Massimo Menyatakan Bahwa Inter Milan Akan Kembali Mengincar Lionel Messi

Massimo Menyatakan Bahwa Inter Milan Akan Kembali Mengincar Lionel Messi

Chelsea akan mengalami pengeluaran yang lebih banyak lagi !

Chelsea Transfer Window

Chelsea terlihat akan mengeluari lebih banyak uang dibandingkan dengan sebelumnya setelah menyetujui sebuah kesepakatan untuk merekrut gelandang tengah asal Jerman yang masih berusia 21 tahun Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dan juga Bek asal German dari Paris St-German Thiago Silva yang saat ini berusia 35 tahun.

Gelandang tengah yang saat ini sudah berusia 21 tahun tersebut, Havertz dikabarkan mencapai lebih dari 90 juta Euro, sementara Silva telah di tawarkan kontrak selama setahun dengan opsi di babak kedua. Paris Saint-Germain harus kehilangan pemain bek mereka yang saat ini sudah berusia 35 tahun dan menadi kapten dari klub sepak bola tersebut.

Thiago menentukan masa depannya dalam waktu 24 Jam !

Thiago Silva

Thigo Silva, yang saat ini menjadi incaran Chelsea mengatakan bahwa dirinya akan menentukan keputusannya dalam waktu 24 jam setelah kekalahan di Final Liga Champion dalam permainan terakhirnya untuk Paris Saint-Germain.

Saat ini Thiago Silva, menjadi pemain yang tidak memiliki keterikatan diikuti dengan kekalahan 1 – 0 saat melawan Bayern Munich dimana yang mencetak angka adalah mantan pemain depan klub Paris Saint-German Kingsley Coman’s di babak kedua dan ia dinyatakan menjadi orang ketiga yang akan di rekrut oleh Frank Lampard.

Massimo Moratti terlihat mencoba untuk membeli Lionel Messi

Mantan pemilik dari Inter Milan sejak tahun 1955 hingga 2013, Massimo Moratti mengatakan bahwa klub lamanya tersebut memprediksi dan percaya bahwa Inter Milan akan kembali mengincar pemain penyerang asal Argentina, Lionel Messi.

Ia sebelumnya telah berhasil membawa sebanyak 16 gelar ke Nerazzurri dan juga terkenal akan Hat-Trick Legendarisnya pada tahun 2010 silam, dimana Mourinho berada di bangku cadangan.

 

Mikel Arteta ingin Dennis kembali

Mikel Arteta

Densis Bergkamp, terlihat akan melompat kembali dalam kesempatan untuk bergabung ke Arsenal kembali dimana Arteta berharap untuk memperkuat bagian staffnya yang saat ini mendapat penghormatan dari pemain mereka saat ini.

Dan lagi, tidak ada orang yang lebih dihormati daripada mantan yang terlihat Invisible tersebut, Dennis Bergkamp, yang mana telah menghabiskan selama 11 tahun masa hidupnya untuk klub tersebut dan patung miliknya sendiri diluar stadion Emirates.

Arteta juga mempertimbangkan terhadap mantan pemain Arsenal, Santi Cazorla untuk menjadi bagian dari timnya.

Akan tetapi rencana tersebut terlihat tidak akan terlaksana disaat orang Spanyol tersebut menandatangani untuk tim dari Qatar , Al Sadd untuk memperpanjang karirnya.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *