Tendangan Penalti Arsenal Yang Mengalahkan Liverpool di Community Shield

PusatBola – Sebuah tendangan yang sangat hebat oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan kemenangan pada tendangan penalty berhasil mengirim tim Arsenal untuk mengalahkan Liverpool sang Juara Liga Champion pada musim ini di Community Shield di stadion Wembley yang kosong.

Rhian Brewster, sang penyerang asal Liverpool mengenai tiang gawang yang akhirnya tak dihitung sebagai angka pada saat adu penalty.

Tendangan melengkung yang dilepaskan oleh Aubameyang memberikan sebuah keunggulan untuk Arsenal di babak pertama sebelum Takumi Minamino menyamakan kedudukan setelah ia masuk saat pergantian pemain.

Tendangan dari Minamino yang diarahkan ke Mohamed Salah melambung kembali dengan sangat baik untuknya untuk dapat mencetak angka dari jarak yang dekat.

 

Aubameyang memimpin Arsenal dalam perebutan Trophy

Keunggulan Aubameyang kembali terlihat untuk Arsenal dengan performa yang sangat menakjubkan.

Interasional Gabon, yang mencetak angka sebanyak dua kali di final FA Cup saat berada di stadion yang sama pada bulan ini, memotong kedalam dari kiri dan memasukkan bola dari sudut yang jauh dengan gaya tegas untuk membuka angka.

Ia terus melanjutkan untuk meneror pertahanan Liverpool, yang mengekspos Bek kanan Neco Williams.

Dan disaat Aubameyang melangkah untuk mengambil tendangan pinalti yang terakhir, dengan kedudukan 4-4, tentu saja ia melakukannya dengan sangat bagus.

Ia telah mencetak sebanyak 71 angka dari 110 penampilannya di Arsenal dan tak ada satupun dari pemain Arsenal yang dapat mencetak lebih dari 5 golnya saat berada di stadion.

 

Mereka mengatakan “Kau takkan bisa menang”

Mereka mengatakan “Kau takkan bisa menang”

Mikel Arteta yang saat ini menjadi bos dari Arsenal, mengatakan “Kau takkan bisa menang. Aku tau tantangan yang kami hadapi hari ini melawan musuh yang luar biasa. Terima kasih banyak terhadap para pemain untuk usaha dan kerja keras serta performa mereka yang luar biasa.

“Perlawan dari tim tersebut, bagaimana agresifnya kami saat tidak mendapatkan bola dan lagi tekanan besar yang Liverpool berikan.Aku sangat merasa senang dan sudah menduga saat dibabak kedua kami akan mengalami penderitaan,akan tetapi saat adu pinalti kami dapat mengalahkan mereka.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *