Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Brighton meraih 1 poin saat melakoni pertandingan tandang ke Leicester pekan lalu dengan hasil imbang tanpa gol di King Power Stadium, akan tetapi mereka diperkirakan akan memberikan permainan dan perlawanan yang lebih menarik ketika mereka menjamu tim Manchester United yang juga sedang memburu peringkat empat besar di puncak Liga Premier.

Hasil pertandingan melawan Leicester itu membuat Brighton mempunyai jarak sekitar enam poin di atas zona degradasi. Tetapi, dengan tujuh pertandingan tersisa di musim ini, masih ada banyak kemungkinan terjadi perubahan pada posisi mereka. Dengan pertandingan melawan Liverpool dan Manchester City yang masih akan dimainkan selanjutnya dan potensi untuk bisa menambah enam poin melawan Norwich dan Southampton, ada banyak peluang dan kemungkinan yang tersisa ubtuk The Seagulls.

Satu hal yang menjadi kelebihan Graham Potter adalah betapa sulitnya dia membuat Brighton ini sulit untuk dikalahkan. Mereka baru kalah 12 pertandingan di Liga Premier musim ini dan tidak ada tim lain yang berada di tengah klasemen yang mengalami kekalahan lebih sedikit dari mereka dan hanya tiga dari 12 pertandingan terakhir mereka yang berakhir dengan kekalahan.

Banyak pertandingan The Seagulls yang dimainkan menemui jalan buntu, dan jika mereka terdegradasi musim ini, hal itu dikarenakan pada ketidakmampuan mereka untuk memenangkan pertandingan. Tujuh dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga telah berakhir imbang, termasuk tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Amex Stadium.

 

Sangat kecil kemungkinan tuan rumah dapat menambah jumlah kemenangan mereka pada hari Selasa nanti. Mereka akan menghadapi tim yang telah bangkit yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Premier dan dengan hanya perbedaan lima poin di antara mereka dan posisi empat besar Liga Premier, setiap poin sangat diperhitungkan untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang.

Namun, tidak berbeda jauh dengan lawan mereka, Setan Merah mengalami kesulita untuk mengklaim poin penuh musim ini, terutama saat jauh dari rumah. Faktanya, mereka baru menang empat kali dari 15 perjalanan tandang di Liga Primer musim ini, bermain imbang pada lima kesempatan dan menderita kekalahan pada enam pertandingan tersisa.

Itu terjadi karena kesalahan pasukan garis belakang yang sering tidak ketat. Oleh sebab itu Manchester United telah meningkatkan pertahanannya baru-baru ini, berharap kegoyahan mereka di lini bertahan dapat ditanggulangi. Mereka mengklaim dapat memenangkan pertandingan ini, dan mereka menghadapi Brighton yang telah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan kandang mereka.

Menghindari serangan pasukan Manchester United di masing-masing sisi adalah masalah yang tidak mudah. Kedatangan Bruno Fernandes telah mengangkat seluruh pasukan ke tingkat yang lebih baik dan, dengan pemain-pemain seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood di sampingnya, mereka mulai terlihat sebagai pasukan penyerang yang sangat kuat.

 

Dengan mengingat hal ini, ditambah fakta bahwa Brighton hanya mempertahankan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan liga kandang terakhir mereka, mendukung Manchester United untuk mencetak skor pada hari Selasa nanti.

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Pemain asal Prancis, Anthony Martial telah berkembang pesat dalam perannya sebagai striker sentral saat ini dan mengemas hat-trick pertamanya untuk Manchester United saat melawan Sheffield United pekan lalu, hal ini meningkatkan kepercayaan dirinya lebih jauh.

Martial sekarang telah mencetak enam gol dalam enam pertandingan liga terakhir Manchester United dan, untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Martial tampaknya seperti menikmati kembali permaianan sepak bolanya. Dia mencari dan membuat pilihan terbaik untuk mencetak gol kapan saja.

 

Kilas Kedua Tim

  1. Manchester United hanya berhasil menjaga dua clean sheet dari pertandingan kandangnya di Liga Premier musim ini.
  2. Brighton telah mencetak 11 gol dari 15 pertandingan kandangnya di  Liga Premier.
  3. Lima pertandingan kandang The Seagulls telah berakhir 1-1, sementara Manchester United hanya empat pertandingan yang berakhir imbang.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *