Prediksi Rennes vs Montpellier

Prediksi Lyon vs Dijon

Prediksi Rennes vs Montpellier

Prediksi Lyon vs Dijon

Ini adalah pertandingan ke 2 dari Ligue 1 yang akan menampilkan Rennes dan Montpellier. Rennes menyelesaikan musim 2019-20 dengan luar biasa karena mereka berhasil lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya. Montpellier finis di posisi ke delapan musim lalu dan akan memulai perjalanan Ligue 1 dengan melawan Rennes di akhir pekan ini.

Mereka akan bertemu di Roazhon Park pada hari Sabtu nanti. Rennes memulai kompetisi mereka pada pertandingan pertama melawan Lille. Pertandingan berlangsung dengan ketat, pertarungan berakhir dengan skor 1-1. Rennes pertama kebobolan pada babak pertama dan dibalas oleh strikernya Damien Da Silva di menit ke-74 dan mengklaim satu poin untuk pertemuan tersebut.

Musim lalu Rennes secara mengejutkan finis di posisi ke tiga. Mereka finis dengan 50 poin. Hal ini melebihi ekspektasi dari yang mereka harapkan. Begitu pula dengan Montpellier, menyelesaikan Ligue 1 dengan 40 poin yang mana sesuai dengan yang diharapkan. Kedua tim akan mengejar peluang mereka untuk dapat finis dalam empat besar di musim ini. Rennes mempunyai keinginan untuk lolos ke Liga Champions kembali musim ini, sehingga mereka harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya sejak awal dimulai kompetisi ini.

Rennes dan Montpellier bermain dan bertemu 2 kali musim lalu dengan Rennes yang benar-benar mendominasi permainan. Rennes memenangkan kedua pertandingan pada 2019-20 dengan total skor 6-0. Pada saat Rennes bertandang ke Montpellier, mereka meraih kemenangan 1-0 berkat gol Jeremy Moral di babak pertama. Pertemuan kedua mereka sangat mengejutkan di mana Rennes merobek gawang Montpellier 5 kali tanpa ampun.

Rennes berhasil mencetak 2 gol di babak pertama berkat aksi dari Faitout Maouassa dan Adrien Hunou. Tiga gol lagi dicetak di babak kedua oleh Flavien Tait, Romain Del Castillo, dan satu gol lagi dari Hunou. Dua gol pada babak kedua mereka didapat dari titik penalti.

Sementara itu, Montpellier hanya menang sekali dalam 10 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka melawan Rennes. Klub Roazhon Park telah membukukan rekor 5W-4D-1L selama 10 pertandingan terakhir melawan Montpellier di Ligue 1. Rennes terlihat sangat dominan dalam total pertandingan yang telah mereka lewati. Hal itu bisa terjadi lagi pada akhir pekan ini.

Rennes sedikit mendapat keuntungan dalam pertemuan ini karena mereka telah bermain sekali pada musim ini. Sedangkan Montpellier baru memulai debutnya dan mungkin masih sedikit berkarat karena sudah lama tidak merumput.

Pelatih Montpellier, Michel Der Zakarian hanya punya satu masalah cedera menjelang pertandingan pada hari Sabtu nanti. Nicolas Cozza absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan kembali hingga bulan depan. Der Zakarian sudah aktif pada bursa transfer musim panas ini untuk meningkatkan skuatnya.

Prediksi Lyon vs Dijon

Montpellier telah mengontrak kiper Jonas Omlin dari FC Basel. Tetapi belum dapat diturunkan karena masih dalam pemulihan dari cidera. Montpellier juga telah merekrut pemain penyerang Stephy Mavididi. Striker tersebut memiliki ekspektasi tinggi setelah bermain untuk Dijon musim lalu. Mavididi direkrut dari tim yunior Juventus.

Rennes telah melaporkan tiga kasus COVID-19 positif. Para pemain yang dinyatakan positif belum disebutkan namanya. Pertandingan pada hari Sabtu nanti diatur untuk berjalan sesuai rencana tidak seperti minggu lalu ketika pertandingan pembuka Marseille vs Metz yang ditunda.

Selain kasus positif COVID-19 di klub, Rennes tidak memiliki masalah lain menjelang akhir pekan selain penangguhan Sacha Boey. Dia diusir keluar lapangan di babak pertama melawan Lille. Rennes telah didekati oleh tim Liga Premier Chelsea atas ketersediaan kiper Edouard Mendy. Dan Mendy akan memulai pertandingan pertamanya melawan Rennes.

Mbaye Niang menyelesaikan musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak Rennes pada 2019-20. Mantan striker AC Milan ini telah menemukan tempatnya di Roazhon Park dan bermain bagus sejak tiba di klub. Dengan usianya baru 25 tahun, Niang masih memiliki banyak peluang. Pada 2013-14, Niang bermain untuk Montpellier dengan mencetak empat gol dalam 19 penampilan. Meski merupakan pemain yang menjanjikan, Niang tidak memenuhi potensi tersebut hingga bergabung dengan Rennes pada 2018. Ia telah mencetak 29 gol dalam 80 pertandingan di semua kompetisi.

Kemungkinan Line up awal Rennes:
Mendy; Soppy, Da Silva, Terrier, Aguerd, Maouassa; Martin, Camavinga, Bourigeaud; Raphinha, Niang.

Kemungkinan Line up awal Montpellier:
Omlin; Mendes, Congre, Chotard, Hilton; Souquet, Le Tallec, Oyongo; Savanier, Mollet; Laborde.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *