Prediksi Fiorentina vs Bologna

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Dua klub urutan tengah tabel klasemen Serie A akan bertarung pada hari Rabu nanti ketika Fiorentina menyambut Bologna ke Stadio Artemio Franchi.

Hanya tiga poin yang memisahkan antara Fiorentina dan Bologna di klasemen Serie A, dengan Fiorentina di urutan ke-12 sementara Bologna berada di urutan ke-10 setelah kedua tim telah melewati 36 pertandingan.

Enam pertandingan tak terkalahkan dari Fiorentina, yang pernah menduduki urutan sepuluh besar di tabel klasemen Serie A, berakhir dengan cara yang mengecewakan dan kontroversial di tangan Roma pada Minggu malam lalu.

Dua penalti dari Jordan Veretout dan hanya satu gol dari Nikola Milenkovic mengantarkan  Fiorentina untuk menderita kekalahan yang ke-13 di musim ini dan dalam proses tersebut menggagalkan peluang mereka untuk finis di sepuluh besar klasemen Serie.

Sebelum menderita kekalahan dari Roma akhir pekan lalu, La Viola telah menikmati tiga kemenangan dan tiga kali imbang dari enam pertandingan terakhir mereka, dan selisih tiga poin saat ini memisahkan Fiorentina dari urutan sepuluh besar Serie A yang mana dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Tampaknya akan mengejutkan apabila sebuah klub seperti Fiorentina menderita degradasi dari Serie A, tapi keberuntungan masih ada untuk La Viola yang telah dengan nyaman mengamankan posisi mereka untuk tetap dalam kompetisi Serie A musim depan. Giuseppe Iachini tahu betul bahwa ada pekerjaan berat yang harus dia dilakukan jika Fiorentina ingin mengejar untuk masuk ke dalam urutan enam besar di musim depan.

 

Sebaliknya, Bologna telah mengakhiri lima pertandingan mereka tanpa kemenangan, tetapi pada pertandingan terakhir di akhir pekan lalu, mereka akhirnya berhasil menang dalam drama lima gol saat melawan Lecce.

Pasukan Sinisa Mihajlovic berhasil memenangkan pertandingan pada menit-menit terakhir atas jasa dari Musa Barrow dan mengklaim tiga poin dari Lecce. Dengan kemenangan ini telah  memantapkan posisi Bologna dan merampas harapan Lecce untuk keluar dari zona degradasi.

Prediksi Fiorentina vs Bologna

Seperti halnya dengan Fiorentina, Bologna masih dalam perjuangan untuk tetap berada dalam urutan sepuluh besar Serie A dengan sisa dua pertandingan terakhir untuk Mihajlovic, dan I Rossoblu memiliki pertandingan pada hari terakhir yang relatif mudah dengan melawan Torino untuk di akhir pekan depan.

Dari finis di posisi ke-10 musim lalu, Bologna tidak diragukan lagi ingin mencoba dan meningkatkan posisi mereka saat ini, dan pasukan Mihajlovic hanya berada di belakang Hellas Verona yang berada di urutan kesembilan dengan selisih gol sebelum pertandingan ini akan dilaksanakan.

Poin telah diklaim dalam tiga pertemuan terakhir antara Fiorentina dan Bologna, meskipun Fiorentina belum merasakan kekalahan melawan I Rossoblu sejak kompetisi Serie A 2012-13.

 

Fiorentina tidak memiliki masalah cedera atau suspensi pemain menuju pertandingan melawan Bologna.

Kiper Bartlomiej Dragowski masih dirawat karena masalah punggung dan hanya akan menonton dari pinggir lapangan, sementara Marco Benassi diperkirakan akan melewatkan sisa kompetisi Serie A.

Gaetano Castrovilli telah kembali dari skorsing dan akan memulai di lini tengah lapangan, sementara Patrick Cutrone dan Dalbert juga akan berharap dimainkan kembali ke starting XI.

 

Adapun Bologna, Rodrigo Palacio telah menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam kemenangan atas Lecce dan akan duduk di sisi lapangan saja pada pertandingan ini.

Absennya pemain Argentina itu bisa membuat Barrow bergeser ke posisi sentral, memungkinkan Nicola Sansone untuk kembali di sisi kiri.

Takehiro Tomiyasu, Mattia Bani dan Jerdy Schouten semuanya masih cidera dan masih dalam perawatan intensif.

 

Kemungkinan lineup awal Fiorentina:

Terracciano; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Chiesa, Pulgar, Castrovilli, Ghezzal, Dalbert; Ribery, Cutrone.

 

Kemungkinan lineup awal Bologna:

Skorupski; Mbaye, Danilo, Denswil, Krejci; Medel, Svanberg; Orsolini, Soriano, Sansone; Barrow.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *