Manchester United Bersiap Menjadikan Mason Greenwood Pemain Andalan Untuk Musim Depan

Manchester United Bersiap Menjadikan Mason Greenwood Pemain Andalan Untuk Musim Depan

Pusat Bola – Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, sudah menampilkan kualitasnya bersama The Red Devils pada musim ini. Mantan striker Manchester United, Louis Saha, yakin si pemain muda bakal jadi monster yang mengerikan di lini serang Manchester United pada musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer memutuskan memopulerkan Greenwood dari akademi Manchester United pada musim 2019/ 2020. Umurnya baru 18 tahun dan awal mulanya cuma diplot jadi pemain pelapis.

Tetapi, dengan cara lambat- laun Greenwood sanggup menampilkan kualitasnya. dia juga diyakini oleh si manajer buat jadi starter dalam sekian banyak pertandingan serta mengakhiri musim ini dengan 17 gol.

Louis Saha memperhitungkan Greenwood akan menjadi monster baru untuk Manchester United pada musim depan.” Mason Greenwood mempunyai kemampuan yang amat menyeramkan,” ucap Saha kepada Football Index Podcast.

Makin Berkembang

Louis Saha berkata Mason Greenwood menunjukkan kemajuan yang amat baik musim ini. dia percaya masa depan si pemain muda akan makin kuat serta jadi pemeran yang lebih mematikan untuk lini serang Manchester United.

” Disaat ini ia telah menjadi pemain yang baik, serta penanganan kesimpulannya amat baik. Bila dia selalu berkembang maka wow,” ucap Saha.

” Kemajuan terbesarnya dikala ini merupakan dari pandangan fisiknya. Greenwood hendak jadi lebih kuat serta lebih fit bersamaan bertambahnya umur. Jadi aku rasa apa yang telah dia capai bagaikan seseorang pemain muda itu amat luar biasa,” lanjutnya.

Makin Mematikan

Louis Saha makin optimistis Mason Greenwood dapat mengecap lebih banyak berhasil pada musim depan. dia memercayai si striker bakal makin memadamkan terletak di lini serang Manchester United pada musim depan.

” Aku cuma dapat memandang penanganan akhir Greenwood hendak makin bagus serta hendak jadi pemeran yang seram di Premier League. dia amat percaya diri serta tidak sempat ragu buat menembak bila kandas memanfaatkan peluang,” ucap Saha.

” Ia mempunyai seluruh yang diperlukan buat menggapai cerita berhasil di Manchester United. Permasalahannya memanglah ada pada kestabilan, apakah dia dapat main di tingkat yang serupa musim depan. Tetapi, aku yakin dia dapat melaksanakan itu.” lanjutnya.

Sosok Greenwood ditentukan hendak menjadi harapan Manchester United musim depan. Ole Gunnar Solskjaer berencana buat membagikan lebih banyak jam main buat si striker muda.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *