Prediksi Inter Milan vs Getafe

Prediksi Inter Milan vs Getafe

Prediksi Inter Milan vs Getafe

Prediksi Inter Milan vs Getafe

Lima bulan penantian akhirnya kompetisi liga Eropa berlanjut kembali, Inter Milan dan Getafe akan berhadapan di 16 besar Liga Eropa di VELTINS-Arena pada Rabu malam nanti.

Pertemuan ini sekarang akan dilangsungkan di tanah netral di Gelsenkirchen setelah pertemuan awal antara Inter Milan dan Getafe pada Maret lalu dibatalkan oleh pandemi virus corona.

Entah Rangers atau Bayer Leverkusen yang akan menjadi lawan dari pemenang pertandingan ini di perempat final turnamen, yang akan berlangsung selama tiga minggu ke depan.

Menuju pertandingan Rabu nanti, Inter dihadapkan dengan pertanyaan serius, yaitu tentang masa depan Antonio Conte, dengan laporan dari media di Italia menunjukkan bahwa Conte tidak akan bertahan di musim kedua.

Hasil yang diraih Conte tampak luar biasa pada musim ini, dengan Nerazzurri mengakhiri kampanye Serie A dengan baik dan menyelesaikannya hanya selisih satu poin di belakang Juventus, peraih sembilan kali juara Serie A beruntun.

Namun, Conte telah berselisih dengan bosnya sendiri karena kurangnya dukungan baik dalam hal transfer dan di media, yang mana hal ini bisa membuatnya pindah pada musim panas ini.

Banyak upaya dilakukan Conte untuk mendapatkan hasil yang gemilang untuk kompetisi ini., dimana Conte mengandalkan kompetisi ini untuk memberinya trofi.

Inter, terlepas dari masalah di luar lapangan, menuju pertandingan ini melawan Getafe,  Nerazzurri dalam kondisi baik berkat tiga kemenangan berturut-turut untuk mengakhiri kompetisi domestik mereka.

Nerazzurri hanya kehilangan satu dari 14 pertandingan mereka pasca-lockdown, sementara itu, dan dianggap sebagai favorit untuk memenangkan kompetisi sekunder UEFA.

Namun, sementara mereka telah melewati Ludogorets dengan mudah di babak terakhir pertemuan mereka, Inter memiliki catatan yang sangat buruk ketika m-tim dari Spanyol.

Mereka hanya menang satu dari 12 pertemuan terakhir mereka dan tanpa kemenangan sejak kemenangan 3-1 melawan Barcelona di semi final Liga Champions 2009-10.

Apakah Nerazzurri dapat memenangkan pertandingan di babak 16 besar ini dan apakah akan menjadi hambatan bagi mereka?  

Tetapi mereka pasti akan memiliki peluang lebih besar saat mereka melawan tim Getafe yang tidak terlalu berpengalaman.

Prediksi Inter Milan vs Getafe

Pasukan Jose Bordalas telah berhasil mengalahkan tim papan atas Belanda yaitu Ajax di kompetisi di babak terakhir, tetapi mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan sejak kembali beraksi pada bulan Juni.

Itu termasuk tiga kekalahan dan dua kali imbang untuk mengakhiri musim La Liga mereka, membuat mereka turun ke urutan kedelapan, dimana dengan posisi itu mereka kehilangan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Namun, Bordalas masih memiliki waktu beberapa minggu untuk melatih dan menyiapkan timnya untuk pertarungan dengan Inter, dan tentu saja timnya sedang menarik perhatian dunia di musim ini.

Hanya Sevilla (5), Basel (6) dan Manchester United (7) yang mencatatkan clean sheet lebih banyak di Liga Eropa musim ini daripada Getafe (4), yang menunjukkan kekuatan nyata untuk mengatasi Ajax yang lebih banyak didukung.

Getafe kembali bermain sebagai perwakilan dari tim Spanyol dan bertujuan untuk mencapai perempat final kompetisi ini untuk kedua kalinya, setelah melakukannya pada 2007-08.

 

Matias Vecino masih absen, tetapi pemain Italia itu mungkin akan digantikan Stefano Sensi karena sudah mulai kembali berlatih minggu lalu.

Lautaro Martinez yang bermitra dengan Romelu Lukaku berhasil dalam meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta BC pada hari Sabtu lalu dan sepertinya akan dimainkan pada pertandingan ini, setelah sebelumnya absen dari pertandingan terakhir karena skorsing.

Namun, Alexis Sanchez merupakan pilihan lain di bagian depan, yang mana pertandingan ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub sebelum kembali ke klub induk Manchester United, atau memang ketiganya akan dimainkan.

Getafe akan tanpa bek tengahnya Erick Cabaco pada hari Rabu, karena ia baru bergabung pada Januari lalu dan belum terdaftar untuk bermain.

Deyverson telah kembali ke Brasil setelah berakhir masa pinjamannya, yang berarti bahwa Angel Rodriguez dan Jaime Mata harus mulai maju  ke depan.

Di tempat lain, pemain pinjaman dari Stoke City, Oghenekaro Etebo belum pulih dari cedera dan tidak mungkin tampil dalam pertandingan ini.

 

Kemungkinan susunan pemain awal Inter Milan:

Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; Candreva, Eriksen, Brozovic, Young; Sanchez; Lukaku, Martinez.

 

Kemungkinan susunan pemain awal Getafe:

Chichizola; Suarez, Dakonam, Etxeita, Olviera; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Rodriguez, Mata.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *