Prediksi Inter Milan vs Napoli

Prediksi Inter Milan vs Napoli

Prediksi Inter Milan vs Napoli

Prediksi Inter Milan vs Napoli

Inter Milan masih berharap untuk mendapatkan peluang memenangkan kejuaraan Serie A ketika mereka akan menghadapi Napoli dalam pertandingan kedua terakhir dari kompetisi domestik 2019-20 mereka pada Selasa malam nanti.

Tim asuhan Antonio Conte naik ke posisi kedua di klasemen dengan kemenangan tiga gol di Genoa pada Sabtu lalu, sementara Napoli mengalahkan Sassuolo pada hari yang sama untuk menjaga harapan masuk di urutan lima besar di papan liga Serie A.

Romelu Lukaku mencetak dua gol dan Alexis Sanchez melanjutkan performa impresifnya saat Inter mengalahkan Genoa dengan tiga gol pada Sabtu malam untuk naik di atas posisi Atalanta BC ke posisi kedua dalam klasemen Serie A.

Kesenjangan poin Inter dari Juventus adalah empat poin, dan Nyonya Tua akan memiliki kesempatan untuk mengamankan gelar Serie A ketika mereka menjamu Sampdoria pada Minggu malam.

Jika Juve berhasil meraih kemenangan atas Sampdoria,, tim Conte akan gagal dalam meraih juara Serie A, tetapi mereka akan berusaha keras untuk finis di atas Atalanta dan Lazio jika mereka tidak dapat merebut gelar juara dari Juve.

Raksasa Milan ini hanya kalah empat kali dari 36 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan mereka antara 5 Juli dan 22 Juli, oleh sebab itu mereka gagal mendekati poin dengan Juventus.

Conte tampaknya telah membawa timnya ke arah yang benar, sekarang mereka memiliki dua pertandingan besar melawan Napoli dan Atalanta di liga sebelum melanjutkan kembali tantangan di Liga Eropa pada 5 Agustus nanti.

Sementara itu Napoli tidak akan hadir di Liga Champions musim depan, dan mereka harus fokus dalam pertempuran melawan AC Milan dan Roma untuk posisi di luar empat besar.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Napoli tetapi apabila dapat mengklaim di urutan kelima, maka hal itu sungguh menggembirakan mengingat masalah yang sedang dihadapi Napoli saat ini.

Tim Gennaro Gattuso berada di urutan ketujuh dalam tabel Serie A saat ini, satu poin di belakang Milan yang berada di urutan keenam dan dua poin di belakang Roma yang berada di posisi kelima, yang akan menjamu Fiorentina pada Minggu malam.

Napoli menderita kekalahan 2-1 di Parma dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 22 Juli tetapi bangkit kembali dengan mengalahkan Sassuolo pada Sabtu malam lalu, dengan Elseid Hysaj dan Allan di daftar pencetak gol.

Gli Azzurri akan bertekad untuk menyelesaikan musim liga mereka dengan catatan positif melawan Inter dan Lazio sebelum menghadapi Barcelona di leg kedua pertandingan 16 besar Liga Champions pada 8 Agustus nanti.

Prediksi Inter Milan vs Napoli
Inter lagi-lagi tanpa jasa Matias Vecino dan Stefano Sensi karena cedera, tetapi pemain tengah Nicolo Barella telah menjalani larangan satu pertandingan dan sekarang siap untuk kembali.

Conte diperkirakan akan merubah strateginya dari sisi yang dimulai pada hari Sabtu lalu, dengan Antonio Candreva, Ashley Young dan Stefan de Vrij semuanya kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Sanchez dapat kembali di bangku cadangan meskipun sebelumnya memperlihatkan penampilan yang mengesankan, dengan Lautaro Martinez dan Lukaku ditetapkan untuk melanjutkan sebagai dua penyerang dengan didukung oleh Christian Eriksen.

Sedangkan untuk Napoli, Gattuso tidak memiliki kekhawatiran mengenai  cedera pemain, dan itu tidak akan mengejutkan untuk melihat starting XI yang sama dikirim ke lapangan setelah menang atas Sassuolo.

Dries Mertens dan Allan mungkin adalah dua pemain yang paling kuat untuk posisi di tim inti, tetapi Arkadiusz Milik dapat mempertahankan posisinya bersama Jose Callejon dan Lorenzo Insigne dalam lini serangan.

Spekulasi seputar masa depan bek tengah Kalidou Kouilbaly terus bertambah, tetapi pemain internasional Senegal itu akan kembali bermain untuk Napoli.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Muda, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Martinez.

Kemungkinan lineup awal Inter Napoli:
Ospina; Hysaj, Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Ruiz; Insigne, Milik, Callejon.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *