Prediksi PSG vs Bayern Munich

Prediksi PSG vs Bayern Munich

Prediksi PSG vs Bayern Munich

Prediksi PSG vs Bayern Munich

Setelah penantian dan perjuangan yang cukup lama, untuk pertama kalinya PSG bisa masuk ke dalam Final Liga Champions. Ini merupakan langkah kemajuan untuk PSG dan memperdekat cita dan impian mereka untuk meraih trofi Liga Champions.

Kemajuan PSG ke final ini terjadi setelah mereka berhasil mengalahkan klub Jerman yang sedang naik daun, RB Leipzig, dengan skor 3-0. Dan sebelumnya pun PSG berhasil meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor tipis 2-0.

Tetapi pada hari minggu nanti, lawan mereka adalah Bayern Munich, tim yang dominan dan favorit dalam kompetisi bergengsi di tahun 2020 ini. Bayern sudah menjadi “langganan” dalam kompetisi ini dan PSG baru bisa “mencicipinya” pada musim ini. Tapi tentu saja PSG tidak dapat dianggap remeh dengan torehan yang telah mereka buat hingga mencapai final.

Tidak sia-sia PSG menggelontorkan dana besar untuk membuat tim yang kuat. Tim Ligue 1 yang luar biasa “tajir” ini juga bangga dengan keberadaan dua penyerang mahal mereka, Kylian Mbappe dan Neymar. Total nilai duo penyerangnya itu adalah sekitar £350 juta. Hingga saat ini, Kylian Mbappe dan Neymar pada Ligue 1 sudah membuat 39 gol pada 50 penampilannya dan 20 gol pada Liga Champions.

Apabila PSG berhasil menang melawan Bayern Munich, maka PSG akan meraih Quadruple, yang mana akan menjadi sejarah yang luar biasa untuk PSG.

Bayern Munich juga mengejar target gelar Treble dalam musim ini melalui kompetisi Liga Champions. Oleh sebab itu Bayern akan memberikan perlawanan yang kuat. Kemampuan serangan Bayern sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, mereka begitu solid dalam lapangan dan memiliki insting yang luar biasa. Akan tetapi ada sesuatu hal yang membedakan Bayern dan PSG, dimana nilai pemain-pemain Bayern Munich tidak semahal pemain-pemain PSG.

Prediksi PSG vs Bayern Munich

Dengan pemain-pemain yang bernilai relatif murah, hingga saat ini Bayern Munich belum terkalahkan semenjak Desember lalu dan telah menang beruntun dalam 20 pertandingan pada semua kompetisi yang mana 10 kemenangan dicapai dalam pertarungan Liga Champions, dengan total torehan 42 gol.

Die Roten   Les Parisiens

Les Parisiens adalah tim yang patut diperhitungkan, penyerang mereka tidak bisa dianggap sebelah mata. Mbappe adalah penyerang muda dengan talenta dan insting yang luar biasa, ditambah Neymar yang telah membuat 4 assist dan 3 gol pada 6 penampilannya di Liga Champions.

Duo penyerang ini telah mambantu PSG untuk memenangkan 8 pertandingan secara berturut-turut. Yang perlu diperhatikan oleh PSG adalah sistem pertahanan mereka yang masih terlihat banyak celah. Jika PSG tidak dapat memperbaikinya maka mereka akan mendapat tekanan yang hebat dari para penyerang Banyern Munich yang haus gol.

Die Roten memiliki DNA kuat dalam Liga champions, mereka telah memenangkan 5 kali Liga Champions. Dan haus untuk meraih yang selanjutnya. Bayern memiliki catatn yang memukau, dengan 48 gol pada 14 pertarungan yang telah mereka lewati sejak sepak bola dimulai kembali karena pandemi virus corona, ditambah 15 pertandingan di Liga Champions.  Oleh sebab itu tidak aneh kalau Bayern munich favorit untuk memenangkan Liga Champions ini.

Bayern harus memperketat pertahanan mereka jika tidak mau diporak porandakan oleh tim PSG yang sudah membuat gol pada 34 pertandingan pada Liga UCL secara beruntun.

Robert Lewandowski adalah ancaman besar untuk PSG disertai dengan Serge Gnabry yang dalam pertandingan selalu membuka gol untuk Bayern. Muller dengan assist nya yang menakjubkan ditambah dengan akurasi tembakannya.

Pertandingan ini akan menjadi penghujung dari Liga Champion musim ini. Dan akan menjadi pertandingan yang seru dan mendebarkan. Karena PSG menginginkan “Quadruple” dan Bayern Munich mengejar “Treble”.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *