Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Pada Rabu malam nanti, AC Milan akan melanjutkan kompetisi Serie A dengan harapan memperkuat posisi mereka di akhir musim ini ketika mereka akan melakukan perjalanan ke Sampdoria, yang berada di urutan Lima belas di klasemen Serie A.

Sejak kembali beraksi bulan lalu, Milan yang berada di urutan keenam sudah melewati 10 pertandingan tanpa kekalahan, sedangkan Sampdoria memiliki hasil pertandingan yang tidak menentu sehingga turun di urutan ke 15 klasemen Serie A.

Sebegitu baiknya hasil perolehan Rossoneri pasca-lockdown sehingga diumumkan pada minggu lalu bahwa Stefano Pioli akan tetap bertahan setelah musim panas ini, untuk tetap melatih AC Milan.

Sebelumnya Milan diharapkan memanggil Ralf Rangnick sebagai bagian dari restrukturisasi jangka panjang AC Milan, tetapi Pioli dinilai  telah memberikan beberapa hasil yang mengesankan.

Hasil imbang 1-1 Jumat lalu saat melawan Atalanta BC terjadi saat Duvan Zapata berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dari gol yang dibuat oleh Hakan Calhanoglu dalam pertandingan yang ketat. Dengan hasil tersebut, AC Milan telah mengakhiri tiga kemenangan beruntun dalam perjalanan pertandingannya.

Meski begitu, dengan catatan tujuh kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang sejak dimulainya Serie A, telah mengubah keadaan Rossoneri, hasil itu membuat mereka berada di urutan keenam dalam tabel klasemen dengan pertandingan melawan Sampdoria dan Cagliari yang masih tersisa.

Milan sudah memastikan mendapat tempat di kompetisi Liga Eropa musim depan dan sekarang tampaknya mereka tidak mungkin untuk mengejar Roma yang di urutan kelima, yang empat poin lebih baik dari mereka.

Dalam pertandingan ini, pasukan Pioli harus menjaga momentum mereka, yang merupakan sesuatu yang belum dapat dilakukan oleh Sampdoria,setelah sebelumnya menderita kekalahan beruntun melawan Genoa dan Juventus.

Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi berhasil merobek gawang Sampdoria dalam pertandingan hari Minggu lalu, yang menetapkan Juve sebagai juara Serie A untuk yang  kesembilan kali berturut-turut.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Sebelum kekalahan itu, Blucerchiati berhasil mengalahkan Udinese, Cagliari dan Parma serta mencetak tiga gol di setiap pertandingan, dan untuk memastikan bahwa mereka tidak masuk dalam zona degradasi musim ini.

Jika mereka memenangkan pertandingan yang tersisa dan hasil lainnya berjalan sesuai harapan, Sampdoria masih dapat menyelesaikan Serie A paling tinggi di urutan kesembilan, tetapi yang mungkin menjadi masalah bagi Claudio Ranieri adalah meningkatkan motivasi para pemainnya.

Ranieri layak mendapatkan pujian besar untuk pekerjaan yang telah dilakukannya di Stadio Luigi Ferraris, dan Sampdoria mungkin masih memiliki satu kemenangan lagi di tangan mereka.

Pioli terpaksa merotasi timnya saat melawan Atalanta karena Theo Hernandez dan Ismael Bennacer diskors, dan Alessio Romagnoli dan Andrea Conti masih cedera.

Pasangan yang ditangguhkan ini akan kembali dalam pertarungan pada hari Rabu nanti dan harus kembali ke lapangan untuk menggantikan Diego Laxalt dan Lucas Biglia.

Pemain-pemain penyerang Milan sedikit di bawah kecepatan pemain Atalanta, tetapi Pioli tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran di lini itu untuk pertandingan ini.

Adapun Sampdoria, Felice D’Amico dan Albin Ekdal adalah dua pemain yang absen karena cedera, masing-masing menderita cedera kaki dan pergelangan kaki.

Omar Colley dan Ronaldo Vieira tidak dimainkan saat pertandingan melawan Juventus karena skorsing, tetapi kemungkinan akan kembali pada pertandingan.


Gaston Ramirez kemungkinan akan digantikan Manolo Gabbiadini tetapi Ranieri mungkin membawa bersama Fabio Quagliarella untuk pertandingan ini.

Kemungkinan susunan pemain awal AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaeker, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Kemungkinan susunan pemain awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Linetty, Thorsby, Ekdal, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *