Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich 

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich

Bayern Munich yang berada di tempat pertama akan melanjutkan kunjungannya dalam pertarungan laga Bundesliga 2019-20 dengan perjalanannya ke Wolfsburg yang saat ini berada di tempat ke-6.

Kedua tim telah berjuang keras untuk musim ini, dimana Bayern Munich menahan Borussia Dortmund untuk memastikan posisi teratas dan Wolfsburg menunjukkan taringnya untuk lolos ke Liga Eropa.

Berhasil duduk di tempat teratas Bundesliga merupakan hal yang biasa untuk Bayern, apalagi jika Bayern kembali menang pada musim ini maka ini adalah gelar kedelapan berturut-turut yang mereka peroleh. 

Memang, pada pertengahan Desember lalu Bayern Munich berada di tempat ke-5 klasemen Bundesliga dan sepertinya prospek untuk mempertahankan gelar mereka tampak suram. Tetapi setelah mengikuti “mantra” dari Hansi Flick, Bayern Munich kembali bangkit dan sukses berada di posisi teratas saat ini.

Sejak kalah 2-1 dari Borussia Monchengladbach pada 7 Desember lalu, sang juara telah memulai 19 pertandingan dengan tak terkalahkan, dan hnya kehilangan poin penuh hanya di salah satu pertandingan itu.

Flick telah mendapatkan performa yang terbaik dari para pemainnya, terutama dalam hal menyerang, dimana ada perbedaan yang jauh saat masih diasuh oleh Niko Kovac di masa lalu.

Dengan gelar yang sudah pasti mereka dapatkan sejak pertandingan minggu lalu, Bayern Munich dapat merayakannya di Allianz Arena pada hari Sabtu lalu saat  memperoleh kemenangan 3-1 atas Freiburg.

Fokus Bayern Munich akan segera beralih ke pertarungan final DFB-Pokal yang akan menghadapi Bayer Leverkusen, serta akan dimulainya kembali Liga Champions pada bulan Agustus, tetapi saat ini Flick ingin mengakhiri kampanye Bundesliga yang panjang dan mengambil posisi yang tertinggi.

 

Wolfsburg terlihat bersemangat saat melewati pertandingan liga pada Sabtu lalu, setelah memperoleh kemenangan telak 4-1 atas Schalke 04 dan mendapatkan tempat ke-6 di Bundesliga.

 

Sang Serigala telah memenangkan empat pertandingan, imbang satu  kali dan mengalami kekalahan tiga kali dari delapan pertandingan mereka sejak sepak bola Jerman dilanjutkan bulan lalu. Dari hasil tersebut mereka naik dari posisi ketujuh ke posisi keenam saat ini.

Mereka masih memiliki pertandingan untuk dimainkan akhir pekan ini karena mereka harus menyamai atau melewati hasil pertandingan Hoffenheim di Dortmund, untuk lolos secara otomatis ke Liga Eropa, daripada melalui proses kualifikasi yang berkepanjangan.

Wolfsburg juga membutuhkan semangat yang tinggi untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di leg kedua pertandingan terakhir pemilihan 16 klub di Liga Europa pada Agustus nanti, yang mana sempat  tertinggal 2-1 pada leg pertama di kandang pada Maret lalu.

Untuk melawan tim sekelas Bayern, tim Oliver Glasner pasti akan berusaha fokus dan mempersiapkan strategi yang dapat menahan Bayern Munich pada pertandingan hari Sabtu nanti.

Pada hari terakhir mereka, dalam pertandigan liga, Wolfsburg telah memenangkan enam pertandingannya, termasuk kemenangan 8-1 atas Augsburg musim lalu, tetapi mereka telah banyak mengalami kekalahan (35) dan kebobolan banyak gol (111) di Bundesliga saat melawan Bayern Munich daripada saat melawan tim yang lain.

 

Flick memutar posisi pemain garis depannya saat menang atas Freiburg, mempercayakannya kepada Michael Cuisance dan pemain cadangan Sarpreet Singh.

Tidak mengherankan, pemain bintang Bayern, Robert Lewandowski yang mencuri berita utama dengan melesatkan beberapa gol di babak pertama untuk membuat posisi Bayern Munich kokoh di peringkat pertama Bundeliga.

Pemain internasional Polandia ini telah mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan Bundesliga melawan Wolfsburg. Untuk catatan, hanya Gerd Muller yang mencetak lebih banyak gol untuk Bayern Munich dalam sejarah kompetisi.

Di tempat lain, Manuel Neuer diperkirakan akan kembali setelah absen akhir pekan lalu, sementara Alphonso Davies dan Serge Gnabry kembali dari suspensi.

Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich

Adapun Wolfsburg, Wout Weghorst adalah pemain yang akan dipanggil pada hari Sabtu nanti, yang telah mencetak lima gol dalam empat penampilan terakhirnya.

Yannick Gerhardt akan tampil di lini depan, mungkin dengan membangku cadangkan Daniel Ginczek, tetapi Glasner diharapkan untuk menjaga agar tidak melakukan perubahan terlalu banyak.

 

Kemungkinan susunan pemain Wolfsburg:

Roda; Mbabu, Pongracic, Brooks, Roussillon; Gerhardt, Arnold; Steffen, Schlager, Brekalo; Weghorst

 

Kemungkinan susunan pemain Bayern Munich:

Neuer; Odriozola, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *