Inilah Alasan Kenapa Manchester United Harus Merekrut Gabriel Magalhaes

Inilah Alasan Kenapa Manchester United Harus Merekrut Gabriel Magalhaes

Pusat Bola – Manchester United rumornya amat terpikat mendatangkan bek tengah Lille, Gabriel Magalhaes. Bagi informasi, Setan Merah dikala ini tengah mengadakan perundingan dengan agen Gabriel.

Regu ajaran Ole Gunnar Solskjaer menginginkan bek tengah terkini buat menguatkan barisan belakangnya. Gabriel dikira bagaikan pemeran yang pas buat profesi itu.

Bek berumur 22 tahun itu disebut- sebut bagaikan salah satu bek tengah belia terbaik di Ligue 1 dikala ini. Ini disebabkan si bek membuktikan penampilan yang amat apik dikala menjaga pertahanan Lille.

Sebagian regu elit Eropa dikabarkan mulai mencermati penampilan si bek. Salah satu klub yang dikabarkan mau merekrut Gabriel merupakan Manchester United.

Gabriel pula berhubungan dengan regu Premier League yang lain semacam Chelsea serta Everton. Sedangkan itu Napoli serta pemenang Ligue 1 PSG pula memuja- muja si pemeran.

Kesempatan United buat dapat memperoleh pelayanan Gabriel amat besar. Tetapi, Setan Merah wajib beranjak kilat buat mengamankan ciri tangan si pemeran.

Selanjutnya ini 3 alibi Gabriel hendak jadi rekrutan yang baik buat Setan Merah tipe Mykhel.

Memiliki Karir Yang Bagus

Gabriel alih ke Lille pada tahun 2017. Beliau ditebus dengan bayaran dekat 1, 5 juta pounds sehabis cuma membuat 21 performa buat klub bagian kedua Brasil Avai.

Kariernya di Lille kira- kira lelet sebab beliau luang dipinjamkan 2 kali. Awal ke klub Prancis Troyes, saat sebelum menempuh era peminjaman di Dynamo Zagreb pada Januari 2018.

Pemeran asal Brasil itu kembali ke Stade Pierre- Mauroy menjelang masa 2018- 19. Gabriel jadi kunci di balik keberhasilan Lille masa ini sebab klub itu celus ke Aliansi Champions buat awal kalinya dalam 7 tahun.

Gaya Bermainnya

Gabriel mempunyai segalanya buat jadi salah satu bek terbaik serta terlengkap di bumi. Dengan besar 1, 9 m, ia lumayan gagah, benar semacam yang diharapkan seluruh orang pada seseorang bek.

Pemeran Brasil berumur 22 tahun ini amat kokoh serta bergengsi. Ia pula diberkati dengan kecekatan.

MEMILIKI STATISTIK YANG BAGUS

Magalhaes pada umumnya memenangkan 3, 5 beradu hawa per perlombaan. Ia hendak jadi upgrade dari Victror Lindelof yang keahlian bertahannya dipertanyakan.

Pemeran berumur 22 tahun ini pula pada umumnya melaksanakan 1, 7 tekel, 0, 9 intersep serta 3, 3 sapuan per perlombaan. Perihal itu meyakinkan kalau ia lumayan keras dalam bertahan.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *