Prediksi Manchester City vs Lyon

Prediksi Manchester City vs Lyon

Prediksi Manchester City vs Lyon

Prediksi Manchester City vs Lyon

Regu kesukaan dalam invitasi ini ialah Manchester City, amat mau memperoleh titel Aliansi Champions awal mereka masa ini, serta dengan kemenangan yang menawan atas Real Madrid dari perlombaan 2 leg yang luar lazim, membagikan impian buat Man City buat meneruskan mengejar angan- angan mereka. Dalam perihal ini Man City membuktikan kalau mereka mau membuat kenaikan sehabis bertahun- tahun hadapi kekesalan dalam menjajaki pertandingan bergengsi ini.

Tim favorit Juventus dengan sangat mengejutkan ditaklukan oleh Lyon di babak 16 besar. Disini tampak bahwa Lyon juga tidak akan mudah menyerah, mau berusaha merebut trofi bergengsi Eropa musim ini, dan tim Ligue 1 ini akan menjadi lawan yang sulit untuk diatasi oleh The Citizens.

Setelah gagal meraih gelar Liga Premier dan Piala FA musim ini, mendapatkan trofi Liga Champions menjadi sangat penting bagi Pep Guardiola, dan dibuktikan dengan Manchester City yang belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di Liga Champions musim ini. Man City mempunyai keyakinan bahwa mereka dapat mengalahkan Lyon, walaupun tanpa kehadiran dari Sergio Aguero yang sedang dirudung cedera. Man City mengakui mengalami sedikit kesulitan dalam menciptakan dan membuat gol di akhir musim ini, begitu pula catatan clean sheet mereka. Dalam enam pertandingan terakhir mereka di UCL, Man City terlihat bermasalah dalam hal pertahanan mereka.

 

Lyon bukanlah salah satu tim favorit di UCL. Ini karena performa mereka yang tidak stabil. Tetapi Lyon yang merupakan tim underdog dari Prancis telah menunjukkan bahwa mereka patut diperhitungkan dimana mereka berhasil menyingkirkan Juventus, sang Juara Serie A, dan juga salah satu tim favorit UCL. Kemenangan yang sungguh luar atas Juventus di babak 16 besar, mengantar mereka lebih dekat dengan tujuan dan impian mereka untuk meraih trofi UCL musim ini.

Dalam musim ini di Ligue 1, perjalanan Lyon agak mengecewakan. Lyon mengakhiri musim Ligue 1 dengan finis di urutan ketujuh. Tetapi tim asuhan Rudi Garcia tampak lebih bersemangat dalam Liga Champions tahun ini, karena Lyon terlihat lebih produktif di musim ini. Walaupun kemenangan yang diraih pada babak 16 besar atas Juventus hanyalah kemenangan yang ketiga dari delapan pertandingan di kompetisi ini.

Saat bertanding tandang, Lyon menderita kekalahan, itu terjadi pada tiga pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka, dan kebobolan dua kali pada pertandingan-pertandingan tersebut. Tetapi perlu dicatat bahwa Lyon mampu mencetak gol di semua kesempatan kecuali satu pertandingan dari delapan pergulatan di turnamen mereka secara keseluruhan musim ini.

 

Sementara prediksi hasil pertandingan tampak lebih mendukung Man City untuk pertarungan akhir pekan ini, para pendukung Man City mempunyai keyakinan bahwa tim kesayangan mereka dapat membuat banyak gol pada pertandingan ini.

Dengan mencatat 6 kemenangan dan 2 hasil seri dari 8 pertandingan di Liga Champions musim ini,  Man City telah menjadi salah satu tim yang paling menunjukkakn performa baiknya di kompetisi ini, walaupun ada kelemahan yang terlihat jelas pada area pertahanan, yang bisa dimanfaatkan oleh sebagian besar lawan mereka.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Man City kebobolan dari 6 pertarungan Liga Champions terakhir mereka. Dalam pertandingan ini diprediksi akan terjadi gol di kedua sisi, dan para pendukung dari kedua tim berharap dapat menyaksikan permainan yang seru dan menegangkan.

Lyon akan cukup menjadi ancaman untuk menyebabkan Man City kewalahan minggu ini, dengan hadirnya Maxwel Cornet, Moussa Dembele dan Memphis Depay yang telah kembali bugar.

Tetapi menjaga serangan dari tim Man City yang bertaburan para bintang, akan benar-benar menguras perhatian dan tenaga para pemain Lyon. The Citizens rata-rata berhasil mencetak 2,5 gol per 90 menit di Liga Champions musim ini, dan pasukan Guardiola memiliki peluang  yang cukup tinggi untuk membongkar barisan belakang Lyon dan merobek gawang Lyon. Tercatat bahwa Lyon telah kebobolan 2 gol dalam tiga dari 4 pertandingan terakhir mereka di kompetisi UCL.

Dengan data-data yang ada, prediksi skor memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Man City. 

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *