Prediksi Leicester City vs Manchester United

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Leicester City dan Manchester United keduanya akan berusaha untuk mengamankan posisi empat besar di klasemen Liga Premier ketika mereka bertemu pada hari Minggu sore nanti di Stadion King Power.
The Foxes saat ini berada di urutan kelima dalam klasemen, satu poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat dan Man United yang berada di posisi ketiga, yang berarti bahwa ketiga tim akan berjuang untuk dua posisi di papan liga, dengan Chelsea menjamu Wolverhampton Wanderers pada hari yang sama.
Memasuki periode lockdown pada bulan Maret lalu, Leicester berada di urutan ketiga dalam klasemen, lima poin di atas Chelsea yang di posisi keempat dan delapan poin di atas Man United yang di posisi kelima, yang berarti mereka berada dalam posisi cemerlang untuk mengklaim posisi empat besar dan kembali ke Liga Champions.
The Foxes telah berjuang sejak kembali bertanding bulan lalu, meskipun, dalam prosesnya hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan liga mereka, dan menderita tiga kekalahan, sehingga terdepak keluar dari posisi Liga Champions.
Brendan Rodgers tahu bahwa kemenangan atas United akan menjamin mereka finish di empat besar, meskipun sebenarnya satu poin juga cukup, jika Chelsea kalah di kandang dari Wolves maka hasil imbang akan membuat Leicester mengklaim posisi ke empat karena mereka memiliki selisih gol yang jauh lebih baik daripada tim Frank Lampard.
Ini benar-benar akan menjadi pertandingan yang menarik menuju akhir pekan, dan fakta mengatakan bahwa Man United telah kehilangan poin di kandang West Ham United pada hari Rabu lalu, ditambah dengan kekalahan Chelsea di Liverpool, berarti Leicester masih punya peluang dalam perburuan posisi empat besar, meskipun penampilan mereka agak mengecewakan sejak liga EPL dimulai kembali..
The Foxes cukup kuat di King Power Stadium musim ini, memenangkan 11 dari 18 pertandingan liga mereka dan hanya menderita tiga kekalahan, sementara mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang.
Seperti disebutkan sebelumnya, jika Chelsea gagal mengatasi Wolves yang berada di urutan keenam di Stamford Bridge, satu poin saja akan cukup memastikan bahwa Leicester finis di empat besar, meskipun mereka kemungkinan bisa kalah tetapi tetap masih lolos ke Liga Champions musim depan.

Man United pindah dari posisi kelima ke posisi ketiga pada hari Rabu meskipun mereka ditahan imbang 1-1 oleh West Ham di Old Trafford; itu adalah pertandingan yang sulit bagi Setan Merah, yang membutuhkan Mason Greenwood untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua menyusul gol pembuka Michail Antonio dari titik penalti.
Juara Inggris 20 kali itu telah memenangkan lima pertandingan dan tiga kali imbang dari delapan pertandingan Liga Premier mereka sejak EPL dimulai, menempatkan diri mereka dalam posisi yang sangat baik untuk mengamankan kembali ke Liga Champions.
Hasil imbang baru-baru ini saat melawan Southampton dan West Ham dan kekalahan 3-1 dari Chelsea di semi-final Piala FA, sungguh suatu yang mengecewakan, tetapi Man United dipastikan akan berambisi dalam pertandingan ini.

The Foxes masih tanpa pemain kunci mereka, James Maddison, Ben Chilwell dan Ricardo Pereira karena cedera.
Christian Fuchs dan Daniel Amartey juga absen, sementara bek tengah utama Caglar Soyuncu diskors, artinya Wes Morgan akan kembali bermain bersama Jonny Evans dan Ryan Bennett.
Marc Albrighton berkeinginan untuk kembali dimainkan, setelah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera, dan Harvey Barnes dan Ayoze Perez sekali lagi akan membantu Jamie Vardy di lini tengah lapangan.
Sementara itu, Luke Thomas dan James Justin akan tampil di dua posisi bek sayap.

Adapun United, pasangan defensif Axel Tuanzebe dan Phil Jones tetap absen karena cedera, tetapi Luke Shaw dan Eric Bailly keduanya dalam perlombaan untuk dapat masuk dalam starting XI.
Shaw sudah lama absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Bournemouth pada 4 Juli lalu, tetapi bek kiri ini diperkirakan akan kembali dalam starting XI untuk pertandingan ini, menggantikan Brandon Williams.
Aaron Wan-Bissaka absen saat melawan West Ham karena cidera tetapi akan kembali untuk pertandingan ini, sementara Nemanja Matic harus mempertahankan posisinya bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Greenwood, Marcus Rashford dan Anthony Martial semuanya telah berada dalam performa yang kuat sejak EPL dimulai, dan akan terus sebagai tiga lini depan untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Kemungkinan lineup awal Leicester:
Schmeichel; Bennett, Morgan, Evans; Thomas, Tielemans, Ndidi, Justin; Barnes, Vardy, Perez.

Kemungkinan lineup awal Man United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *