Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Atletico Madrid telah memperlihatkan permainan yang luar biasa dalam perlombaan memperebutkan posisi empat besar Liga Spanyol dengan dua kemenangan dan sekali imbang sejak La Liga dimulai kembali dan harus mempersiapkan diri untuk tampil melawan Levante di Estadio Camilo Cano.

Dalam dua pertandingan tandang mereka setelah masa lockdown musim ini, pasukan Diego Simeone memperlihatkan permainan yang disiplin untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao dan menumbangkan Osasuna 5-0 di Pamplona.

Mereka hanya kalah tiga kali di liga musim ini, yaitu saat melawan Real Sociedad, Eibar dan Real Madrid – dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Meskipun enggan menggabungkan Alvaro Morata dan Diego Costa, Simeone masih memiliki Joao Felix dengan berbagai kombinasi serangan berbahaya dan kemenangan tandang terakhir mereka menunjukkan mereka dapat menghancurkan lawan-lawan mereka selanjutnya.

Atletico hanya memenangkan 4 dari 15 pertandingan tandang mereka musim ini, tetapi para penggemar percaya bahwa Atletico akan memberikan yang terbaik memasuki pertandingan Selasa nanti, yang akan berlangsung di Estadio Olimpico Camilo Cano di La Nucia di kandang Levante.

Atletico Madrid sekarang tak terkalahkan dalam delapan pertandingan La Liga terakhir mereka, sementara mereka secara mengesankan mengalahkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions sebelum musim ditunda.

 

Levante sebagai Klub ibu kota akan berusaha menutup lawan mereka dan mengambil kemenangan dan memiliki kepercayaan diri dengan kualitas menyerang mereka untuk menghancurkan Atletico, pertandingan ini bisa menjadi pertemuan yang akan menghasilkan banyak gol.

Pada saat ini, Levante telah mengambil 38 poin dari 30 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-11, hanya empat poin di belakang Granada yang berada di posisi 10 dan hanya lima poin dari delapan besar.

Klub dari Valencia ini sangat percaya pada striker asal Spanyol yaitu Roger, yang telah mencetak 11 kali di La Liga musim ini, disamping itu, Borja Mayoral, Ruben Rochina dan Sergio Leon juga telah membantu Levante menjadi tim yang berbahaya di masa akhir liga ini.

 

Pada pertandingan terakhir mereka, Levante telah bangkit kembali dengan mengalahkan tim Espanyol 3-1 di kandang dan juga berhasil bermain imbang dengan Granada, Valencia dan Sevilla dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Levante menjadi tim yang sulit dikalahkan oleh beberapa tim besar pada musim Laliga ini, dengan mengalahkan Real Madrid pada bulan Februari lalu, serta membuat Barcelona dan Atletico Madrid kesulitan walaupun pada akhirnya menerima kekalahan 2-1 di luar kandang mereka.

Dengan hanya perbedaan 12 poin dari tiga tim di posisi terbawah, tidak membuat Levante menghadapi tekanan yang berat dalam memasuki tahap akhir musim ini, dan para penggemar mereka berharap pertandingan ini mendapatkan hasil yang positif dan Levante dapat finis di posisi sepuluh besar.

Levante akan kembali tanpa jasa Ivan Lopez karena cedera lutut, tetapi Ruben Rochina tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Espanyol.

Paul Lopez diperkirakan akan menggunakan strategi pada saat menang sebelumnya, yang berarti berpotensi menarik Jose Luis Morales, Tono, Bruno dan Coke.

Borja Mayoral, kemungkinan bisa mempertahankan posisinya di sepertiga akhir musim setelah mencetak gol pada Sabtu sore lalu.

Adapun Atletico, pemain bertahan Felipe dan Sime Vrsaljko tetap absen karena cedera, tetapi tim Simeone tidak terlihat khawatiran dan itu terbukti pada saat kemenangan atas Valladolid.

Koke, Angel Correa, Diego Costa dan Renan Lodi, semua yang sebelumnya masih dalam antrian bangku cadangan, mungkin akan dipanggil untuk pertandingan ini, sementara Saul Niguez juga harus kembali ke lini tengah.

Costa dapat mengambil tempat Alvaro Morata di sepertiga akhir pertandingan, sementara Thomas Lemar, Marcos Llorente dan Hector Herrera diperkirakan akan keluar dari posisi gelandang.

 

Prediksi Line up Levante:

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Aitor; Coke, Bruno, Vezo, Tono; Bardhi, Vukcevic, Melero, Rochina; Morales, Mayoral.

 

Atletico kemungkinan lineup awal:

Oblak; Tripper, Gimenez, Savic, Lodi; Koke, Thomas, Saul, Correa; Felix, Costa

 

Kilas kedua tim:

  1. Pasukan Diego Simeone telah naik ke posisi ketiga dalam tabel berkat kemenangan berturut-turut atas Osasuna dan Real Valladolid, sementara pasukan Paco Lopez menempati posisi ke-11 dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka
  2. Pada tujuh kesempatan terakhir bertanding di La Liga musim ini, Atletico Madrid telah menang hanya dengan selisih satu gol pada setiap pertandingan tersebut, hal ini meningkatkan daya tarik tentang apa yang akan terjadi pada pertandingan ini nanti. 
  3. Atletico Madrid hanya kehilangan dua dari 14 pertandingan La Liga terakhir mereka.
  4. Tiga dari enam kekalahan terakhir Levante diselesaikan dengan skor 2-1

 

No comments yet! You be the first to comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked *