Prediksi Atalanta BC vs Inter Milan

Atalanta BC vs. Inter Milan

Prediksi Atalanta BC vs Inter Milan

Atalanta BC vs. Inter Milan

Atalanta BC dan Inter Milan akan berusaha mengamankan posisi runner-up di Serie A musim ini ketika mereka bertemu dalam kompetisi Serie A pada Sabtu malam nanti.

Inter saat ini berada di urutan kedua, selisih satu poin dari Atalanta yang berada di posisi ketiga, sementara Lazio yang berada di posisi keempat juga sedang bersaing untuk memasuki pertandingan terakhir di akhir pekan ini di Serie A.

Atalanta tidak pernah finis diurutan kedua di Serie A, karena mereka adalah tim terbawah antara 2011 dan 2016, dan baru meningkat kembali ke papan atas untuk kompetisi Serie A 2011-12.

La Dea telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan akan bertekad untuk mengambil poin penuh pada hari Sabtu nanti untuk mengamankan posisi kedua, sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain di perempat final kompetisi Eropa pada 12 Agustus.

Atalanta akan memasuki pertandingan ini setelah sukses menang 2-1 di Parma pada Selasa malam lalu, sementara mereka tidak terkalahkan di Serie A sejak 20 Januari. Rekornya adalah 23 kemenangan, sembilan imbang dan lima kekalahan dari 37 pertandingan membuat mereka berada di posisi ketiga , hanya lima poin di belakang sang juara Juventus.

Tim Gian Piero Gasperini memiliki poin yang sam dengan Lazio yang berada di urutan keempat tetapi berada di urutan ketiga karena rekor superior head-to-head mereka, yang berarti bahwa kemenangan atas Inter akan menjamin tempat kedua di klasemen Serie A.

Atalanta juga akan berharap untuk memecahkan rekor 100 gol di Serie A pada akhir pekan ini, setelah mereka berhasil mencetak 98 gol dalam 37 pertandingan liga mereka sejauh ini, yang berarti 23 gol lebih banyak daripada Juve.

 

Inter, bagaimanapun, juga akan mati-matian untuk mengamankan posisi kedua, yang akan mewakili posisi terbaik mereka di urutan Serie A  sejak 2010-11. Memang, mereka belum pernah finis lebih tinggi dari urutan keempat dalam delapan kompetisi Serie A terakhir mereka.

Raksasa Milan telah gagal dalam hal merebut gelar Serie A, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa tim ini telah membuat kemajuan yang signifikan di bawah kepemimpinan Antonio Conte.

I Nerazzurri sudah memiliki lebih banyak poin (79) saat ini daripada di musim apa pun sejak memenangkan gelar pada 2009-10 (82), dan ada kemungkinan bahwa mereka bisa menyamakan keadaan itu pada akhir pekan ini yang menjadi indikasi peningkatan mereka.

Inter ditahan imbang beruntun oleh Roma dan Fiorentina pada 19 Juli dan 22 Juli, tetapi mereka secara mengesankan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Genoa 3-0 pada 25 Juli sebelumnya mencatat kemenangan 2-0 atas Napoli pada Selasa malam lalu.

Kemenangan pada hari Sabtu nanti akan mengamankan posisi mereka di tempat kedua pada klasemen Serie A, meskipun sebenanrnya satu poin juga akan cukup untuk posisi runner-up seandainya Lazio gagal menang di Napoli pada malam yang sama.

 

Atalanta akan kembali tanpa jasa Josip Ilicic karena cedera, sementara bek tengah Jose Luis Palomino diragukan ikut dengan masalah otot yang memaksanya absen pada babak pertama saat melawan Parma.

Namun, Rafael Toloi sudah kembali dari skorsing, dan akan kembali di pertahanan tengah bersama Bosko Sutalo dan Mattia Caldara, seandainya Palomino tidak dapat membuktikan kebugarannya.

Gasperini harus mengambil keputusan untuk lini depannya, dan nampaknya Duvan Zapata akan kembali mendapatkan posisi tersebut daripada Luis Muriel bersama Alejandro Gomez dan Mario Pasalic.

Sementara itu Inter akan kembali tanpa jasa Matias Vecino dan Stefano Sensi karena cedera, tetapi Roberto Gagliardini tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Napoli.

Lautaro Martinez mulai di bangku cadangan pada hari Selasa lalu tetapi akan kembali ke starting XI untuk permainan ini, yang berarti bahwa Alexis Sanchez kemungkinan akan di istirahatkan meskipun penampilannya mengesankan.

Diego Godin dan Milan Skriniar juga harus kembali ke tim utama, sementara Ashley Young dan Christian Eriksen bisa menggantikan Cristiano Biraghi dan Borja Valero ketika Conte merotasi pemainnya.

Ketersediaan Gagliardini dapat membuat Marcelo Brozovic didorong lebih jauh ke posisi depan tepat di belakang Romelu Lukaku dan Martinez, yang berarti bahwa Eriksen ada kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan lagi.

 

Kemungkinan lineup awal Atalanta:

Gollini; Sutalo, Caldara, Toloi; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Zapata.

Kemungkinan lineup awal Inter:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Candreva, Barella, Gagliardini, Young; Brozovic; Lukaku, Martinez.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *