Prediksi Sevilla vs Man United

Prediksi Sevilla vs Man United

Prediksi Sevilla vs Man United

Prediksi Sevilla vs Man United

Pada tahun 2018 Sevilla pernah membungkam dan menggugurkan Man United dari Liga UCL. Kehancuran Man United ini terjadi pada era kepelatihan Jose Mourinho dan merupakan era kemerosotan dari Man united. 

Tetapi keadaan itu tidak terjadi pada Liga UCL musim ini, dan Man United telah menunjukkan grafik peningkatan yang baik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang merupakan mantan pemain Man united juga. Man United kini mempunyai peluang untuk menunjukkan seberapa jauh peningkatan penampialan mereka dan terus mengejar impian untuk kembali menjadi yang terbaik.

Sevilla mempunya rekor tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan sejak awal Februari lalu, Sevilla datang dengan ketrampilan teknis dan taktis yang mumpuni dan masih membuktikan bahwa mereka dapat menghadapi tim Man United yang berpenampilan baru ini, yang lebih tangguh dari pada sebelumnya di bawah kepelatihan Solskjaer.

Sevilla masih disegani mengenai penguasaan bola dan pertahanan yang kuat, hal itu dibuktikan dengan kemenangan mereka dengan menyingkirkan Roma dan Wolves di pertarungan di babak 16 besar dan perempat final. Pada hari minggu nanti Sevilla akan menghadapi Man United dengan babak drama sistem gugur.

Dalam catatan, Sevilla sampai saat ini baru kebobolan satu kali dalam 720 menit permainan sepak bola (8 pertandingan) dan taktik lini belakang ciptaan Julen Lopetegui terbukti berhasil menghadang musuh-musuhnya hingga saat ini dan hal ini akan menjadi kunci kesuksesan Sevilla untuk terus melanjutkan.

Sementara itu, di perempat final, untuk menyingkirkan tim dari Denmark, Copenhagen, Setan Merah membutuhkan tendangan dari titik putih pada perpanjangan waktu dan beruntung dapat dituntaskan dengan baik oleh Bruno Fernandes. Karl Johnson yang merupakan kiper dari Copenhagen, adalah penghalang yang luar biasa dari serangan-serangan. Johnson melakukan beberapa kali penyelamatan luar biasa, sungguh performa yang patut diapresiasikan untuk sang kiper Copenhagen.

Karl Johnson tercatat total membuat 13 penyelamatan untuk mencegah Man United membuat skor di Cologne, dari pada itu, meskipun tidak dalam kondisi terbaik mereka, Man United telah melakukan empat kali penyelamatan yang luar biasa.

Tim asuhan Solskjaer belum membubuhkan catatn yang luar biasa untuk beberapa waktu hingga saat ini dan Setan Merah masih nampak kelelahan semenjak bertarung melawan Southampton di Liga EPL dan yang hanya berkahir dengan skor seri 2-2.

Man United telah maju melewati babak penyisihan grup Liga Europa dan babak awal knock-out, membukukan 24 gol dan membuat clean sheet dalam 11 pertandingan, akan tetapi Man United dituntut untuk memberikan peningkatan yang lebih karena sangat diperlukan pada hari Minggu nanti saat melawan tim Sevilla yang saat ini level-nya berada di atas mereka.

Semifinal hari Minggu esok memercayakan kodrat dari 2 klub yang bersama memiliki hasil rekor yang luar lazim satu serupa lain, yang mana Sevilla sudah melaksanakan 19 perlombaan tidak terkalahkan mereka dengan cara berangkaian, yang mana regu Setan Merah cuma berhasil sekali dalam 24 perlombaan terakhir mereka di seluruh pertandingan.

Strategi Sevilla merupakan merotasi bola di lini tengah serta Man United tentu sudah mempersiapkan siasat buat mengalami Sevilla serta melaksanakan serbuan balik. Mungkin kesempatan buat mengecap berhasil kira- kira susah pada pertarungan akhir minggu ini.

Regu Spanyol, Sevilla populer susah buat dihancurkan, begitu juga dibuktikan dengan rekor yang membuktikan 7 clean sheet dalam 8 perlombaan terakhir mereka, walaupun di bagian lain mereka pula penerbit pengecap berhasil yang sedikit, cuma membuat 2 berhasil ataupun kurang dalam 16 dari 19 perlombaan sepanjang mereka tidak terkalahkan.

United- yang mengakulasi 2 ataupun kurang berhasil di tiap- tiap dari 7 perlombaan terakhir mereka- tidak lumayan bergengsi dalam perihal serbuan semacam yang mereka jalani pas sehabis dimulainya kembali perlombaan sepak bola pada bulan Juni kemudian, namun dengan Harry Maguire menata lini balik mereka, mereka kecolongan satu ataupun kurang berhasil dalam 5. dari 7 festival itu, serta Setan Merah tidak bisa jadi tercabik- cabik oleh regu Sevilla yang senantiasa berjaga- jaga.

Koleksi luar lazim 7 clean sheet mereka dalam 8 perlombaan membuktikan alangkah sulitnya Sevilla buat ditembus, serta sehabis performa yang lumayan menajubkan dengan cara beruntun melawan Bulu halus serta Wolves, Los Nervionenses bisa memercayakan barisan balik mereka yang taktis buat mengamankan gawang mereka. 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *