Prediksi NICE vs LENS

Prediksi NICE vs LENS

Prediksi NICE vs LENS

Prediksi NICE vs LENS

Tim Nice akan berusaha untuk meningkatkan performanya musim ini dan berharap tetap bisa masuk dalam posis 5 besar seperti musim lalu atau lebih baik lagi pada tahun 2020/2021 ini. The Eagles bertujuan untuk tampil lebih baik lagi untuk pendukungnya.

Semenjak tiba di French Riviera 2 tahun yang lalu, Patrick Vieira memberikan kemajuan untuk Nice dan merekrut beberapa pemain untuk dapat membantu rencana masa depannya. Diantaranya adalah pemain asal Brasil Robson Bambu, pemain asal Prancis Morgan Schneiderlin dan pemain bagian sayap yang berbakat Rony Lopes.

Patrick Vieira telah mengawasi kemajuan yang stabil dalam periode tertentu di French Riviera sejak tiba dua tahun lalu, dan telah menambahkan bek tengah Brasil Robson Bambu, mantan pemain internasional Prancis Morgan Schneiderlin dan pemain sayap berbakat Rony Lopes ke skuadnya yang sudah berbakat, Nice terlihat siap untuk memulai di bawah instruksinya.

Les Aiglons memiliki catatan baik musim lalu dengan hanya menderita kekalahan 3 kali dari 15 pertandingan di Ligue 1 di Allianz Riviera. Dan Lens adalah tim yang baru dipromosikan ke Ligue 1 musim ini. Dalam keadaan ini, Vieira dan para pemainnya memiliki peluang besar untuk memulai catatan mereka dengan positif.

Tim Lens akhirnya berhasil naik kasta setelah 5 tahun berada di Ligue 2. Pada musim 2019/20 dibawah asuhan Franck Haise, Lens berhasil menyelesaikan Ligue 2 dengan posisi di urutan ke-2. Franck Haise dianggap menjadi kunci keberhasilan Lens dan dipercaya untuk menukangi Lens selama 2 tahun.

Les Sang et Or agak sibuk dalam menyiapkan diri masuk dalam musim barunya, mereka merekrut 6 pemain baru untuk memperkuat squad nya dan yang paling anyar adalah dengan merekrut Seko Fofana mantan pemain gelandang Udinese.

Pada perjalanannya musim lalu, Lens mempunyai catatan kandang terbaik di Ligue 2, tetapi mereka harus berjuang lebih keras saat mendatangi salah satu tim kuat di Ligue 1 nanti.

Banyak yang meramalkan bahwa pertandingan ini akan dengan mudah dilewati oleh Nice, dan poin penug akan mereka dapatkan dalam pertarungan nanti. Sebagai catatan, Nice sebelumnya berhasil menyelesaikan musim mereka dengan 9 pertandingan tak terkalahkan dalam 10 laga di Allianz Riviera. Dan yang mereka kalahkan diantaranya adalah tim-tim tangguh seperti Monaco dan Lyon.

Tetapi Lens juga tidak akan menyerah begitu saja, mereka juga ingin memulai dengan suatu yang positif untuk melancarkan perjalanan mereka di awal musim di Ligue 1. Mental dan kepercayaan diri mereka akan meningkat apabila dapat mengalahkan Nice dalam pertandingan nanti. Dan Franck Haise telah mempersiapkan strategi yang diharapkan dapat membawa Lens memenangkan pertandingan ini melawan nice. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap berada dalam kancah kasta Ligue 1 dan tidak ingin jatuh dalam zona degradasi musim ini.

Kemungkinan pemain yang di turunkan Nice:
Benitez; Dante, Danilo, Bambu; N’Soki, Maurice, Lees Melou, Schneiderlin, Burner; Dolberg, Maolida.

Kemungkinan pemain yang di turunkan Lens:

Leca; Fortes, Diallo, Radovanovic; Boli, Doucoure, Fofana, Michelin; Sotoca, Kakuta, Jean.

Prediksi NICE vs LENS

Nice kalah hanya tiga kali dalam 15 pertandingan kandang musim lalu.
Nice mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka.
Lens hanya memenangkan enam dari 14 pertandingan tandang Ligue 2 musim lalu.
Nice hanya kalah total empat pertandingan kandang Ligue 1 sejak November 2018.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *