Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Real Madrid akan melanjutkan perjalanan penting dari kelanjutan LaLiga Santander dengan perjalanan menuju ke Stadion RCDE di Barcelona. Tuan rumah yang akan mereka hadapi untuk malam nanti, Espanyol, saat ini berada di posisi paling bawah klasemen LaLiga dan dengan perbedaan delapan poin dari Eibar yang berada di urutan ke-17.

Pasukan Zinedine Zidane melanjutkan performa mereka yang bagus dalam pertandingan LaLiga sebelumnya  dengan kemenangan 2-0 atas Real Mallorca. Gol dari Vinicius Jr dan kapten Sergio Ramos memastikan haasil pertandingan tersebut dan merebut tiga poin penuh. Dengan kemenangan ini membantu Real Madrid bertahan di puncak klasemen dan menggeser Barcelona. Barcelona sebelumnya memiliki dua poin di atas Los Blancos sampai pada pertandingan mereka ke Ramon Sanchez-Pizjuan, di mana mereka ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla.

Real Madrid memanfaatkan kekalahan Barcelona tersebut dan kembali ke puncak liga papan atas Spanyol. Meskipun mereka sejajar dengan Barcelona, ​​rekor unggul head-to-head melawan Catalan membuat Real Madrid lebih unggul.

 

Sementara itu, Espanyol telah mengalami kekalahan dalam 17 pertandingan dari 31 pertandingan yang sudah mereka jalani sejauh ini. Espanyol adalah tim LaLiga dengan penghitungan poin terburuk dan selisih gol terbanyak, tampaknya hanya masalah waktu saja sebelum degradasi mereka dikonfirmasikan.

Masalah berat untuk Los Periquitos adalah perbedaan yang cukup jelas dalam kualitas pemain yang dimiliki Abelardo Fernandez dengan pemain yang dimiliki Zidane.

 

Real Madrid telah menang dalam enam pertemuan terakhir dengan Espanyol di LaLiga, menang dengan skor agregat 12-2. Dua gol yang dicetak oleh Espanyol datang dalam thriller pertandingan total enam gol yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Real Madrid, yang berarti bahwa Espanyol telah gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan tersebut.

Ini akan menjadi kejutan apabila Espanyol berhasil mencetak gol dalam pertandingan nanti, mengingat rata-rata mereka hanya 0,87 gol per 90 menit tahun ini. Di sisi lain, Real Madrid rata-rata hampir dua gol dalam satu pertandingan.

 

Tim tuan rumah akan didorong oleh kembalinya rekrutan baru Raul de Tomas dari cedera lututnya. Striker itu mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan sejak kedatangannya dari Benfica di bursa transfer musim dingin. Lebih penting lagi, itu akan menjadi acara khusus bagi pemain Spanyol itu ketika ia menghadapi mantan klubnya Real Madrid.

 

Real Madrid memiliki banyak pilihan untuk pemain, dan Zidane telah menunjukkan bahwa ia tidak takut untuk mengubah susunan pemainnya. Untuk minggu kedua berturut-turut, pelatih Real Madrid itu memanggil pemain periferalnya, James Rodriguez dan Gareth Bale untuk memulai pertandingan. Namun, Marco Asensio bisa saja kembali dimainkan setelah hampir setahun melawan Espanyol lagi.

Mengingat bahwa mereka menghadapi tim peringkat terendah di liga, Zidane dapat mengistirahatkan pemain andalan Real Madrid, Karim Benzema. Penyerang Prancis itu tampil memukau sejak dimulainya kembali LaLiga dan sekarang bisa beristirahat setelah memainkan dengan gemilang pertandingan Los Blancos. Mariano Diaz mungkin akan dipanggil untuk menggantikan posisi lini depan. Sergio Ramos berpotensi diistirahatkan juga menjelang pertandingan mereka melawan Getafe. Luka Jovic, Lucas Vasques, dan Nacho belum dapat dimainkan karena masih mengalami cidera. Luka Modric dan Ferland Mendy tidak dapat dimainkan karena akumulasi kartu kuning.

Kemungkinan susunan pemain Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; Javi Lopez, Bernardo Espinosa, Leandro Cabrera, Didac Vila; Oscar Melendo, David Lopez, Marc Roca, Sergi Darder; Wu Lei, Raul de Tomas

 

Kemungkinan susunan pemain Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Fede Valverde; Eden Hazard, Mariano Diaz, Marco Asensio

 

Real Madrid siap untuk bertandang ke Espanyol karena mereka ingin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen LaLiga.

Tuan rumah mereka untuk malam itu saat ini duduk di bagian paling bawah tabel liga dan ini bisa menjadi malam yang berat melawan Real Madrid dan menyakitkan bagi Espanyol.

Meskipun Real Madrid berpotensi menurunkan tim yang relatif lemah untuk bermain di pertandingan tersebut, seharusnya itu lebih dari cukup untuk mendapatkan kemenangan dari Espanyol.

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *