Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona akan menyambut Atletico Madrid ke Camp Nou untuk pertandingan La Liga yang penting pada hari Selasa dan berharap untuk dapat mengambil tiga poin penting melawan Los Colchoneros. The Catalans telah gagal dalam dua pertandingan mereka setelah La Liga dimulai kembali dengan bermain imbang melawan Sevilla dan Celta Vigo.

Atletico Madrid saat ini berada di urutan ketiga dalam tabel La Liga dan pasukan Diego Simeone belum memberikan yang terbaik di musim ini. Pertemuan antara dua raksasa Spanyol ini umumnya berlangsung menegangkan dan sering berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan selisih yang kecil.

Hasil imbang Barcelona melawan Celta Vigo telah memberi Real Madrid peluang bagus untuk membuka keunggulan atas saingan berat mereka dengan kemenangan atas Espanyol sebelumnya. 

Atletico Madrid telah dipersiapkan dengan baik dan kegigihan Diego Simeone dan pasukannya akan memberikan tantangan yang sulit untuk Barcelona di seluruh lini lapangan. Quique Setien harus menyusun rencana secara spesifik untuk memenangkan pertarungan taktis ini, tetapi semua kembali pada para superstar Barcelona untuk mengatasi saingan mereka yang kompak di seluruh lini lapangan.

Ketika kedua belah pihak bertemu di Wanda Metropolitano pada bulan Desember lalu di kandang Atletico Madrid, gol Lionel Messi pada akhir waktu pertandingan memberi Barcelona kemenangan yang sangat diharapkan. Barcelona bersusah payah melawan Atletico Madrid dan perlu menunjukkan kinerja yang baik untuk dapat mengalahkan tim Diego Simeone.

Dengan begitu banyaknya pemain bintang yang terlibat dalam permainan ini, pertandingan ini diatur untuk menyaksikan beberapa pertempuran individu yang fantastis di seluruh lapangan. 

 

Sementara itu, Barcelona sedang berada dalam bahaya kehilangan posisi unggul dalam perebutan gelar La Liga tetapi mereka dapat mengurangi masalah itu jika dapat mengambil kemenangan saat melawan Atletico Madrid.

Pasukan Quique Setien sebenarnya tidak berkinerja buruk tetapi kebangkitan Real Madrid sejak dimulainya kembali La Liga dan hasil imbang yang dialami Barcelona baru-baru ini dari tim Sevilla dan Celta Vigo, telah sangat menghambat peluang mereka untuk meraih gelar La Liga ketiga mereka berturut-turut. Kedua hasil buruk itu terjadi saat The Catalans bertanding jauh dari kandang dan Barcelona beberapa waktu ini telah bergantung pada kinerja di Camp Nou musim ini.

Dari 21 kemenangan mereka di La Liga musim ini, 15 diantaranya terjadi di kandang, di mana mereka belum pernah kalah di liga musim ini.

Satu-satunya pertandingan kandang Barcelona di La Liga yang  gagal mereka menangkan di musim ini adalah pertandingan tanpa gol El Clasico dengan Real Madrid pada bulan Desember lalu.

 

Barcelona telah memenangkan kedua pertandingan kandang mereka sejak dimulainya liga saat melawan Leganes dan Athletic Bilbao dan Lionel Messi bersama rekan=rekannya membuktikan sanggup untuk menangani tim Atletico yang telah kehilangan kecepatannya musim ini.

 

Diego Simeone masih terus berjuang secara konsisten untuk menemukan kombinasi serangan yang berbahaya dari pemain seperti Joao Felix, Alvaro Morata dan Diego Costa, karena Los Rojiblancos sampai saat ini hanya mengelola 41 gol dalam 32 pertandingan liga mereka.

Penghitungan gol itu hanya selisih 2 gol tim Real Betis yang berada di posisi bawah La Liga dan lebih rendah 4 gol dari Sevilla yang berada di posisi tepat di bawah Atletico Madrid. Kecuali Villarreal dan Real Sociedad yang kesulitan dalam mencetak gol, karena hanya menjaringkan hanya 18 gol dalam 16 pertandingan mereka sampai saat ini.

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Namun, pasukan Barcelona sedang mengalami masalah dalam lini pertahanan mereka, kebobolan dalam 6 kali dari 11 kemenangan kandang mereka sebelumnya di La Liga. Maka dalam pertandingan ini nanti, Atletico seharusnya dapat mencetak gol ke dalam gawang Barcelona.

Barcelona telah menang dengan gol tunggal sebanyak delapan kali di La Liga musim ini, sementara mereka menang dengan skor 2-1 pada empat kesempatan saat melawan Villarreal, Leganes, Levante dan Getafe.

Barcelona telah memenangkan 8 dari 11 pertandingan mereka sebelumnya di La Liga.

Atletico Madrid telah mampu mencetak gol ke dalam gawang Barcelona dari 10 pertemuan La Liga terakhir mereka.

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *