Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Chelsea dan Wolverhampton Wanderers akan bertemu di Stamford Bridge pada hari terakhir musim Liga Premier dengan memperebutkan posisi mereka juga di kompetisi liga Eropa.

The Blues masuk dalam kualifikasi Liga Champions dan Wolves berada di urutan keenam, yang akan cukup untuk mereka untuk ikut andil dalam musim sepakbola Liga Eropa.

Apakah musim 2019-20 merupakan perjalanan yang sukses untuk Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea? Itu adalah pertanyaan yang tidak bisa dijawab sampai seminggu yang akan datang.

Beroperasi di bawah batasan transfer dan dengan pemain bintang Eden Hazard tidak lagi di klub, finish empat besar untuk Chelsea dan Piala FA, tidak diragukan lagi akan menjadikan ini musim perdana yang mengesankan di ruang ganti Stamford Bridge dan untuk legenda klub, Frank Lampard.

Chelsea dapat memantapkan tujuan mereka pada hari Minggu nanti apabila meraih kemenangan melawan Wolves, yang mana akan membawa mereka menjadi 66 poin untuk musim.

Lalu kemudian dapat fokus ke pertarungan Piala FA pada akhir pekan depan melawan Arsenal, dimana The Blues mendapatkan tempat mereka di final dengan kemenangan 3-1 atas Manchester United pekan lalu.

The Blues kemungkinan juga bisa kalah pada hari Minggu nanti tetapi masih finis di empat besar.

Manchester United berada di atas Chelsea karena selisih gol saja, sementara Leicester City ada pada titik yang lebih buruk tetapi memiliki selisih gol yang jauh lebih unggul.

Jika Chelsea ternyata bermain imbang melawan Wolves maka mereka akan berharap Man Utd dapat menang di East Midlands untuk menghentikan Leicester dari menyalip mereka di tempat keempat.

Lampard akan menargetkan kemenangan di kandang untuk memastikan posisi mereka tetap aman, tetapi timnya telah menderita  kekalahan dua kali dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan catatan kekalahan dalam 12 pertandingan sebelumnya, dan yang terakhir dimana pengaturan defensif Chelsea yang buruk dapat dimanfaatkan oleh Sheffield United dan Liverpool dengan kakalahan 3-0 dan 5-3. Lampard akan berusaha keras memperbaiki pertahanannya dan mengatur timnya untuk meraih kemenangan.

Wolves akan mencari peluang untuk mengeksploitasi lini belakang Chelsea dan mereka sedang dalam performa yang baik saat ini.

Kekalahan beruntun oleh Arsenal dan Sheff Utd secara efektif menghilangkan peluang Wanderers untuk masuk empat besar EPL, tetapi sejak saat kekalahan itu, mereka mengalahkan Everton dan Crystal Palace, dan imbang saat melawan Burnley.

Seperti Chelsea, Wolves juga akan mengawasi hasil pertandingan lainnya di akhir pekan ini dalam  perjuangan mereka untuk dapat finis di atas Tottenham Hotspur yang hanya selisih satu poin dan berada di urutan ketujuh, untuk mengamankan tempat mereka di kompetisi sepakbola Liga Eropa.

Wolves di tahan 1-1 oleh Olympiacos menjelang leg kedua 16 besar, dan mereka akan bertemu lagi awal bulan depan dan akan bersemangat untuk menjaga momentum mereka untuk memenangkan pertandingan itu.

Prediksi Chelsea vs Wolverhampton Wanderers
N’Golo Kante telah absen dalam lima pertandingan terakhir Chelsea dan tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan liga terakhir musim ini, sementara Fikayo Tomori dan Billy Gilmour sudah pasti absen.

Lampard diperkirakan akan menggunakan empat pemain di lini belakang saat melawan Wolves, yang kemungkinan Cesar Azpilicueta bergeser ke kiri dan Reece James beroperasi di bek kanan.

Jorginho telah kembali ke tim selama seminggu terakhir dan harus mempertahankan tempatnya untuk yang satu ini, sementara Christian Pulisic yang sedang berada di puncak tampaknya akan dimainkan setelah sebelumnya memperlihatkan penampilan yang luar biasa dari bangku cadangan di Anfield.

Tammy Abraham akan dimainkan, dia yang telah mencetak gol di semua tiga penampilan liga melawan Wolves, total enam gol, termasuk hat-trick dalam kemenangan 5-2 The Blues di fixture terbalik.

Sedangkan untuk Wolves, tim asuhan Nuno tidak memiliki masalah cedera atau suspensi dalam perjalanannya ke London Barat.

Daniel Podence telah mengesankan sejak dimulainya EPL bulan lalu dan diperkirakan akan dimainkan lagi bersama pemain kunci Raul Jimenez. Adama Traore dan Diogo Jota disiapkan untuk memperkuat dalam serangan.

kemungkinan susunan pemain awal Chelsea:
Kepa; James, Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Mount; Willian, Giroud, Pulisic.

kemungkinan susunan pemain awal Wolves:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Doherty, Neves, Moutinho, Jonny; Podence, Jimenez, Jota.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *