Wanita-wanita yang pernah mengisi hidup para bintang PSG (Bagian 2)

Kylian Mbappé Lottin

Wanita-wanita yang pernah mengisi hidup para bintang PSG (Bagian 2) – Bagian Satu bisa kalian baca Disini

Kylian Mbappé Lottin

Kylian Mbappé Lottin

Bintang PSG yang satu ini memang masih sangat muda, namun penghasilannya sudah bisa menyaingi jutawan dunia. Pemuda 21 tahun kelahiran 20 Desember 1998 ini memiliki total pendapatan yang dikisar bernilai 110 Juta $ per tahun. Gajinya di PSG saja 23.2 Juta $ per tahun, belum lagi endorsement yang diterimanya dari sponsor Nike, dan video game berseri EA Sports FIFA.

Berhubung umurnya masih muda, jam terbangnya bersama wanita tentu belum setinggi Neymar. Tercatat hanya 1 wanita yang pernah menjalani hubungan asmara dengan Mbappe.

Alicia Aylies

Alicia Aylies

Memang baru satu gadis yang tercatat sebagai pacar Mbappe, namun bukan sembarangan gadis pacarnya Mbappe ini. Alicia Aylies lahir di Cayenne, 21 April 1998, Dia adalah model di Perancis dan bukan mainnya Gadis cantik ini ternyata adalah Miss Perancis di tahun 2017, wow!!

Edinson Roberto Cavani Gómez

Edinson Roberto Cavani Gómez

Striker tajam asal Uruguay ini ternyata memiliki gaya hidup yang tidak seglamor rekan-rekan bintangnya di PSG. Cavani pernah menikah dengan Maria Soledad Cabrisa di tahun 2011-2013 dan dikaruniai 2 anak laki-laki, bernama Bautista dan Lucas. Adapun penghasilan per tahun Cavani ditaksir bernilai sekitar 40 juta $. Tercatat gaji Cavani di PSG pun tidak semahal Neymar atau Mbappe, yaitu 14 juta $ per tahunnya

Jocelyn Burgardt

Jocelyn Burgardt

Meskipun tidak kalah cantik dengan pasangan rekan-rekan setimnya di PSG, ternyata Jocelyn bukan model ataupun artis. Setelah bercerai dengan sang istri di tahun 2013, pada tahun 2014 Edinson Cavani diperkenalkan dengan Jocelyn Burgardt oleh rekannya di timnas Uruguay, Gaston Ramirez. Saat ini Cavani dan Jocelyn telah memiliki buah hati dari jalinan kasih mereka. Anak perempuan cantik yang lahir pada 17 Mei 2019 itu diberi nama India.

Cavani dan Jocelyn bersama Bautista dan Lucas

Cavani dan Jocelyn bersama India

Julian Draxler

Julian Draxler

Julian Draxler bisa dibilang salah satu pesepakbola yang memiliki penghasilan yang tinggi. Nilainya saat ini ditaksir mencapai 27 juta $ per tahunnya. Gajinya di PSG tercatat sebesar 9 juta $ per tahunnya, dan sponsor-sponsor Draxler bisa dikatakan merek-merek dagang top, seperti Adidas dan Hugo Boss. Tidak heran jika gaya hidup Draxler dapat dikatakan elegan, dengan koleksi mobil-mobil seperti Audi, Mercedes-Benz, Range Rover dan masih banyak lainnya

Lena Stiffel

Lena Stiffel

Di antara rekan-rekan setimnya di PSG, bisa dikatakan Julian Draxler memiliki kisah percintaan yang paling so sweet. Pasangannya pun jauh dari kata glamor. Lena Stiffel saat ini masih mahasiswi di salah satu Universitas di Ruhr. Lena tidak memiliki satu pun akun sosial media, dan sangat tertutup terhadap press tentang kehidupan pribadinya. Lena hanya terlihat mendampingi Draxler saat bertanding di Piala Dunia 2014. Benar-benar berbeda dari WAGS lain yang terbiasa dengan sorotan ya. 

Julian dan Lena ternyata teman masa kecil, mereka bertemu pertama kali di kelas 5 SD dan saat ini sudah 8 tahun Julian menjalin kasih dengan Lena. Meskipun terpisah jarak yang jauh, Julian tetap setia menjalani LDR dengan Lena, dan sesekali berlibur bersama jika ada kesempatan. So sweet bukan? Seperti Habibi dan Ainun.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *