Prediksi Sassuolo vs Udinese

Prediksi Sassuolo vs Udinese

Prediksi Sassuolo vs Udinese

Prediksi Sassuolo vs Udinese

Udinese akan bertanding untuk meningkatkan penghitungan poin Serie A mereka ketika akan menghadapi Sassuolo di Stadion Mapei pada hari Minggu.

Bianconeri tergelincir dalam pertandingan terakhir mereka dan turun di urutan ke-14, yang mana sembilan poin lebih buruk dari Sassuolo yang berada di urutan kedelapan.

Kemenangan yang mengejutkan atas Juventus pekan lalu telah melenyapkan ancaman degradasi untuk Udinese, yang dilanjutkan dengan kemenangan mengesankan dengan meraih tiga poin tandang ke Cagliari.

Membuang keunggulan satu gol untuk kalah 2-1 saat terakhir kali melawan Lecce yang berada di urutan ke-18, telah mematikan momentum mereka, dan sekarang posisi ke-13 adalah yang terbaik yang bisa diharapkan oleh Bianconeri.

Meski demikian, apabila Udinese meraih kemenangan pada pertandingan ini, maka akan menambah penghitungan poin Udinese menjadi 45 untuk musim ini, sama dengan jumlah yang mereka dapatkan di 2016-17.

Yang pada akhirnya akan membuat musim 2019-20 menjadi musim terbaik mereka dalam tiga tahun terakhir, tetapi Sassuolo memasuki pertandingan ini dalam kondisi yang baik setelah sebelumnya mencetak lima gol tanpa balas saat mengalahkan Genoa.

Domenico Berardi adalah bintang pertunjukan pada Rabu malam lalu, dengan mencetak satu gol dan membantu menyiapkan tiga gol lainnya, sama seperti saat  Sassuolo mengalahkan AC Milan dan Napoli yang kuat di perjalanan kompetisi mereka.

Pasukan Roberto De Zerbi kini telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan berada dalam posisi yang baik untuk mengakhiri musim ini di posisi kedelapan, karena memegang keunggulan dua poin di atas Hellas Verona dengan satu pertandingan tersisa.

Memang, sejak sepak bola kembali bergulir di Italia pada bulan Juni lalu, hanya AC Milan (32 gol) dan Inter Milan (30 gol) yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain Sassuolo (28 gol).

Namun, De Zerbi sebagai manajer Sassuolo di tim Serie A, belum memenangkan pertandingan melawan Udinese, rekonya adalah seri tiga kali dan kalah tiga kali dari pertemuan sebelumnya dengan Bianconeri.

 

Sassuolo berada dalam performa buruk yang mengakibatkan kekalahan 3-0 ketika kedua tim bertemu enam bulan lalu dan hanya menang sekali di kandang melawan Udinese dalam sembilan pertemuan papan atas sebelumnya.

Hal itu akan menjadi tujuan langkah Neroverdi yang harus menang jika mereka ingin mempertahankan posisi kedelapan di Serie A, menjadikan ini kompetisi terbaik mereka sejak 2015-16.

 

Jeremie Boga menderita cedera dan akan digantikan di sayap kiri oleh Lukas Haraslin.

Gelandang Pedro Obiang sedang menjalani skorsing dan Vlad Chiriches juga absen, tetapi De Zerbi diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan.

Francesco Caputo akan memimpin lini depan dan ingin menjadi pemain pertama dalam sejarah Sassuolo yang terlibat dalam 30 gol dalam satu musim kompetisi Serie A, Caputo membutuhkan dua gol lagi atau assist untuk mencapainya.

Sedangkan untuk Udinese, Jens Stryger Larsen telah kembali setelah menjalani skorsing dan bisa mengambil alih posisi dari Hidde ter Avest.

Bram Nuytinck tidak akan bermain karena cedera, dan itu juga berlaku untuk Mato Jajalo dan Rolando Mandragora.

Sebelumnya, gelandang Udinese Seko Fofana telah mencetak dua gol dan membuat dua assist dalam lima penampilan melawan Sassuolo.

 

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:

Consigli; Toljan, Ferrari, Peluso, Kyriakopoulos; Magnanelli, Bourabia; Berardi, Djuricic, Haraslin; Caputo.

 

Kemungkinan lineup awal Udinese:

Musso; Becao, Maio, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Sema; Nestorovski, Lasagna.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *