Prediksi Sevilla vs Inter Milan

Prediksi Sevilla vs Inter Milan

Prediksi Sevilla vs Inter Milan

Prediksi Sevilla vs Inter Milan

Hari Jumat nanti, tim Spanyol Sevilla bertemu tim Itali Inter Milan pada babak penyisihan Liga Europa 2019/20, yang mana kedua tim tersebut sama-sama ingin meraih keberhasilan di Cologne.

Sevilla telah berhasil meraih kemenangan di kompetisi Eropa ini dalam 3 dari 6 pertandingan terakhir dalam turnamen ini. Sevilla mempunyai rekor yang harus dilanjutkan dalam kompetisi ini, dimana Los Nervionenses telah meningkatkan strateginya dan tekniknya sehingga dapat untuk mencapai final untuk keenam kalinya semenjak 2006.

Sang manajer Sevilla, Julen Lopetegui menjadi penasehat yang kuar biasa dari pinggir lapangan. Penjaga Mistar Sevilla, Yassine Bounou telah membuktikan ketangguhannya saat mereka mengalahkan Man United di semifinal UCL dengan skor 2-1.

Pada pertandingan melawan Man United, Sevilla melakukan sembilan kali upaya ke gawang Man United, tetapi Man United melakukan 20 upaya membahayakan ke gawang Sevilla. Atas dasar pengalaman tersebut, mantan pelatih timnas Spanyol, Lopetegui akan berusaha untuk memperbaiki bagian pertahanannya jika tidak mau kejadian saat melawan Man United terulang kembali.

 

Sementara itu, Inter Milan sebelumnya berhasil menyingkirkan juara domestik Ukraina, Shakhtar Donetsk di semifinal UCL. Inter Milan benar-benar mempecundangi Shakhtar dalam pertandingan tersebut, dan mengakhiri perlawanan Shakhtar di semifinal dengan skor telak 5-0.

Klub raksasa dari Itali yang berisikan pemain-pemain bintang ini benar-benar membuat The Miners bertekuk lutut. D’Ambrosio menyumbang 1 gol dan Martinez bersama Lukaku masing-masing berhasil merobek 2 kali gawang Shakhtar Donetsk.

Dalam hal ini, pemain asal Belgia yang baru berusia 27 tahun ini, telah mencatat rekor luar biasa, Lukaku telah berhasil mencetak gol dalam 10 pertandingan secara berturt-turut di kompetisi Liga Eropa bergengsi ini.

Tahun sebelumnya Inter Milan tersingkir dari kompetisi Liga Champions pada babak penyisihan grup. Tapi pada musim ini pasukan Antonio Conte telah membuktikan kualitas mereka dengan terus melaju menuju final kompetisi Eropa ini. Kemenangan atas Shakhtar Donetsk telah memperlihat ketajaman mereka dan menunjukkan bahwa Inter mampu untuk mendapatkan trofi Liga Champions dimasa perdana kepelatihan dari Antonio Conte ini.

Prediksi Sevilla vs Inter Milan

Sevilla sungguh tampil menakjubkan pada musim Liga Eropa tahun ini, dan dengan mengejutkan meninggalkan Real Madrid dan Barcelona yang sebelumnya merupakan favorit pada kompetisi ini. Serangan Sevilla tidak dapat dianggap remeh begitu pula pertahanan mereka.

Penjaga Mistar Sevilla, Yassine Bounou sedang dalam puncak performanya. Berhasil melakukan tujuh penyelamatan luar biasa saat mereka melawan Man United. Walaupun pada akhirnya kebobolan satu kali pada prosesnya.

Sedangkan, Inter Milan hanya perlu melakukan 12 kali upaya serangan untuk merobek 5 kali gawang Shakhtar Donetsk. Tim Nerrazuri mempunyai 2 striker yang handal, yaitu Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang dapat mengubur impian lawan-lawan mereka.

Saat ini, dengan kemenangan-kemenangan yang diperolehnya pada kompetisi ini, Inter Milan mempunyai kepercayaan diri yang luar biasa. Ini terbukti dari 16 pertandingan yang mereka telah lewati, 14 pertandingan diantaranya Inter berhasil membuat 2 gol atau lebih.

Striker Romelu Lukaku yang saat ini sedang dalam puncak performanya, dapat kembali mencatat rekor pada kompetisi Liga Europa ini, apabila dapat mencetak gol dalam penampilan ke-11nya saat melawan Sevilla.

Lukaku telah membukukan 33 gol yang luar biasa dalam perjalanannya sebagai striker Inter Milan. Mental dan rasa percaya dirinya semakin meningkat dalam kompetisi ini dengan 2 golnya saat melawan Shakhtar Donetsk pada semifinal. Pada usia yang ke 27 tahun ini, Lukaku terlihat siap menerjang semua peluang yang ada pada saat bertarung di Stadion  Rhein Energie.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *