Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Manchester United melanjutkan perjalanan mereka untuk meraih kemenangan di kompetisi Liga Eropa pada Rabu malam nanti, dengan pertandingan kandang melawan LASK Linz di pertandingan 16 besar.

Setan Merah memimpin 5-0 dari pertandingan leg pertama bulan Maret lalu dan mereka dapat melanjutkan ke perempat final, kecuali jika mereka kebobolan enam gol di Old Trafford pada pertandingan nanti.

Tujuan Ole Gunnar Solskjaer setelah kembali dari istirahat tiga bulan pada bulan Juni lalu adalah untuk memenuhi syarat agar Man United dapat masuk dalam Liga Champions musim depan dan memenangkan beberapa gelar.

Tujuan yang pertama dari target-target itu telah dibuktikan dengan berhasil finis di tempat ketiga di Liga Premier dan ditutup dengan kemenangan 2-0 di Leicester City pada hari terakhir.

Meskipun Man United tersingkir dari Piala FA karena kalah dari Chelsea, Man United telah mengubah musim mereka sejak pergantian tahun, bertepatan dengan kedatangan Bruno Fernandes, 

Namun, setelah berhasil melangkah jauh masuk ke Liga Europa untuk kedua kalinya dalam tiga tahun akan menjadikan ini sebagai kompetisi penuh pertama yang sukses dan  bertanggung jawab untuk Solskjaer.

Setan Merah seharusnya sudah dapat melihat ke depan yaitu ke perempat final, di mana Istanbul Basaksehir atau Kopenhagen akan menunggu di pertandingan selanjutnya.

Hal itu disebabkan karena keunggulan lima gol yang mereka dpatakan dari tim Austria LASK di leg pertama, dengan lima pemain berbeda berhasil mencetak gol di Stadion Linzer hampir lima bulan lalu.

Terlihat bahwa Man United sangat termotivasi dalam pertandingan tersebut. Perlu diketahui, sebelumnya Man United mencatat kemenangan agregat terbesar, yang pernah mereka capai dalam 2 leg pertandingan knockout adalah 12-0 saat melawan Anderlecht di putaran pertama Piala Eropa 1956-57.

Mendukung Man United untuk memecahkan rekor tersebut akan menjadi bencana bagi LASK, tetapi LASK benar-benar tidak tampil bagus di leg pertama dan mereka pun telah melalui masa-masa sulit sejak saat itu.

 

LASK berada di papan atas klasemen Liga Austria saat memasuki lockdown karena virus corona, meskipun mereka telah dikurangi 12 poin karena melanggar aturan keselamatan terkait virus corona dalam sesi latihannya.

Setelah kembali beraksi pada bulan Juni, The Black-Whites hanya menang dua kali dan menderita kekalahan 3 kali dari 10 pertandingan liga mereka, dan oleh sebab itu mereka menyelesaikan liga di urutan keempat, jadi wajar untuk mengatakan bahwa penampilan mereka belum terlalu baik.

Bahkan, pelatih utama LASK, Valerien Ismael baru-baru ini dipecat dan yang akan bertanggung jawab pada pertandingan kompetitif nanti adalah pelatih baru, yaitu Dominik Thalhammer yang akan datang di Old Trafford pada hari Rabu nanti.

LASK telah kebobolan banyak gol di leg pertama seperti yang telah mereka derita dalam delapan pertandingan pertama mereka di kompetisi musim ini, dan LASK mempunyai tujuan utama untuk berusaha mencetak skor dalam pertandingan lanjutan meraka.

 

Man United memang memiliki waktu istirahat 10 hari antara pertandingan Leicester dengan pertandingan yang satu ini, tetapi Solskjaer kemungkinan tidak menurunkan pemain-pemain inti pada hari Rabu nanti.

Pemain-pemain seperti Juan Mata, Jesse Lingard, Daniel James, Fred dan Scott McTominay semuanya akan kembali diturunkan, setelah mereka sebelumnya diabaikan untuk seleksi tim inti sejak pertandingan dimulai kembali pada Juni lalu.

Mason Greenwood telah mencetak lebih banyak gol di Liga Europa daripada pemain United lainnya di musim ini, mencetak lima gol dari delapan tembakan tepat sasaran, tetapi ia adalah pemain yang kemungkinan akan diistirahatkan juga.

Sebagai gantinya, Odion Ighalo – yang mencetak gol pembuka di leg pertama – harus membuktikan dirinya lagi di lini depan dan dari lini tengah akan mendapatkan bantuan dari James dan Lingard di kedua sisi.

Adapun LASK, Thalhammer tahu bahwa diperlukan peningkatan besar dari apa yang telah terjadi pada bulan Maret lalu dan ia diharapkan untuk bertanggung jawab membuat beberapa perubahan untuk permainan yang kompetitif pada kompetisi pertamanya.

Black-Whites kalah 3-0 dari Red Bull Salzburg di pertandingan Liga terakhir mereka dan kemungkinan formasi itu juga yang akan disiapkan oleh Thalhammer tetapi dengan tambahan sedikit strategi untuk perjalanan mereka ke Old Trafford ini. 

Prediksi Manchester United vs LASK Linz

Kemungkinan susunan pemain awal Manchester United:

Romero; Dalot, Bailly, Lindelof, Williams; McTominay, Fred; James, Mata, Lingard; Ighalo.

 

Kemungkinan susunan pemain awal LASK Linz:

Schlager; Wiesinger, Trauner, Andrade; Ranftl, Holland, Michorl, Renner; Tetteh, Frieser; Klauss.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *