Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan akan bersiap melawan Fiorentina pada Rabu malam nanti. Dan mengetahui bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan harapan untuk bisa menggapai gelar Serie A. Walaupun harapan itu sangat tipis, setidaknya Inter harus mempertahankan posisinya diurutan kedua Serie A.

Fiorentina melakukan perjalanan ke San Siro setelah mengumpulkan lima pertandingan beruntun tak terkalahkan, yang telah mencatatkan tiga kemenangan dan dua imbang.

Sementara itu, Inter tetap menjadi favorit untuk tetap mengklaim posisi kedua di akhir musim dan Antonio Conte masih frustrasi karena timnya belum tampil konsisten sejak dimulainya kembali Serie A.

Inter telah kehilangan sebanyak sembilan poin, tujuh di antaranya didapat saat melawan klub di luar urutan tujuh dalam Serie A.

Seperti yang terjadi saat ini, perjuangan Inter di Serie A musim ini penuh dengan perjuangan  dan mungkin berakhir sebagai runner-up setelah Juventus, yang pada saat ini berada dominan diperingkat teratas Serie A.

Hasil Positif masih didapat oleh Inter pada saat melawan Roma pada akhir pekan lalu, Inter masih dapat membawa pulang satu poin dari pertandingan tersebut, tetapi banyak yang mengkritik penampilan mereka tidak maksimal di tahap akhir musim ini.

Dengan masih adanya sisa pertandingan melawan Napoli dan Atalanta BC, Conte akan menekankan kepada para pemainnya bahwa mereka tidak boleh menderita kekalahan jika mereka ingin mengakhiri musim di posisi dua besar Serie A.

Mengingat bentuk Fiorentina, seharusnya mereka tidak ada rasa puas diri ketika turun ke lapangan di San Siro pada Rabu malam.

Meskipun tetap berada di posisi ke-12 di klasemen, Fiorentina telah mencatat 11 poin dari beberapa pertandingan, semuanya saat melawan tim yang berada di urutan kesembilan atau di bawahnya.

Walaupun hal itu secara alami akan memperkuat mental Fiorentina pada kontes ini, Giuseppe Iachini akan menikmati kesempatan untuk melepaskan timnya yang sedang dalam performa baik untuk menguji diri mental mereka dalam situasi ini.

Nerazzurri memiliki sedikit kesulitan untuk maju musim ini, setelah hanya 94% mencetak gol  di pertandingan Serie A mereka. Namun, pertahanan mereka telah sedikit meningkat. 

 

Fiorentina telah mencetak gol dalam ketiga pertandingan tandang mereka sejak dimulainya Serie A, tetapi mereka juga kebobolan di setiap pertandingan. Melihat kedua tim mencetak gol dalam delapan dari 10 pertandingan mereka pasca-lockdown, yang lebih defensif adalah tim asuhan Conte yang mana terbukti dari posisi yang mereka tempati saat ini.

Dengan mempertimbangkan ketidakkonsistenan penampilan Inter, tim Fiorentina yang saat ini bermain dengan percaya diri akan menunjukkan bahwa mereka memiliki keyakinan total dalam mendapatkan hasil pada Rabu malam nanti. Namun, Inter termotivasi untuk tetap dalam perburuan gelar Serie A, Inter bisa merebut tiga poin dalam pertandingan ini.

 

 Patrick Cutrone, yang secara resmi masih dalam status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers dan sebelumnya dari AC Milan, telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Setelah memainkan kuarter terakhir dari pertemuan dengan Roma, Romelu Lukaku kemungkinan akan diberikan kesempatan kembali ke lineup awal.

Pemain Belgia ini dapat mengambil alih posisi Lautaro Martinez, sementara Christian Eriksen dapat kembali ke tim sebagai pengganti Nicolo Barella.

Victor Moses juga menjadi pilihan di salah satu posisi bek sayap jika Conte memerlukan stamina yang kuat di area lapangan.

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina

Cutrone dapat diberikan kesempatan di Fiorentina starting XI, berpotensi sebagai pengganti Christian Kouame.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliadini, Young; Eriksen; Sanchez, Lukaku.

 

Kemungkinan lineup awal Fiorentina:

Terraciano; Milenkovic, Pezella, Caceres; Chiesa, Ghezzal, Pulgar, Castrovilli; Lirola; Ribery, Cutrone.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *