dekat, dimana pemain yang menunjuk manajernya sebagai “Professor”.

Gelandang tengah tersebut juga sangat mudah untuk bermain melawan Ancelotti pada season sebelumnya dimana Ancelotti sangat bersikukuh untuk mengontrak Allan yang mengakatan “kemenangan 50-50 seperti mencetak sebuah angka”.

Ini adalah bisnis serius pertama yang diputuskan oleh Ancelotti – dan satu yang ia anggap sangat penting.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *