Lupakan Kemenangan Besarnya Bayern Munchen Fokus Hadapi Laga Berikutnya

 

Pusat Bola – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, tidak mau anak asuhnya terlena dengan kemenangan besar atas Barcelona. Alasannya, Bayern sedang mempunyai perlombaan berarti yang lain, ialah kontra Olympique Lyon di semifinal Liga Champions.

Bayern Munchen tampak merajalela pada saat berjumpa Barcelona pada perempat akhir Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, 15 Agustus 2020. Memahami jalannya laga semenjak menit awal, The Bavarians berhasil melumat Los Cules dengan skor 8- 2.

Delapan gol Bayern Munchen disarangkan Thomas Muller pada menit keempat dan 31, Ivan Persic menit ke- 22, Serge Gnabry menit ke- 27, Joshua Kimmich menit ke- 63, Robert Lewandowski menit ke- 82, dan Philippe Coutinho menit ke- 85 dan 89.

Sedangkan itu, dua gol Barcelona terwujud sehabis David Alaba melakukan gol bunuh diri pada menit ketujuh dan Luis Suarez menit ke- 57.

Hasil positif itu membuat pemain Bayern Munchen percaya diri memandangi laga semifinal Liga Champions kontra Lyon. Die Roten hendak meladeni Bimbingan Gones di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis( 20/ 8/ 2020) dini hari Wib.

Fokus

Hansi Flick tidak mau anak asuhnya sangat larut dalam euforia kemenangan besar atas Barcelona. Flick memohon pemain Bayern Munchen supaya lebih fokus menghadapi laga selanjutnya kontra Lyon, yang jauh lebih berguna.

” Mereka yang mengetahui aku tidak butuh diingatkan apabila aku menolak untuk hidup pada periode lalu. Tentu saja Bayern Munchen gembira dengan hasil melawan Barcelona. Namun Bayern Munchen masih memiliki konsep, serta Bayern Munchen seluruhnya ketahui seberapa cepat keadaan dapat berlangsung dalam sepak bola,” ujar Flick.

” Bayern Munchen perlu menatap ke depan, mengakulasi tenaga serta setelah itu segalanya diawali dari 0- 0. Bayern Munchen mempunyai lumayan banyak pemain profesional di regu kita yang menguasai perihal ini, namun kita sedang menyiapkan dengan metode terbaik. Sedang terdapat banyak perihal yang perlu kita tingkatkan,” lanjutnya.

Sepanjang ini, Bayern Munchen serta Olympique Lyon sudah 8 kali berdekatan di Liga Champions. Dari 8 laga itu, Bayern mencapai 4 kemenangan, Lyon berhasil dalam 2 laga, serta 2 laga sisa berakhir imbang.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *