Prediksi Roma vs Inter Milan

Prediksi Roma vs Inter Milan

Prediksi Roma vs Inter Milan

Prediksi Roma vs Inter Milan

Inter Milan masih akan berusaha untuk mengejar ketinggalan mereka terhadap Juventus yang saat ini duduk di puncak Serie A dengan berusaha memetik kemenangan saat berkunjung ke Roma pada hari minggu nanti, walaupun sebenarnya harapan mereka tersebut sangat tipis.

Tim asuhan Antonio Conte saat ini berada di urutan kedua Serie A, enam poin di belakang pemimpin klasemen Juve, sementara Roma berada di urutan kelima, unggul empat poin dari Napoli yang berada di urutan keenam tetapi terpaut 12 poin di belakang Lazio yang berada di posisi keempat.

Hanya keajaiban yang akan membuat Roma untuk dapat masuk empat besar sebelum akhir kampanye Serie A 2019-20, saat ini tim Paulo Fonseca berada di urutan kelima dalam tabel Serie A, dan sedang berupaya untuk mengamankan posisinya kembali ke kompetisi sepakbola Eropa.

Roma tidak finis di urutan lima teratas di Serie A antara 2013 dan 2018 tetapi berakhir musim lalu di urutan keenam, yang berarti bahwa finis di urutan kelima akan menjadi peningkatan bagi Roma tetapi masih jauh untuk kembali ke Liga Champions.

Roma sebenarnya telah menderita kekalahan 10 kali dari 33 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membuka keunggulan empat poin di atas Napoli yang berada di urutan keenam.

Tim asuhan Fonseca akan memasuki pertandingan akhir pekan nanti dengan sebelumnya memperoleh kemenangan 2-1 atas Hellas Verona pada Rabu malam, sementara mereka juga mengalahkan Parma dan Brescia sejak kalah dari Napoli pada 5 Juli.

 

Sementara itu, Inter akan memasuki pertandingan hari Minggu nanti dengan sebelumnya memperoleh kemenangan 4-0 atas SPAL pada Kamis malam, yang membuatnya sukses secara berturut-turut di liga, setelah mengalahkan Torino juga di awal pekan ini.

Tim asuhan Conte bergerak melewati Atalanta BC karena keberhasilan mereka pada hari Kamis lalu dan sekarang berada Inter berada di urutan kedua, enam poin di belakang pemimpin dan juara bertahan Juve.

 

Apapun bisa terjadi dengan lima pertandingan berikutnya, dimana Inter dapat merebut posisi pertama dari Si Nyonya Tua, tetapi raksasa Milan untuk itu, Inter harus tetap memperoleh kemenangan dan juga melihat perkembangan dari Juve..

Inter Milan kemungkinan besar akan gagal dalam hal meraih gelar pada musim ini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa mereka telah membuat langkah besar ke depan di bawah asuhan Conte.

 

Roma akan kembali tanpa bantuan Federico Fazio, Antonio Mirante, Chris Smalling dan Juan Jesus karena cedera, sementara Davide Santon tetap tidak dimainkan karena masalah otot.

Fonseca akan merubah strateginya dan mungkin akan memakai strategi saat melawan Verona, meskipun Edin Dzeko kembali diturunkan untuk didukung oleh Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini dalam serangan.

Nicolo Zaniolo diharapkan datang dan masuk dalam starting XI, sementara Davide Zappacosta juga disiapkan untuk posisi di samping, yang berpotensi dengan mengorbankan Bruno Peres.

 

Sedangkan untuk Inter, Romelu Lukaku mungkin diistirahatkan setelah melawan SPAL pada Kamis malam, tetapi pemain internasional Belgia ini diperkirakan akan kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Nicolo Barella juga bisa duduk dibangku cadangan untuk memulihkan diri dari masalah otot, meskipun Matias Vecino keluar sampai Agustus dan Stefano Sensi menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Borja Valero bisa lebih diunggulkan daripada Christian Eriksen di posisi lini tengah, sementara Alexis Sanchez bisa di bangku cadangan meskipun penampilannya yang mengesankan sejak restart Serie A.

Prediksi Roma vs Inter Milan

Kemungkinan susunan pemain awal Roma:

Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini.

Kemungkinan susunan pemain awal Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Muda, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku. 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *