Apakah Posisi Sergio Aguero Terancam Oleh Kedatangan Ferran Torres di Manchester City

Apakah Posisi Sergio Aguero Terancam Oleh Kedatangan Ferran Torres di Manchester City ?

Pusat Bola – Manchester City menyelesaikan memindahkan pertamanya pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Pada Rabu( 5 atau 8 atau 2020), klub raksasa Inggris itu sah memperoleh Ferran Torres dari Valencia.

Biarpun sedang berumur muda, ialah 20 tahun, tetapi Ferran Torres sanggup memperoleh tempat di skuat inti Valencia. Masa ini, beliau sukses mencatat keseluruhan 44 performa dengan memo 6 berhasil serta 8 assist.

Keyakinan the Citizens sedemikian itu besar hingga mengikatnya dengan kontrak bertempo jauh. Dalam web resminya, Manchester City menyewa Ferran Torres sampai masa panas tahun 2025 kelak.

Mengenang letaknya bagaikan winger, dapat dibilang kalau Torres ialah pengganti Leroy Sane. Begitu juga yang dikenal, pemeran berkebangsaan Jerman itu menyudahi buat alih ke Bayern Munchen.

Tetapi begitu, keahlian Ferran Torres main di beberapa posisi di lini serbu membuat Manchester City dapat menempatkannya cocok keinginan regu. Selanjutnya ini penjelasannya.

Si Sayap Kanan
Sayap Kanan

Posisi natural Torres merupakan kapak kanan. Jadi Torres mungkin besar hendak kerap main di posisi itu.

Raheem Sterling hendak bekerja di posisi kapak kiri. Sterling serta Torres hendak jadi abdi Sergio Aguero yang menaiki posisi striker.

Torres hendak main bergantian dengan Riyad Mahrez di kapak kanan. Bila sanggup menunjukkan penampilan yang tidak berubah- ubah, bukan tidak bisa jadi Torres hendak lalu jadi opsi penting di posisi ini.

Si Sayap Kiri

Torres tercantum pemeran yang dapat main di sebagian posisi. Josep Guardiola dapat menjajalnya di posisi kapak kiri.

Walaupun beberapa besar main di kapak kanan pada masa ini, Torres luang main 3 kali di kapak kiri. Di posisi itu, Torres mengecap 2 berhasil serta membuat satu assist.

Posisi kapak kiri di Manchester City sepanjang ini telah paten jadi kepunyaan Raheem Sterling. Tetapi, Torres lumayan dapat diharapkan bila dimohon buat main di posisi itu.

Striker Yang Handal

Torres luang dimainkan bagaikan striker sebesar 2 kali buat Valencia pada masa ini. Dari jumlah itu, Torres tidak sukses mengecap berhasil ataupun assist.

Walaupun sedemikian itu, salah satu penampilannya itu terjalin dikala main timbal 1- 1 melawan pemenang La Aliansi Real Madrid. Sebab itu, terdapat kemampuan untuk Torres buat menawarkan suatu yang berlainan di lini depan.

Dengan luka yang dirasakan Sergio Aguero, City kekurangan pemeran di posisi striker. Torres bisa jadi jadi salah satu opsi buat memuat posisi striker bila Aguero ataupun Gabriel Jesus luka masa depan.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *